ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Twibbon Logo Harlah IPNU Ke-67 Tahun 2021 | JPG | PNG

nikayu.com - Twibbon Logo Harlah IPNU Ke-67 Tahun 2021 | PNG| JPG – Download gambar twibbon terbaru dari logo Harlah (Hari Lahir) IPNU  Ke-67 tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2021. 

Menjelang hari lahir (harlah) IPNU, masing-masing cabang di seluruh daerah Indonesia telah mempersiapkan acara guna memeriahkan hari lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yang mana akan diisi dengan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya, seperti pembuatan logo terbaru Harlah ( Hari Lahir) IPNU ke-67. Maksud  dan tujuan dibuatnya logo ini adalah sudah seharusnya sebagai pelajar Nahdlatul Ulama bertransformasi untuk membangun peradaban bangsa yang lebih baik lagi dengan memanfaatkan dunia digital dan tentunya sesuai Ahlussunnah wal Jama'ah. 

Logo Harlah IPNU ke-67 dibuat dengan desain yang exclusive, modern, kekinian, dan penuh dengan makna yang pastinya sesuai tema harlah tahun ini , yakni Transformasi Pelajar Untuk Peradaban Bangsa.

Apabila logo harlah ke-67 dilihat dari berbagai sudut terlihat perpaduan warna yang selaras dengan logo IPNU, kemudian bentuk desain dan pemilihan model logo sangat tepat dengan suasana atau keadaan saat ini. 

Selain itu, penyesuaian logo dan tema sangat cocok untuk diaplikasikan dalam bentuk poster, banner, pamflet dan lainnya, sehingga memiliki makna dan filosofi yang kuat untuk mendorong semangat pelajar Nahdlatul Ulama dalam membangun peradaban bangsa yang lebih baik. 

Adanya dunia digital memang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna menunjang wawasan yang luas, karena zaman modern menuntun pelajar Nahdlatul Ulama untuk lebih aktif, inovatif dan kreatif dalam segi hal.

Bijaklah, menggunakan kecanggihan teknologi di masa kini, seperti media sosial bisa dijadikan wadah untuk berkiprah lebih luas agar ikatan pelajar Nahdlatul Ulama memperoleh keterampilan dan kompetensi berbasis teknologi digital.

Kemudian, Para pelajar dan santri diharapkan dapat lebih produktif lagi dalam penguatan literasi digital pelajar dan santri masa kini hingga  masa yang mendatang.

Apalagi dimasa pandemic ini membuat pelajar Nahdlatul Ulama  harus berusaha untuk terbiasa dengan teknologi pembelajaran jarak jauh guna menunjang proses pembelajaran yang efektif, karena mau tidak mau proses pembelajaran haru dilakukan dari rumah guna mengantisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi.

Moment harlah (Hari Lahir) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama)   bisa dimanfaatkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan yang mana IPNU harus berani menunjukan eksistensinya kepada dunia luar bahwa pelajar Nahdlatul Ulama  ada untuk membangun peradaban bamgsa yang lebih baik.

Bentuk pelajaran Nahdlatul Ulama  membangun peradaban bangsa dihasilkan melalui logo Harlah (Hari Lahir) IPNU ke -67 yang bertepatan pada 24 Februari 2021:

Berikut 3 konsep dasar logo angka 67th yang terdiri dari gabungan  tiga elemen berikut ini  :

Pertama, Figus seorang pelajar atau pemuda/pemudi yang mengangkat kedua tangan dengan rasa semangat yang tetap menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia dengan berasaskan Pancasila.

Kedua, Lambang “Rerfresh” merupakan perwujudan dari transformasi dan Kontinuitas pelajar atau santri IPNU di dalam memberikan kontribusi untuk membangun bangsa  indonesia dengan karya dan inovasi yang penuh kreatifitas.

Ketiga, Abstraksi bentuk kubah masjid sebagai simbol pemuda atau santri yang tetap berpegang teguh terhadap pedoman dan nilai islami.Konsep dasar logo tersebut bisa dijadikan dobrakan untuk membangumn se,amagat baru pelajar Nahdlatul Ulama dan sudah seharusnya bangun dari zona nyaman untuk berbakti, berkarya dan berkontribusi dengan kreatifitas penuh. 

Mari, dari sekarang meriahkan harlah (hari lahir) IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dengan memasang twibbon, poster, banner, pamflet, berupa gambar seorang pelajar Nahdlatul Ulama  yang disertai logo terbaru Harlah IPNU ke-67.

Download Logo Harlah IPNU Ke-67 Tahun 2021 | PNG| JPG

Download Twibbon Harlah IPNU Ke-67 Tahun 2021 | PNG| JPG

Download Poster  Harlah IPNU Ke-67 Tahun 2021 | PNG| JPG

Download Wallpaper Harlah IPNU Ke-67 Tahun 2021 | PNG| JPG

Sumber: ippnu.or.id

Post a Comment

Post a Comment