ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Trend Model Busana Idul Fitri, Pria-Wanita Muslim 2021: Desain Fashion Terbaru

nikayu.com - Trend Busana Lebaran Idul Fitri, Pria Muslim 2021 Model Fashion Terbaru | Harga Murah – Busana muslim wanita dan pria di tahun 2021 mulai berinovasi menjadi fashion yang kekinian mengikuti desain terbaru dengan style yang lebih instagramable, akan tetapi tetap memprioritaskan atau mengutamakan model baju dengan prinsip islami, yakni baju dengan model yang menutupi aurat baik laki-laki atau wanita, karena trend busana pira muslim dan wanita muslimah terdapat sedikit perbedaan dari segi desain dan kegunaannya.

Desain busana pria muslim lebih simple dan praktis dengan sentuhan desain yang elagan disetiap sisi baju pria, salah satunya terdapat ukiran bordir yang mengiasi bagian depan baju kemeja, yakni bagian dada dan sekitar garis kancing. Aksesoris bordir seakan membuat busana pria muslim terlihat lebih ceria dan hidup untuk diaplikasikan dalam kondisi atau acara terntu.

Aksesoris yang berada disekitar busana muslim pria di tahun 2021 masih menjadi favorite untuk dikenakan atau dipakai dalam acara fashion terbaru tahun 2021.

Selain itu untuk warna pada baju busana muslim pria tahun 2021 identik warna dasar, seperti putih dan hitam masih menjadi primadona bagi pengguna busana muslim pria, karena warna dasar putih dan hitam bisa diaplikasikan kedalam model desain yang bervariasi dan tidak terlihat monoton untuk dipakai pada acara fashion atau acara lainnya.

Desainer baju busana muslim pria ditahun 2021 lebih suka memadukan desain motif tradisional-modern yang artinya model busana muslim pria di tambahkan dengan desain tradisional, seperti motif songket, motif batik, atau motif tenun dari daerah masing-masing yang dapat menghasilkan fashion model terbaru di tahun 2021, sedangkan dengan motif modern bisa diaplikasikan dalam bentuk bordir karakter atau warna yang lebih cerah untuk menguatkan dari desain motif tradisional.

Melihat dari tren busana muslim pria dan busana wanita muslimah tahun 2020 hanya memodifkasi dari beberapa desain soft minimal, light, clean, fresh dan simple dengan memunculkan motif baru agar terlihat lebiih elegan dan mewah.

Namun, untuk fashion busana Lebaran Idul Fitri, muslim pria dan wanita di tahun 2021 akan tampil lebih inovatif, kreatif, dan simple, karena akan ada inovasi terbaru dari desainer muda yang mengangkat tema tradisional dan lingkungan pada model busana muslim pria dan wanita di tahun 2021.

Selain itu, pemanfaatan media social menjadi tobosan terbaru dalam menunjukan trend busana muslim pria dan wanita di tahun 2021, karena belum banyak yang mengetahui mengenai tren cara berbusana muslim yang baik dan benar agar terlihat elegan, anggun dan menawan dilihat dalam acara tertentu.

Pentingnya fashion menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan, walaupun busana muslim pria dan wanita masih berusaha untuk bersaing di dunia fashion nasional maupun internasional dengan motif desain tradisional-modern.

Berikut Baju Busana Pria Muslim Model Terbaru dengan Motif Desain Tradisional-Modern :

Busana Muslim Nuansa Arabia Tradisional

Motif desain dari model busana Lebaran Idul Fitri, pria muslim bernuansa Arabia tradisoanal akan mengadaptasi motif atau corak budaya dari kain adat khas daerah masing-masing yang dipadukan dengan model busana muslim Arabia yang modern dan terlihat mewah dipakai dengan tambahan corak khas daerah yang unik dan menarik untuk dibeli dengan harga yang mahal untu satu busana pria atau wanita muslim.

Selain itu, Busana Muslim Nuansa Arabia Tradisional bisa diterapkan untuk fashion busana wanita yang lebih kekinian dan instagramable untuk dipakai sehari-hari atau acara formal yang terlihat elegan dan mewah, tapi simple dipakai, serta tidak mudah kusut atau rusak.

Pemilihan model bahan busana wanita muslimah menjadi prioritas dalam membuat model baju atau busana muslim di tahun 2020 agar hasil yang diinginakan dapat maksimal.

Busana Muslim Modern Insatgramable

Motif desain busana Lebaran Idul Fitri, muslim pria atau wanita Modern Insatgramable memberikan pesan positif bagi dunia fashion yang lebih modern dan kekinian di tahun 2021, seta menggambarkan keadaan dari keadaan yang sekarang untuk memperhatikan kesehatan dari bahaya virus, sehingga bisa saja dari adanya fashion busana muslim pria dan wanita Modern Insatgramable dapat menciptakan busana atau baju yang terhindar dari bahaya virus, yakni tetap mengenakan masker atau cadar.

Harga Terbaru daru Model Busana Muslim Tahun 2021 :

Harga terbaru dari busana Lebaran Idul Fitri, muslim dengan motif desain Arabia Tradisional lebih mahal dibandingan dengan Busana Lebaran Idul Fitri, Muslim Modern Insatgramable yang hanya terdapat beberapa tamabahan motif desain pada baju tersebut agar terlihat berbeda dan banyak disukai oleh kaum muda milineal dengan motif desain yang simple dan mudah dipakai untuk acara apapun, sehingga haga busana muslim pria atau wanita jenis Modern Insatgramable lebih murah dan terjangkau, yakni sebesar Rp. 1.000.000 untuk satu baju busana Lebaran Idul Fitri, muslim baik pria atau wanita di tahun 2021, sedangkan untuk harga Busana Muslim Nuansa Arabia Tradisional sebesar Rp. 2.000.000

Post a Comment

Post a Comment