ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Update Daftar Saham Untung Besar dan Harga Terbaru Akhir April-Mei 2021

nikayu.com - Update Daftar Saham Untung Besar dan Harga Terbaru Akhir April 2021| Saham merupakan bisnis yang menjanjikan di era modern ini. Pergerakan harga saham setiap harinya mengalami perubahan yang signifikan, tapi relatif stabil.

Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor, sehingga membuat investasi saham tidak anjlok di akhir bulan April 2021. 

Selain itu, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) memperlihatkan keadaan yang stabil, seperti harga saham hari ini di kisaran 5.900 sampai 6000.

Prediksi tersebut bisa diamati dari pergerakan  IHSG setiap harinya dan anda bisa melakukan analisa dari sekarang untuk melakukan pembelian atau penjualan saat akhir April sampai dengan Mei 2021. 

Namun, bagi anda yang baru terjun di dunia saham tidak  perlu terburu-buru untuk melakukan trading, karena jika analisa saham salah yang terjadi anda tidak mendapatkan untung, malah sebaliknya. 

Bermain saham tidak semudah yang dibayangkan atau hanya sekedar coba-coba saja, perlu perhitungan tepat, strategi analisa dan waktu yang tepat menentukan keberhasilan anda bermain saham.

Selain itu, ada beberapa faktor yang membuat pemula tidak mendapatkan keuntungan saat harga saham di  IHSG turun atau relatif tidak stabil, yakni mereka tidak bisa menganalisa metode atau strategi pembeliaan dan penjualan Saham.

Padahal saat ini adalah waktu yang tepat untuk bermain saham, karena ada alasan tertentu membuat anda wajib untuk bermain saham di akhir April sampai Mei 2021, diantaranya adalah pemulihan ekonomi nasional semakin membaik dan jumlah uang beredar naik dari sebelumnya yang dipastikan akhir April sampai Mei 2021 sangat cocok bermain saham.

Selain itu, bursa saham hari ini tumbuh positif dibandingkan bulan kemarin yang terlihat menurun. Oleh karena itu, bagi pemula yang baru terjun di dunia saham disarankan untuk tetap memantau perkembangannya, tujuannya agar anda tajam dengan analisa saham yang semakin hari mengalami perubahan yang drastis.

Selain itu, bagi pemula yang bingung mengenali harga saham terkini hari ini, anda bisa melihat harga saham di idx, karena harga saham disana relative akurat dan sudah menjadi rujukan pemain saham kelas atas, akan tetapi jika anda  ragu bermain di idx pasar uang, anda bisa memilih aplikasi investasi saham terpercaya, aman dan menghasilkan profit.

Aplikasi investasi saham sudah ada sejak lama dan sudah terbukti dari aplikasi tersebut anda bisa bermain saham, tanpa khawatir uang anda akan hangus. Sama halnya saham trading yang membutuhkan analisa dalam bermain, begitu juga investasi saham aplikasi membutuhkan analisa yang benar-benar agar anda bisa profit.

Berikut Rekomendasi Saham dengan harga yang relatif stabil dan dijamin untung di akhir April-Mei  2021, diantaranya:

1. Sektor pertambangan

PT Vale Indonesia Tbk (INCO)

PT Aneka Tambang Tbk (ANTM)

PT Timah Tbk (TINS)

2. Sektor keuangan, khususnya perbankan

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk  (BBRI)

PT Bank Negara Indonesia Tbk /(BBNI)

PT Bank Mandiri Tbk (BMRI)

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

3. Sektor properti

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE)

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON)

PT Ciputra Development Tbk (CTRA).

Kumpulan Daftar Saham dan Harga Terbaru Akhir April 2021| PDF

Panduan Belajar Saham Pemula, Praktis dan Mudah 2021| PDF

Rumus Saham Cepat Hasilkan Cuan Terbaru Tahun  2021| PDF

Post a Comment

Post a Comment