ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tips Memilih Lokasi Kost Murah Terdekat, Area Kost Jakarta

Nikayu.com - Tips Memilih Lokasi Kost Murah Terdekat Area Jakarta di Tahun 2020 | Kota menjadi salah satu pusat metropolitan yang mayoritas aktivitas kegiatannya adalah pekerja industri, kantoran, buruh, investor, atau sekedar ingin berlibur bersama teman dan keluarga di suatu kota yang menjadi tujuan favorite anda di kota tersebut. Namun, jika anda bukan berasal dari kota tersebut, misalnya anda berasal dari luar kota Jakarta yang mengharuskan tinggal di Jakarta, karena tuntutan pekerjaan atau sekedar berkunjung keberbagai destinasi yang ada di Kota Jakarta, maka anda harus mencari lokasi Kost Murah yang terdekat dengan area sekitar Jakarta di tahun 2020.

Hal ini bisa anda lakukan di kota-kota lain yang anda kunjungi untuk sekedar berlibur atau memiliki keperluan yang mengharuskan tinggal dalam waktu yang lama di Kota tersebut, seperti kota Banten, Bekasi, Surabaya, Bandung, Bogor, Depok, Sumedang, Jatinagor, Semarang, Solo, Surakarta, Bali, Makasar, Palembang, Ternate, Yogyakarta, dan masih banyak lagi kota-kota yang menyediakan kost murah dengan harga terjangkau, serta lokasi kost murah tidak jauh dengan pusat kota.

Nah, untuk kali ini akan mengulas lokasi Kost Murah terdekat, sekitar area Kost Jakarta di tahun 2020 yang telah terbukti dengan fasilitas lengkap, harga terjangkau, tempat strategis dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk teman-teman yang ingin nge-kost di area Kost Jakarta. Perlu diketahui untuk memilih Kost Murah yang ada di sekitar area Kost Jakarta diperlukan tips khsusus agar tidak salah dalam memilih tempat kost, karena untuk sekelas Kota Jakarta untuk biaya hidup sangat mahal dan harus pintar memilih Kost Murah yang berlokasi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Berikut Beberapa Lokasi Kost Murah Terdekat, Sekitar Area Jakarta Ditahun 2020 :

Memilih Kost Jakarta yang murah diperlukan informasi dan referensi sebanyak-banyaknya agar tidak kecewa dengan fasilitas dan harga yang ditawarkan, karena masih banyak disekitar Jakarta yang menyediakan fasilitas lengakap dengan harga terjangkau, misalnya Kost Jakarta di area Jakarta Utara.

Kost Murah di area Jakarta Utara :

Kost yang berlokasi di area Cilincing, Jakarta Utara menyediakan untuk pria dan wanita dengan fasilitas kost terdapat kamar tidur yang dilengkapai kamar mandi dalam dan closet duduk, serta shower. Bagi anda yang menyukai ruangan AC, kost ini menyediakan kamar AC dan non AC. Kemudian terdapat fasilitas Listrik token yang dapat dibayarkan tahunan atau bulanan.

Selain itu kostan ini memiliki Fasilitas Umum yang lengkap, yakni terdapat jemuran besar yang bisa dipakai untuk umum, kemudian terdapat parkir motor yang mana hanya untuk 12 motor dan untuk keamanan kendaraan sangat terjaga keamanannya, serta di ikuti dengan pengawasan dari pemilik montor.

Berikut Nama Kost Murah di area Jakarta Utara :

Nama Rumah Kost adalah Rumah Kost Adeline, kemudian Kost tersebut beralamat di Komplek Ex Gaya Motor, Jl. Isuzu No. 59A Cilincing, Jakarta Utara, selain itu Harga Sewa: Per Bulan Kamar AC Rp 1.400.000, Per Bulan Kamar Non AC Rp 900.000, dan untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi situs kostjakarta.com

Kost Murah di area Jakarta Selatan :

Kost Pulor Eksklusif yang berlokasi Jalan Pulo Raya V No.14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12170, tepatnya berada dibelakang Kantor Walikota Jakarta Selatan menyediakan untuk pria dan wanita dengan fasilitas kost terdapat kamar tidur yang dilengkapai Spring Bed Queen Size dengan Merk Florence, kemudian terdapat TV bermerk Samsung/LG LCD42/ LED32/ Slim fit 21 + TV Langganan First Media, selain itu terdapat Free Internet Unlimited 10 Mbps WiFi dan Cable-LAN, dan ada juga fasilitas Kulkas, Dapur, Ruang Tamu dan lain-lain. Selain itu harga sewa kost sebesar Rp 3.250.000 sampai dengan Rp 5.000.000 setiap bulannya dan untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi situs kostjakarta.com

Kost Murah di area Jakarta Pusat :

Kost Bunda Homestay yang berlokasi Jalan Tanah Abang IV No.49, RT.8/RW.4, Petojo Selatan, Gambir, RT.8/RW.4, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota, yakni dekat dengan jalan Abdul Muis, Medan Merdeka dan Air Mancur Monas, menyediakan kost untuk pria dan wanita dengan fasilitas kost terdapat kamar tidur yang dilengkapai Free 3 modem Wi-Fi 4G LTE, Indovision dinding Bricket, AC 1 PK Inverter Sharp, exhaust fan, kemudian terdapat kamar mandi dalam, water heater, water treatment, sliding shower, kitchen sink tap, inventaris kamar dari Ace Hardware, seperti meja tulis, kursi, lemari 2 pintu, dan lain-lain. Selain itu harga sewa kost sebesar Rp 100.000 s.d 125.000 untuk perhari, kemudian ada sewa kost sebesar Rp 700.000 s.d Rp 850.000 untuk perminggu dan ada sewa kost sebesar Rp 1.750.000 s.d Rp 3.500.000 untuk perbulan, serta untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi situs kostjakarta.com

Berikut lokasi sewa kost murah di area jakarta dengan harga terjangkau, lokasi strategis dan sangat nyaman untuk ditinggali bersama keluarga atau sendiri. Nah berikut ulasan sekitar Kost Jakarta dengan harga murah dan lokasi terdekat dengan fasilitas transportasi atau pusat kota yang bisa teman-teman jadikan referensi dan untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa kunjungi situs kostjakarta.com.

Post a Comment

Post a Comment