ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Keuntungan Menabung di BSI (Bank Syariah Indonesia) Tahun 2021, Beserta Syaratnya

nikayu.com - Keuntungan, Keunggulan dan Kelemahan Menabung di BSI (Bank Syariah Indonesia) Tahun 2021,beserta Syarat dan tata cara | Syarat dan tata cara menabung di BSI atau Bank Syariah Indonesia bisa dilihat dalam artikel ini yang mana akan diulas secara lugas dan jelas, jadi anda tidak kesulitan lagi untuk menabung di BSI, kini berbagai kemudahan layanan BSI memudahkan anda untuk berinvestasi dalam jangka waktu yang panjang.

Seseorang menginginkan keuntungan dalam usahanya, sehingga diperlukan modal yang cukup untuk mengelola usaha tersebut. Bergabung sebagai mitra di BSI merupakan pilihan yang tepat untuk membuka usaha baru atau melanjutkan usaha yang sudah ada, karena anda akan mendapatkan keuntungan yang menggiurkan jika menabung  di BSI.

Namun ada baiknya, sebelum menabung di BSI anda harus perhatikan  syarat dan tata cara mendaftar sebagai mitra atau nasabah Bank Syariah Nasional.

Setelah memahami alur persyaratan dan tata cara menabung di Bank Syariah Indonesia, maka tahap selanjutnya anda harus mempersiapkan syarat berkas yang akan dibawa saat mendaftar sebagai mitra atau nasabah BSI.

Biasanya saat membuka rekening baru di BSI akan diminta data diri dan informasi pendukung lainnya agar data yang diterima BSI valid, anda jangan khawatir saat membuka rekening baru di BSI tidak perlu menunggu lama, kini nasabah baru bisa menghubungi call center di masing-masing daerah agar anda mudah dan bisa langsung di proses.

Tahukah kamu? Setiap bank pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan disetiap produk bank tersebut, sehingga sebelum memutuskan untuk menabung di BSI atau Bank  Syariah Indonesia, sangat disarankan bagi anda yang awam di dunia perbankan, anda harus memahami kekurangan dan kelebihan dari setiap produk yang ditawarkan di BSI (Bank Syariah Indonesia).

Berikut Tata Cara dan Syarat menjadi nasabah atau Mitra BSI (Bank Syariah Indonesia):

Pertama, untuk menjadi nasabah atau mitra BSI adalah harus memiliki rekening BSI terlebih dahulu. 

Kedua, mengisi form formulir pembukaan tabungan BSI.

Ketiga, transaksi awal nasabah baru ke BSI dan setelah itu anda telah resmi bergabung menjadi nasabah baru atau mitra Baru BSI.

Cara Membuka Rekening Baru BSI, yakni : 

1. Siapkan KTP asli yang bersangkutan.

2. Setoran awal saat membuka rekening BSI adalah Rp 100.000

3. Kemudian, nasabah akan diberikan penjelasan mengenai produk unggulan dan keuntungan dari setiap produk dari BSI. dan nasabah akan mendapatkan fasilitas kartu debit/atm serta buku rekening.

Berikut Kelebihan dan Keuntungan dari masing-masing  produk BSI (Bank Syariah Indonesia):

Pertama, Produk BSI Tabungan Easy Mudharabah

Produk BSI Tabungan Easy Mudharabah memiliki kelebihan dari segi tarik tunai di seluruh ATM BSI dan Bank Mandiri. Kemudian, produk ini terbebas dari biaya transaksi di EDC Bank Mandiri dan semua EDC Bank di Indonesia.

Setelah itu, pada Produk BSI Tabungan Easy Mudharabah di fasilitasi dengan mobile banking dan net banking, sehingga bisa digunakan di seluruh mesin ATM Bank di Indonesia. Lalu, bisa digunakan untuk Perorangan dan Non Perorangan.

Selain itu, Produk BSI Tabungan Easy Mudharabah memiliki setoran awal ringan yang mana untuk perorangan Rp. 100.000 dan untuk Non Perorangan Rp. 1.000.000.

Kedua, Produk BSI Tabungan Easy Wadiah

Produk BSI Tabungan Easy Wadiah memiliki kelebihan Bebas biaya administrasi bulanan, kemudian baiknya lagi produk ini dibebaskan biaya tarik tunai di seluruh ATM BSI dan Bank Mandiri. Kemudian dibebaskan biaya transaksi di EDC Bank Mandiri dan semua EDC Bank di Indonesia.

Fasilitas lainnya dari Produk BSI Tabungan Easy Wadiah memiliki mobile banking dan net banking.selain itu, kartu ATM dapat digunakan di seluruh mesin ATM semua Bank di Indonesia dan awal setoran Rp. 100.000 dan untuk Non Perorangan Rp. 1.000.000.

Ketiga, produk BSI Tabungan Haji dan Haji Muda Indonesia

Produk BSI Tabungan Haji dan Haji Muda Indonesia memiliki kelebihan gratis biaya administrasi bulanan. Nah, bagi anda yang ingin berhaji, bisa loh menggunakan tabungan jenis ini, karena sangat membantu anda untuk meringankan biaya haji yang cukup besar dan sangat disarankan untuk menabung biaya haji mulai dari sekarang, mengingat masa tunggu atau antrean haji yang semakin lama. Kelebihan lainnya adalaha nasabah memperoleh  notifikasi secara otomatis, apabila saldo memenuhi untuk  di daftarkan porsi haji.

Berikut Syarat dan Tata cara, serta Keuntungan Menabung di BSI (Bank Syariah Indonesia) Tahun 2021, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan rujukan bagi nasabah baru yang ingin menginvestasikan dananya di seluruh kantor cabang BSI (Bank Syariah Indonesia).

Post a Comment

Post a Comment