ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Mahar Priya Art: Model Mahar Pernikahan Terbaru, Jadi Tren 2020

nikayu.com - Mahar Priya Art: Model Mahar Pernikahan Terbaru, Jadi Tren 2020. Mahar Pernikahan salah satu kebiasaan sakral yang dilakukan oleh pasangan pengantin untuk memperlihatkan kesanggupan pengantin pria kepada pengantin wanita dengan memberikan sebuah hantaran mahar. Hantaran mahar biasanya berbeda-beda setiap pasangan pengantin, ada yang disesuaikan dengan adat, ada yang disesuaikan dengan tradisi, ada yang memakai model mahar pernikahan terbaru dan menjadi tren di tahun 2020.

Model mahar pernikahan terbaru tahun 2020 terlihat berbeda dengan mahar ditahun sebelumnya. perbedaanya mahar pernikahan ditahun 2020 terlihat simple, sederhana, dan tentunya sangat kekenian, contohnya Mahar Priya Art. Mahar pernikahan sederhana sangat diminati para calon pasangan pengantin muda masa kini, walaupun sederhana ada beberapa tampilan desain model mahar pernikahan di Mahar Priya Art. Desain mahar priya art menampilkan model terbaru di tahun 2020 dengan mempadukan konsep budaya, kehidupan , dan konsep 3D. Ketiga konsep tersebut di desain sederhana mungkin, tetapi tetap menampilkan kesan elegan dan eksklusif agar pesan yang diterima dari mahar pernikahan tersebut sampai ke pasangan pengantin.

Mahar Priya Art juga menyediakan berbagai bahan untuk dijadikan model mahar pernikahan tersebut, salah satunya model mahar kaligrafi, mahar masjid, mahar bucket bunga, mahar pohon koin, mahar kereta kencana, mahar wayang, mahar 3D flora dan fauna, mahar 3D kreasi kartu, dan mahar lainnya yang pastinya akan selalu terupdate di Mahar Priya Art dengan model mahar pernikahan terbaru di tahun 2020 diharapkan dapat memberikan inovasi-inovasi terbaru untuk tahun selanjutnya agar mahar tidak monoton.

Mahar Priya Art ?

Mahar Priya Art adalah jasa yang menyediakan hantaran atau serahan dengan menampilkan inovasi terbaru ditahun 2020 berupa model mahar pernikahan dengan desain 3D, serta dipadukan dengan budaya dan kehidupan agar nampak hidup dan pesan dari mahar pernikahan yang terkonsep oleh Mahar Priya Art tersampaikan ke pasangan pengantin tersebut.

Macam Macam Mahar Pernikahan :

Mahar pernikahan terbaru ditahun 2020 versi Mahar Priya Art terbagi menjadi beberpa kategori untuk dapat dijadikan bahan referensi calon pengantin yang ingin memilih mahar pernikahan terbaik di tahun 2020, agar pada acara resepsi pernikahan terlihat mewah dengan membawa serahan atau hantaran pernikahan tersebut, diantaranya :

Model Mahar Pernikahan 3D Tahun 2020 ?

Mahar pernikahan dengan model 3D menjadi tren tahun 2020 dengan memadukan budaya dan kehidupan sebagai tema dari mahar tersebut. Mahar Priya Art sebagai salah satu jasa mahar yang menggunakan inovasi baru ini, agar calon pengantin yang ingin membawakan maharnya tidak monoton jika dilihat. Banyak sekali desain mahar pernikahan dari Mahar Priya Art yang sangat rekomendasi untuk dijadikan mahar pernikahan anda. Lebih jelasnya bisa dilihat di IG.

Model Mahar Pernikahan Koin Tahun 2020 ?

Model Mahar Pernikahan Koin memiliki ciri khas tersendiri akan tampilan model dan desain yang dipadukan dengan konsep budaya dan kehidupan, seperti contoh mahar dari Mahar Priya Art kebanyakan model mahar koin dengan desain gambar berupa orang, benda, atau tumbuhan. Inovasi mahar dari Mahar Priya Art membuat calon pasangan pengantin jatuh cinta, karena melihat mahar yang penuh dengan seni unik dan menjadi salah satu jasa mahar wedding terunik, serta menjadi tren ditahun 2020 dengan banyaknya pasangan pengantin menggunakan model mahar pernikahan tersebut.

Model Mahar Pernikahan Seperangkat Alat Sholat Tahun 2020 ?

Model Mahar Pernikahan Seperangkat Alat Sholat sering digunakan oleh pasangan calon pengantin dengan isi mahar seperti, Al-quran, Mukenah, sarung, dan lain lain yang berhubungan dengan alat-alat solat, sehingga perlu wadah yang lumayan besar untuk menaruh mahar tersebut. Mahar Priya Art masih menggunakan konsep mahar pernikahan seperangkat alat solat, akan tetapi untuk desain mahar dimodifikasi sedemikian rupa agar menghasilkan mahar yang minimalis dan terlihat eksklusif. Kemudian Mahar Priya Art berinovasi menjadi mahar seperangkat alat solat menjadi kreasi mahar berbahan uang atau koin, tetapi tetap memakai tema mahar seperangkat alat solat untuk isiannya atau maharnya.

Model Mahar Pernikahan Uang Dibingkai Tahun 2020 ?

Model Mahar Pernikahan Uang Dibingkai hampir sama dengan model mahar pernikahan dari koin hanya saja uang lebih mudah dibentuk dengan model yang bervariasi, seperti model mahar wayang, model mahar masjid atau desain lainnya yang lebih dominan memakai uang sebagai media maharnya. Karena hampir mahar yang digunakan oleh calon pengantin menggunakan mahar pernikahan uang dengan dibangkai agar terlihat mewah dan elegan, contohnya seperti Mahar Priya Art yang rata-rata menggunakan mahar uang sebagai hantaran atau seserahan.

Model Mahar Pernikahan Emas Tahun 2020 ?

Model mahar pernikahan emas digunakan disaat ada pesanan dari calon pengantin yang menginginkan maharnya dari logam emas, karena sangat sedikit calon pengantin yang mennggunakan mahar emas sebagai seserahan atau hantaran.

Post a Comment

Post a Comment