ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

10 Bisnis Mudah , Untung, dan Viral, Ditengah Pandemi Covid-19

nikayu.com - 10 Bisnis mudah , Untung, dan Viral, ditengah pandemi covid-19. Dunia bisnis kini sedang diuji dengan pendapatan atau estimasi yang menurun ditengah pandemi covid-19. Hal ini terlihat dari pengusaha bisnis ritel yang gulung tikar atau memilih menutup cabang-cabang usahanya, selama pandemi covid-19 ini.

Bisnis yang sudah lama dirintis harus perlahan-lahan mulai berkurang akan pembeli akibat pandemi covid-19. Pembisnis biasanya menutup usaha ritel secara perlahan dengan melihat minat dari pembeli, untuk membeli produk dari bisnis ritel tersebut. produk dari bisnis yang ditawarkan tidak sama dengan menawarkan pada kondisi normal biasanya, untuk kali ini para pembisnis perlu upaya ekstra untuk menjual kepada pelanggan. Apalagi ditengah pandemi covid-19 ini, bisnis sulit sekali untuk berkembang dan terjual ke masyarakat luas.

Hal yang harus dilakukan para pembisnis, agar bisnis sangat mudah, untung, dan viral ditengah pandemi covid-19 ini ?

Pertama, untuk para pembisnis lakukan variasi atau modifikasi dalam penjualan ke konsumen, yakni bisnis yang biasanya hanya dilakukan ditempat usaha ritel. Pembisnis harus memasarkan langsung ke masyarakat, melalui jasa seseorang seperti ojek online atau jasa pengantar barang, tanpa pembeli harus datang ke toko.

Kedua, untuk para pembisnis lakukan modifikasi pemasaran dengan memasarkan produk secara online,agar masyarakat lebih mudah memilih barang yang ingin dibeli, tanpa harus berdesak-desakan dalam membeli.

Ketiga, untuk para pembisnis lakukan pelayanan khusus melalui layanan promosi ke media, seperti media sosial, radio, atau bila perlu media pertelevisisan agar dapat dijangkau keseluruh orang, sehingga produk akan terpasarkan dengan baik dan tepat sasaran.

Keempat, untuk para pembisnis lakukan, potogan harga atau diskon dalam setiap pembelian atau saat akhir bulan, agar para konsumen dalam melihat bisnis yang ditawarkan tidak bosan dan lebih tertarik akan potongan harga atau diskon yang miring.

Apabila tahap tersebut telah dilakukan oleh para pelaku bisnis, maka kemungkinan besar bisnis akan sangat mudah, untung dan akan viral, ditenagah pandemi covid-19. Pandemi covid-19 menjadi bentuk pelajaran untuk semua pengusaha ritel yang saat ini terpuruk, tentunya para pembisnis harus memiliki srategi yang jitu dalam memasarkan produknya ditengah pandemi covid-19.

Ada beberapa pembisnis yang beralih bisnis mudah,untung, dana akan viral ditengah pandemi-19 ini. Berikut bisnis-bisnis yang mudah, untung dan viral, ditengah pandmei covid-19, harus dicoba !

E-Commerce, Remote Working, Logistic, Online Schooling, Webinar, Netflinx atau Indihome, Telco, Telemedicine, Cleaning Service, Wellnes, Medical Equipment, Home Entertaiment, Dan Online Consultation.

Dengan benifit bisnis yang dihasilkan dari bisnis tersebut, yakni : work life balance atau produktivitas meningkat, cost efisien dan produktif, karyawan bersedia dibayar murah. Kemudian para pembisnis harus lebih melihat peluang mana bisnis yang lebih menjanjikan dan proges bisnis akan lebih meningkat dibandingkan dengan bisnis sebelumbnya.

Para pembisnis yang masih berada di usaha ritel harus lebih memperhatikan perubahan yang ada ditengah pandemi covid-19, agar dapat bersaing dalam dunia bisnis dan tidak mengalami keterpurukan. Apalagi harus mengalami gulung tikar atau tutup total, maka yang harus dilakukan adalah membbuka bisnis mudah, untung, dan harus lebih viral dari bisnis sebelummnya, ditengah pandemi covid-19.

0

Post a Comment