ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

50 Kumpulan Twibbon, Poster, Gambar Ucapan Selamat Hari Anti-Narkoba Internasional 2021

Nikayu.com – Daftar Link Twibbon Hari Anti-Narkoba Internasional 2021 Bisa Untuk Poster dan Gambar| Berikut ini kumpulan kata ucapan selamat Hari Anti-Narkoba Internasional 2021 yang bisa anda aplikasikan dalam bentuk twibbon, gambar, poster dan setelah jadi bisa anda bagikan di sosial media, seperti WA, IG, dan FB.

Hari anti narkoba sedunia bisa kita meriahkan dengan memasang bingkai foto terbaik kita di sosial media, agar orang-orang bisa tahu bahwa hari ini adalah Hari Anti-Narkoba Internasional 2021.

Hari anti narkoba sedunia merupakan salah satu hari yang ditetapkan pada tanggal 26 Juni. Hari anti narkoba internasional pada tahun 2021 ini jatuh pada hari sabtu mendatang, sebagai diperingatinya hari anti narkoba yang menjadi salah satu langkah untuk tetap menjaga kesehatan atau disebut juga dengan hari narkoba sedunia.

Pada setahun yang lalu tepatnya pada tahun 2020, mulai adanya pandemi covid yang mungkin perlahan sedikit menghentikan aktivitas kita yang kita lakukan secara rutin, namun adanya narkoba untuk peredarannya sendiri, sepertinya tetap berjalan dan tidak terhenti atau masih banyak sekali terdapat beberapa peredaran narkoba sekalipun pada situasi pandemi covid yang belum kunjung berakhir juga.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) tetap melakukan penyuluhan yang bisa dilakukan secara virtual dalam pandemi covid untuk tetap menjaga jarak, selain itu dalam rangka membantu mencegah adanya bahaya narkoba ada ko yang bisa kamu lakukan untuk menghindarinya, semisal tetap berpegang teguh dengan prinsip menjaga kesehatanmu maupun melakukan hal hal positif lainnya yang bisa kamu lakukan.

Penyalahgunaan narkotika dalam bahaya narkoba menjadi salah satu sumber yang bisa merugikan diri kamu lho, tepatnya pada kesehatanmu, apakah tidak sayang dirimu?

Bahaya narkoba sendiri salah satu bahaya yang perlu diwaspadai untuk tidak dikonsumsi agar dijauhi, mengenai aktivitas adanya peredaran narkoba serta sebagai pengingat pentingnya bahaya narkoba yang sepertinya telah diingatkan serta dilakukan penyuluhan penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan tersebut bisa disampaikan ke masyarakat maupun anak-anak di sekolah nampaknya sudah pernah dilakukan ataupun sudah sering beberapa kali dilakukan penyuluhan sebelum adanya pandemi covid virus corona datang demi kesehatan yang harus tetap terus dijaga.

Aktivitas yang sempat sedikit terhenti mengenai adanya pandemi covid serta bahaya narkoba pada tahun lalu maupun pada saat sekarang ini, dikhawatirkan aktivitas masyarakat dalam pencarian ekonomi yang  dilakukan sehari-hari terkena dampaknya salah satunya penurunan penghasilan. Menurunnya penghasilan maupun dalam pekerjaan yang selama ini telah dimilikinya seperti terkena dampak PHK dalam pekerjaannya.

Aktivitas masyarakat yang mungkin tak bisa dipungkiri ini, dikhawatirkan  bisa menjadi salah satu momen berharga para pengedar bandar narkoba untuk mengajak beberapa masyarakat yang mungkin terpaksa sudah tak ada jalan lain dalam pencarian ekonomi bergabung menjadi pengedar serta mengedarkannya agar mendapatkan tambahan untuk penghasilan ekonomi mengingat sulitnya di era munculnya pandemi covid.

Pengedaran  narkoba yang mungkin bisa dilakukan oleh bandar narkoba yang mengajak beberapa masyarakat untuk ikut serta dalam mengedarkan narkoba dalam  kesulitan ekonomi yang dihadapi, pekerjaan yang telah hilang atau telah di PHK untuk dampak akibat pandemi, bisa menjadi salah satu ajang masyarakat apabila tak punya pilihan lain untuk mengedarkannya serta menerima tawaran tersebut.

situasi yang tak memungkinkan bisa jadi beberapa masyarakat memilih jalan pintas untuk mengedarkannya, sangat dikhawatirkan untuk itu dibutuhkan suatu tindakan yang lebih serta harus ditingkatkan lagi guna memberikan pemahaman kepada masyarakat. 

Penyalahgunaan narkoba yang mungkin masih saja menjadi salah satu permasalahan tidak akan memilih-milih siapapun yang terkena narkoba untuk diberikan hukuman guna agar jera dan lebih memahami lagi pentingnya kesehatan serta tak akan mengulang dalam pemakaian narkoba tersebut.

Kumpulan twibbon mengenai hari anti narkoba bisa kamu gunakan nih sebagai salah satu tandamu tetap menjaga kesehatanmu dalam mencintai dirimu dan beberapa orang yang kamu sayangi, serta mengajak beberapa orang lainnya yang tak kamu kenal untuk ikut serta berpartisipasi atas hari anti narkoba. 

Twibbon yang kamu gunakan ini sebagai gerakan anti narkoba, kamu tinggal ngeshare foto kerenamu disini dan pilih 50 dari salah satu desain bingkai terbaikmu di twibbonize.com untuk berpartisipasi dengan menggabungkannya pada poster sebagai peringatan hari anti narkoba internasional.

Kemudian selain twibbon gambar serta poster guna mengingatkan akan pentingnya kesehatan menjauhi adanya narkoba serta bahaya pemakaiannya, beberapa kalimat serta ucapan pun dapat kamu berikan yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi anda untuk saling mengingatkan kepada sesama, yuk intip beberapa ucapan diantaranya sebagai berikut:

Narkoba kau mungkin bisa melabuhi kami akan pentingnya bahaya darimu yang datang menghampiri, namun ku ingatkan sekali lagi kesehatanku akan selalu kuingat lebih penting dari pada bahaya darimu yg akan datang menghampiriku.

Aktivitasku mungkin sedikit terhenti, untuk masa-masa pandemi disaat ini yang harus kujalani, namun akan ku usahakan selalu pergerakanku untuk menjauh dari dirimu. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional.

Menjauhlah dari narkoba, kau tau masa depan cerahmu yang selama ini kau perjuangkan sangat dinanti-nanti keluarga. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional.

Kau tau hidup itu hanya sekali, Apakah kau tak sayang diri?. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional.

Hidupmu tak perlu kau hancurkan, Apakah kau tak ingat isak tangismu sudah banyak? Jangan ditambah, Menjauhlah dari narkoba. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional.

Aku tau kau pasti merindukan hal terindah dalam hidupmu, jangan kau rusak dengan mendekati Narkoba? Janganlah, sungguh itu tak perlu. Selamat Hari Anti Narkoba Internasional

Kalimat sederhana dengan twibbon, poster, serta gambar yang kalian share di akun sosial media salah satunya baik facebook, instagram, maupun whatsapp messenger untuk hari peringatan anti narkoba internasional.

tersebut merupakan salaah satu bentuk sederhana untuk saling mengingatkan kepada sesama, baik kepada orang tersayang sekaligus tertuju kepada beberapa orang yang akan sadar mengenai pentingnya beberapa manfaat untuk saling mengingatkan hal kecil dari sebuah postingan sekaligus mungkin itu saja, jangan lupa untuk ikut berpartisipasi atas hari anti narkoba serta tetaplah menjaga kesehatan, Selamat Hari Narkoba Internasional tahun 2021.

Download Twibbon Ucapan Selamat Hari Anti-Narkoba Internasional 2021

Download Poster Ucapan Selamat Hari Anti-Narkoba Internasional 2021

Download Gambar Ucapan Selamat Hari Anti-Narkoba Internasional 2021

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment