ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Jual Kue Pengantin (Wedding Cake) di Nisha Cake, Model Terbaru 2020

nikayu.com - Jual Kue Pengantin (Wedding Cake) di NishaCake, Model Terbaru 2020 | Surabaya – Kue pengantin atau wedding cake menjadi makanan yang wajib ada saat resepsi pernikahan, karena kue pengantin (wedding cake) ini memiliki makna kesuburan atau harapan yang diartikan untuk pasangan pengantin. Pasangan pengantin mengharapkan akan pernikahan yang sakinah mawadah,waramah, serta diberikan kepercayaan untuk memiliki keturunan. Sehingga, kueh pengantin menjadi simbol harapan yang baik untuk pasangan pengantin yang ingin mewujudkan impiannya, semakin baik atau mewah tampilan kueh pengantin maka semakin banyak kebaikan yang datang padanya.

Kue pengantin (wedding cake) memiliki banyak desain dan modelnya yang menarik pasangan pengantin untuk membeli. Apalagi untuk model terbaru tahun 2020, banyak sekali inovasi-inovasi baru dari model atau desain kue pengantin (wedding cake), sehingga terlihat elegan dan mewah untuk ditampilkan pada resepsi pernikahan calon pasangan pengantin. Kueh pengantin (wedding cake) dibagi menjadi tiga tingkatan atau lebih dari satu, ada yang kue pengantin 2 tingkat, ada kue pengantin 3 tingkat, dan bahkan lebih tergantung keinginan dari pasangan pengantin.

Kue pengantin (wedding cake) biasanya disajikan di acara pernikahan mewah dengan desain dan dekorasi resepsi pernikahan super modern bernuansa glamor, akan tetapi Kue pengantin (wedding cake) kini bisa digunakan oleh siapa saja dengan harga jual yang terjangkau dan tentunya dengan model terbaru tahun 2020 kekinian dan keren, yakni jasa yang menyediakan Kue pengantin (wedding cake) dengan model unik dan terbaru tahun 2020 adalah Nisha Cake Surabaya.

Nisha Cake Surabaya ?

Nisha Cake Surabaya adalah jasa Kue pengantin (wedding cake) yang menjual berbagai model terbaru di tahun 2020 ini. Salah satu Model Kue pengantin (wedding cake) di nisa cake adalah Cake Tart gold soft atau Cake Tart white soft yang dibalut whipped cream putih dan ditambahkan dekorsi bunga atau dekorasi lainnya untuk menunjang kecantikan atau kemewahan dari Kue pengantin (wedding cake) tersebut. Selain menyediakan kue pengantin, nisha cake menjual kue ulang tahun dengan berbagai model terbaru tahun 2020. Model cake ulang tahun 2020 bernuansa 3D dengan tema berkarakter kartun atau karakter lainnya. Pembeli bisa memilih sesuai selera dan model kue ulang tahun atau kue penganting dan untuk harga jual kue pengantin bisa dilihat di IG. nisha cake surabaya, banyak sekali model karakter kue ulang tahun dan kue pengantin (wedding cake) yang bisa dijadikan referensi anda. Kue pengantin (wedding cake) berlokasi di Jl. Simo Gn. Baru Jaya No.31, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60255. Telepon: 0896-1641-4890

Kue Pengantin 3 Tingkat di Nisha Cake

Model Kue pengantin 3 tingkat di Nisha Cake terlihat elegan dan sangat menarik untuk dibeli sebagai kue pengantin, karena tampilan dari kue tersebut dihiasi oleh bunga-bunga, manik-manik ynag indah dan diberi ukiran nama pasangan pengantin diatasnya, caranya dengan melapisi fondant atau buttercream putih dan buat hiasan menggunakan butter cream dan spuit. Sehingga kue pengantin terlihat mewah dan sangat cocok dijadikan cake wedding. Nisha Cake juga menyediakan banyak pilihan dan bisa custom model yang diinginkan agar sesuai keinginan calon pengantin.

Kue Pengantin atau ulang tahun 2 Tingkat di Nisha Cake

Kue pengantin atau ulang tahun 2 tingkat di nisha cake menyediakan berbagai model terbaru yang kebanyakan bertema karakter untuk menarik customer atau anak-anak yang menyukai karakter kartun atau hewan. Kue pengantin atau ulang tahun 2 tingkat jika diberi karakter kartun akan terlihat unik dan lucu, selain itu soal rasa tidak diragukan lagi. Karena kue nisha cake sangat memperhatikan soal rasa dan kualitas bahan-bahan untuk membuat kue, serta selalu berinovasi membuat model terbaru di tahun 2020 ini.

Harga Jual Kue Pengantin (Wedding Cake) di Nisha Cake

Harga jual kue pengantin (wedding cake) di nisha cake sangat bervariasi tergantung model kue yang diinginkan oleh costumer. Semakin bagus model yang diinginkan dan kualitas bahan yang digunakan serta hiasan yang terdapat di kue maka semakin tinggi harga jual kue Kue Pengantin, karena di Nisha Cake untuk model dan rasa tidak akan membuat costumer kecewa, banyak sekali tampilan model karakter yang lucu dan sudah banyak diminati oleh costumer, khususnya di daerah surabaya.

Post a Comment

Post a Comment