ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Baru: Twibbon Poster Ucapan Hari Pahlawan 10 November 2020 | Desain

nikayu.com - Baru: Twibbon Poster Ucapan Hari Pahlawan 10 November 2020 | Ucapan kata dapat diungkapkan dengan berbagai media, seperti Twibbon, Poster, Baliho, Banner, dan lain-lain agar makna dari ucapan kata tersebut lebih tersampaikan kepada pembaca dengan tujuan mengingatkan moment yang penting di hari itu juga. Salah satunya poster ucapan hari pahlawan 10 November 2020 yang sering kali diperingati oleh masyarakat Indonesia pada bulan November 2020.

Hari Pahlawan 10 November 2020 bermula dari sebuah tragedy Perkelahian atau perperangan di Surabaya yang terjadi tahun 1945 yang mana saat itu bangsa Indonesia diuji untuk tetap bertahan melawan penjajahan di Surabaya dengan perlengkapan seadanya. Semangat para pejuang pahlawan Indonesia diabadikan dalam sejarah nasional yang nantinya akan diperingati setiap tanggal 10 November 2020 sebagai Hari Pahlawan.

Setelah tragedy pertempuran yang terjadi di Surabaya banyak ucapan kata yang membanjiri laman media Indonesia, baik

media digital atau melalui media Koran. Ucapan kata yang berupa ungkapan semangat yang bergelora untuk pahlawan telah gugur di medan perang tanggal 10 November 2020.

Kemudian, dari ucapan kata tersebut bisa direalisasikan ke twibbon, poster, baliho, banner, dan lain-lain yang bertujuan lebih hikmad dalam mengenang para pahlwan yang telah berjasa dalam merebut tanah Indonesia di Surabaya dari para penjajah bangsa.

Twibbon dan poster kini menjadi media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat untuk mengapresiasikan sesuatu prestasi atau moment yang paling berkesan.

Kenapa twibbon dan poster paling banyak dipakai dan digunakan diseluruh dunia, seperti Amerika Serikat, Malaysia, Belanda, Inggris, Singapura, dan Indonesia ? Karena desain dari twibbon dan Poster yang simple dan menarik untuk dilihat dimedia social, serta pesan ucapan kata Hari Pahlawan 10 November 2020 yang ada di twibbon dan poster dapat tersampaikan ke masyarakat luas.

Dengan demikian, untuk memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2020 teman-teman dan calon mantu dapat ikut berpartisipasi dalam memberikan ucapan kata melalui twibbon, poster, baliho, dan banner. Kata ucapan bertemakan Hari Pahlawan 10 November 2020 dapat dikemas dengan menambahkan gambar, foto pribadi, dan caption yang unik, kemudian di realisasikan di twibbon, poster, baliho, dan banner.

Berikut kata ucapan unik dan menarik Hari Pahlawan 10 November 2020 untuk dishare di media social :

“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. Pengabdian atas bangsa Indonesi telah berjasa dalam menumpas penjajah dan jasamu akan selalu dikenang sampai penerus generasi ke genaris selanjutnya, Merdeka….Merdeka….Merdeka…!!!!”

“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. Perjuangan para pahlawan dalam merebut bumi pertiwi telah diabadikan didalam fikiran dan hati bangsa Indonesia, karena para pejuang telah gugur tapi namamu terdengar dipenjuru negeri ini. Merdeka….Merdeka….Merdeka…!!!!”

“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020 . Bangsa yang kuat, dilihat dari keseriusan untuk mencotoh dan tidak melupakan jasa para pahlawan Indonesia, karena para pahlawan adalah kunci pemersatu bangsa Indonesia sejak dulu dan saat ini. Mari jaga budi luhur para pahlawan pejuang Indonesia yang bersusah payah merebut bangsa Indonesia dari para penjajah.”

“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. Merdeka arti dari sebuah perjuangan yang berlumur darah merebut kekuasaan wilayah dari penjajah. Mereka lah yang mengawali jiwa raganya untuk mati demi merdeka dan berdirinya bangsa Indonesia. Harapan kedepan jangan melupakan jasa para pahlawan yang telah gugur saat medan perang”

“Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. Terimakasih pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk berjuang demi bangsa Indonesia. Kau adalah patriot pahlawan sejati yang menjadi contoh para generasi penerus bangsa Indonesia. Atas nama bangsa Indonesia, Hidup para pahlwan sejati bangsa yang gugur. Namamu abadi untuk hari ini, Hari Pahlawan 10 November 2020”

Berikut kata diatas dapat anda apresiakan dalam twibbon, poster, baliho, dan banner yang bisa anda download desain twibbon dan poster secara gratis di website ini. Berikut ukuran twibbon, poster, baliho, dan banner bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2020

Desain Poster Hari Pahlawan 10 November 2020 | PNG | JPG

Desain Baliho Hari Pahlawan 10 November 2020 | PNG | JPG

Desain Banner Hari Pahlawan 10 November 2020 | PNG | JPG

Post a Comment

Post a Comment