ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Desain Poster Kata Ucapan Ramadhan 1442 H/2021 | Twibbon Gambar

nikayu.com - Desain Poster Quotes Motivasi, Kata Ucapan, Doa Harapan Ramadhan 1442 H/2021| Twibbon| Gambar Wallpaper – Menjelang bulan Ramadhan 1442 H/2021, umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba menyambut bulan Ramadhan dengan menebar kebaikan, seperti memperbanyak sedekah, menghafal dan membaca Al-Quran, dan mengingatkan kebaikan kepada orang lain bahwa bulan Ramadhan 1442 H/2021  sudah  semakin dekat. 

Banyak cara agar kita bisa mengingatkan kebaikan kepada orang lain, yakni membuat kata ucapan Ramadhan 1442 H/2021 dengan poster yang didesain sangat unik agar orang lain dapat memahami setiap kata ucapan yang disampaikan melalui poster tersebut.

Media social bisa dimanfaatkan untuk menyebarluaskan kebaikan selama bulan Ramadhan 1442 H/2021, jangan sampai media social, seperti Facebook, TikTok, Instagram, Youtube, Whatsapp, dan lainnya disalahgunakan untuk sekedar bersenang-senang atau sebagai tempat maksiat yang banyak diketahui oleh orang lain. 

Ada baiknya media social digunakan untuk mengingatkan sesama saudara kita dengan kata ucapan menjelang bulan Ramadhan 1442 H/2021 yang nantinya dapat diaplikasikan dalam bentuk twibbon, poster, pamflet, atau story video.

Kata ucapan berbentuk poster sangat cocok diberikan kepada teman, sahabat, orang tua, istri, suami dan lainnya sebelum Ramadhan 1442 H/2021 tiba, sehingga sangat disarankan untuk anda yang berniat membuat  poster kata ucapan minimalis berbagai pilihan desain unik  bernuansa islami akan mempermudah anda  untuk meluapkan keinginan yang selama ini belum sempat tersampaikan secara langsung kepada orang yang anda sayangi. Salah satunya dengan adanya poster kata ucapan ini bisa mewakili ucapan yang ingin anda katakan.

Selain itu, ada beberapa tradisi yang sampai saat ini orang gunakan untuk mengingatkan bahwasannya bulan Ramadhan 1442 H/2021 sudah semakin dekat, yakni salah satunya dengan memukul bedug saat sore, suasana malam yang rame dengan pengajian, kemudian tidak lupa beranda social media ikut rame dengan cuitan kata ucapan maaf menjelang Ramadhan 1442 H/2021.

Kebanyakan cuitan permintaan maaf ditujukan kepada orang yang pernah melakukan keburukan atau kesalahan. Mereka sengaja membuat kata ucapan dengan tujuan agar ia dan orang lain bisa intropeksi diri melalui unggahan poster yang di share atau bagikan di akun social media, sehingga yang terjadi banyak respon positif membanjiri laman beranda social media.

Berikut kata ucapan berupa poster, twibbon , pamflet yang bisa anda bagikan menjelang bulan Ramadhan 1442 H/2021:

Marhaban ya Ramadhan. Sebentar lagi, akan memasuki bulan yang penuh dengan ampunkan, bulan penuh rezeki, maka dari itu persiapan amalan yang terbaik untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan  1442 H/2021, karena akan ada banyak  pahala yang diperoleh selama bulan Ramadhan.

Kata ucapan selanjutnya adalah mari mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan memperbanyak amal kebaikan dan menjauhi semua yang dilarang. Belajar lah dari sekarang, apabila bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 telah tiba, kamu telah siap untuk mengapi ridha Allah Swt.

Marhaban ya Ramadhan. Seseorang telah merindukan, kini saatnya aku bertemu denganmu. Izinkan aku menangis untuk meratapi kesalahan yang selama ini ku perbuat. Izinkan aku melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran di sepertiga malam, aku sangat merindukanmu  bulan suci Ramadhan 1442 H/2021.

Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh rahmat, bulan penuh ampunkan. Sepuluh hari kedua adalah masa pengampunan dari Allah, kemudian sepuluh hari ketiga merupakan masa terlepas  dari api neraka. kami  berharap bisa beribadah tahun ni dengan baik, tanpa suatu halangan Apapun.

Marhaban ya Ramadhan, tidak terasa ya kawan. Bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 segera tiba dan pastinya ditahun ini bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik, tanpa adanya rasa takut mengancam ibadah puasa kita. 

Mungkin, puasa kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang mana kita dituntut untuk beribadah dan menjalankan puasa Ramadhan 1442 H/2021 di rumah, tetap jaga keselamatan kawan.  Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 semoga amal kita diterima disisih Allah Swt.

Download Poster Kata Ucapan Ramadhan 1442 H/2021| PNG| JPG

Download Twibbon Kata Ucapan Ramadhan 1442 H/2021| PNG| JPG

Post a Comment

Post a Comment