ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Taman Bermain Amba Play Land, Wisata Rekreasi-Edukasi di Lampung | Baru

nikayu.com - Wisata Amba Play Land, Taman Bermain Lampung Lengkap – Baru | taman bermain amba play land telah resi launching pada tanggal 2 Agustus 2020 yang berlokasi di Lampung Timur, Lmpung. Letak lokasi wisata taman bermain amba play land lampung sangat strategis yang dekat dengan lintas jalan, sehingga pengunjung taman bermain sangat mudah menemukan wisata taman bermain amba play land. Amba play land menjadi satu-satunya wisata taman bermain yang ada di kabupaten Lampung Timur yang memiliki konsep bermain khusus untuk anak-anak atau juga bisa menjadi tempat rekreasi keluarga bersama anak-anak yang sangat terjangkau untuk dinikmati saat weekend.

Taman bermain menjadi sarana rekreasi dan edukasi anak untuk membantu tumbuh kembang anak, baik dari perkembangan motorik, sensorik, atau lainnya, karena dimasa modern ini taman bermain kurang diminati dan lebih memilih bermain dirumah dengan gadget yang diberikan oleh orang tuanya. Padahal pemberian gadget diusia dini dapat mempengaruhi perkembangan anak, seperti anak hanya terpaku pada satu benda yang dapat memenuhi keinginannya tanpa harus berinteraksi dengan benda lain atau lingkungan lain. Kemudian anak tidak dapat mengekspresikan bakat atau keinginan lain yang dimiliki sejak dini dan masih banyak lagi hal yang terjadi jika anak usia dini sudah terkontaminasi oleh gadget.

Hadirnya taman bermain amba play land menjadi solusi untuk anak-anak yang ingin merasakan bermain dengan berbagai wahana permainan yang pastinya anak sangat menikmati wahana permainan tersebut dan tidak bosan. Amba play land satu-satunya permainan yang berkonsep indoor, sehingga tidak perlu khawatir dengan cuaca yang tidak menentu. Karena Amba play land bertujuan untuk mengembalikan keceriaan anak yang hilang akibat minimnya tempat rekreasi dengan konsep permainan indoor yang aman dan sesuai SOP.

Perlu diketahui bagi ayah dan bunda yang ingin mengunjungi amba play land harus tahu dulu dimana wahana play land yang disebut sebagai taman bermain indoor pertama di Lampung, tepatnya di daerah Lampung Timur dan apa saja yang harus disiapkan untuk pergi ke taman bermain amba play land yang dapat juga dijadikan wisata baru di Lampung Timur.

Taman bernain amba play land berlokasi di Jln. AH Nasution No.164 RT/RW : 04/01 Kec. Pekalongan Lampung Timur ( Sebelah Bakso 4 A Pekalongan ). Amba Play Land belum lama membuka dan meresmikan taman bermain dan wisata baru yang dapat dijadikan rekreasi keluarga yang mengedukasi anak-anak khususnya dengan mencoba setiap wahana bermain di amba play land.

Lokasi yang strategis membuat ayah dan bunda tidak perlu khawatir tidak menemukan amba play land, karena lokasi yang dekat dengan jalan raya dan sudah terdeteksi di google map. Jadi ayah dan buda sangat mudah untuk menemukan taman bermain amba play land. Selain itu untuk akses ke taman bermain atau wisata amba play land bisa dilalui dengan mobil, bis, montor, atau angkutan umum lainnya, karena akses menuju ke amba play land dekat dengan Kota Metro.

Harga Tiket Taman Bermain Amba Play Land Lampung :

Harga tiket masuk taman bermain Amba Play Land Lampung Timur sangat terjangkau untuk dinikmati bersama keluarga, teman, dan keluarga lainnya. Adapun untuk rincinan harga tikrt masuk amba play landa Lampung Timut, ialah tiket masuk Amba Play Land sebesar Rp. 10.000 Free air mineral nanoxy dan masker, dan untuk tiket masuk per wahana bermain sebesar Rp. 15.000, serta untuk tiket amsuk semu wahana permainan di Amba Play Land Lampung Timur sebesar Rp. 50.000. (catatan: harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Wahana Bermain di Taman Bermain Amba Play Land Lampung :

Ada beberapa wahana bermain yang wajib anak-anak coba di amba play land, karena wahana bermain amba play land bisa dijadikan edukasi sambil bermain. Apa saja wahana permainan yang mengedukasi anak sambil bermain, yakni :

- Wahana Memanah

Wahana permainan pertama di taman bermain amba play land, ada wahana bermain panahan semakin digemari oleh anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa ikut mencoba permainan pahanan. Karena permainan panahan ini salah satu permainan yang mengedukasi untuk belajar fokus dengan tujuan yang dijadikan sasaran anak panah tersebut. sehingga permainan ini sangat cocok untuk anak yang masih berada ditahap perkembangan dan pertumbuhan. Sangat rekomended sekali untuk ayah dan bunda yang ingin anaknya mahir dalam memanah, bukan memanah hati orang lainnya. heheh

- Wahana Puzzle

Wahana permainan kedua di taman bermain amba play land, ada wahana puzzle yang sangat cocok untuk anak-anak coba, karena wahan ini dapat mengasah insting anak dalam memecahkan masalah atau dapat memudahkan anak untuk belajar di sekolah atau dirumah. Kerumitan permainan puzzle dapat membanru anak berfikir sambil beramain, sehingga anak tidak mudah bosan.

- Wahana Trampolin

Wahana permainan ketiga di taman bermain amba play land, ada wahana trampolin yang sangat cocok anak coba, karena anak dapat bergerak dengan bebas tanpa dibatasi ruang gerak anak. Wahana trampolin sangat aman digunakan oleh anak, karena sudah sesuai dengan SOP yang ada dan dalam pengawasan pengelola

- Wahana Memasak

Wahana permainan keempat di taman bermain amba play land, ada wahana memasak yang sangat cocok untuk dicoba oleh anak dalam mengelola kreatifitas anak mencoba hal baru, yakni dengan belajar memasak, megenal peralatan memasak, dan mencoba memasak, sehingga anak mampu mandiri dalam melakukan suatu hal.

- Wahana Melukis

Wahana permainan kelima di taman bermain amba play land, ada wahana melukis yang sangat cocok untuk anak coba, karena mampu meningkatkan kreatifitas anak dengan menggambar sesuai imajinasi anak dan ini sangat membantu anak untuk cepat berkembang.

- Wahana Wall Climbing

Wahana permainan keenam di taman bermain amba play land, ada Wahana Wall Climbing yang sangat cocok untuk anak coba, karena Wahana Wall Climbing dapat membuat anak aktif bergerak dan menguji ketangkasan anak dalam memanjat tebing, sehingga anak dapat kuat dan tidak manja dalam melakukan aktifitas. Selain itu, untuk Wahana Wall Climbing sangat aman untuk dicoba, karena sesuai SOP dan dalam pengawasan pengelola.

- Wahana Istana Balon

Wahana permainan ketujuh, ada wahana Istana Balon yang sangat cocok untuk anak coba. Karena wahana Istana Balon sangat unik dan membuat anak lebih ceria dan bergembira. Hal ini dapat membantu psikologis anak yang nantinya dalam beraktivitas lebih bersemangat dan berenerjik. Selain itu ada Taman Wisata Edukasi Outdoor yang menarik anak coba, apabila anak bosa dengan wahana indoor.

Info Lebih lanjut Hubungi :

Instagram : https://www.instagram.com/ambaplayland/

Whatsapp : 0812 2223 4756

#wahanabermainanakcerdas#wahanabermain#wahanabermainanak#tempatbermain#tempatbermainanak#playground#liburankeluarga#liburanseru#bermaindanbelajar#AMBAPLAYLAD

Post a Comment

Post a Comment