ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tarif Biaya Tarik Tunai, Transfer, Buka Rekening BSI (Bank Syariah Indonesia)

nikayu.com - Tarif Biaya Tarik Tunai, Transfer, Buka Rekening BSI (Bank Syariah Indonesia) | BSI (Bank syariah Indonesia) menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia yang berhasil didirikan sebulan yang lalu.

Berbagai layanan telah tersedia di Bank Syariah Indonesia yang saat ini sudah bisa digunakan oleh nasabah lama atau nasabah baru BSI (Bank Syariah Indonesia).

Layanan BSI dapat mempermudah kinerja seseorang untuk melakukan transfer atau tarik tunai sesama pengguna BSI atau antar bank di seluruh Indonesia, akan tetapi perlu diketahui jika anda ingin melakukan transfer atau tarik tunai di BSI (Bank Syariah Indonesia), karena pastinya setiap ban memiliki  tarif biaya yang harus diketahui oleh masing-masing nasabah BSI.

Sebenarnya tarif biaya yang digunakan untuk transfer atau tarik tunai di BSI tidak terlalu besar, berbeda dengan bank konvensional  dengan tarif biaya yang cukup besar sekali penarikan ataupun transfer. Oleh karena itu dengan munculnya Bank Syariah Indonesia atau BSI diharapkan dapat meringankan aktivitas keuangan anda, seperti biaya transfer, tarik tunai, buka rekening dan lain-lain.

Layanan tarik tunai dan transfer bisa dilakukan dari rumah saya hanya dengan menggunakan aplikasi mobile BSI dengan kelengkapan fitur dari aplikasi mobile banking bisa melakukan aktivitas pembayaran e-money, transfer, tarik tunai dan buku rekening dan untuk biaya yang dikeluarkan sangat murah dan kecil sekali, sehingga sangat cocok untuk kaum milenial yang berkecimpung di dunia bisnis dan investasi.

Selain itu, tariff biaya tarik tunai dan transfer bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan tidak ada batasan berapa tarik tunai dan transfer yang ingin dilakukan nasabah.

Namun yang harus diperhatikan adalah batas minimum  transfer dan tarik tunai yang bisa dilakukan nasabah pada layanan BSI, seperti mobile banking, SMS Banking, dan layanan lainnya.

Sebelum memiliki layanan BSI, sebaiknya anda harus membuka tabungan melalui kantor  cabang Bank Syariah Indonesia terdekat, agar anda bisa merasakan kemudahan bertransaksi melalui layanan yang telah tersedia secara lengkap di BSI, seperti buku tabungan, kartu ATM, layanan e-banking (M Banking, Internet Banking dan SMS Banking).

Nah, perlu sobat banker ketahui bahwa layanan BSI tersedia selama 24 jam penuh, sehingga bagi kaum milenial yang memiliki bisnis hingga 24 jam, kini tidak perlu khawatir lagi, jika ingin melakukan transfer atau tarik tunai.

Cukup menggunakan layanan mobile banking, nasabah bisa menikmati layanan transfer dan tarik tunai hingga 24 jam yang tersedia dengan mobilitas tinggi.

Kenyamanan saat melakukan transfer dan tarik tunai hanya bisa ditemui di BSI (Bank Syariah Indonesia), seperti lengkapnya fitur yang tersedia dalam layanan mobile banking, serta akses transfer dan tarik tunai yang cepat bisa membuat nasabah ingin selalu melakukan lalu lintas transaksi dengan menggunakan mobile banking BSI, terbukti sejak peluncuran fasilitas layanan BSI sangat membantu kinerja keuangan nasabah yang kebanyakan dilakukan dengan mentransfer bisa dilakukan secara online atau melalui ATM Bersama.

Sebelum mengetahui berapa tarif biaya yang dikenakan oleh nasabah saat melakukan transaksi, seperti transfer dan tarik tunai di BSI, pastikan anda terdaftar sebagai nasabah BSI dengan memiliki tabungan BSI yang diperoleh saat membuka tabungan BSI di kantor cabang terdekat, kemudian anda harus memiliki semua layanan BSI, seperti mobile banking, SMS banking, dan fitur layanan lainnya yang berkaitan dengan transaksi dan tarik tunai di BSI

Nah, sampai disini tentunya teman-teman masih bertanya-tanya mengenai berapa sih tarif biaya tarik tunai dan transfer di sesama pengguna BSI atau ingin transfer dan tarik tunai di lain bank yang berbeda?

Berikut penjelasan mengenai tarif biaya tarik tunai, transfer, dan buka rekening di BSI (Bank  Syariah Indonesia) dan antar bank lain:

ATM BSI

1. Cek Saldo: Gratis

2. Tarik Tunai: Gratis

3. Transfer: Gratis

4. Ubah Pin: Gratis

5. Belanja: Gratis

ATM Mandiri

1. Cek Saldo: 2000

2. Tarik Tunai: Gratis

3. Transfer: 6500

4. Ubah Pin: Gratis

5. Belanja: Gratis

ATM Bersama

1. Cek Saldo : 4000

2. Tarik Tunai: 7500

3. Transfer: 6500

4. Ubah Pin: Gratis

5. Belanja: Gratis

ATM Prima

1. Cek Saldo: 4000

2. Tarik Tunai: 7500

3. Transfer: 6500

4. Ubah Pin: Gratis

5. Belanja: Gratis

ATM Visa

1. Cek Saldo : 3000

2. Tarik Tunai: 25000

3. Transfer: -

4. Ubah Pin: Gratis

5. Belanja: Gratis

0

Post a Comment