ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Film Mekkah Im Coming Full Movie (Lengkap), Tayang 2020

nikayu.com - Download Film Mekkah Im Coming full Movie (Lengkap) Tayang 2020. Film Mekkah Im Coming menceritakan kisah seseorang yang sangat ingin pergi ke Mekkah dan berupaya untuk mendapatkan restu dari orang tuanya. Film mekah im coming tayang kapan ? Film Mekkah Im Coming akan tayang pada 5 Maret 2020 dan sudah dapat didownload setelah tayang pada bulan tersebut, diproduseri oleh Hanung Bramantyo melalui studio produksi MD Pictures. Calon Mantu

Pemain film mekah im coming sangat terkenal dan sudah sering membintangi film-film ternama yang sering dimainkan, yakni pemain film mekah im coming Eddy sebagai Rizky Nazar dan Eni sebagai Michelle Ziudith. Dalam cerita sekenario film mekah im coming mereka memiliki kedekatan hubungan, tetapi hubungan mereka tidak harmonis dan sering bertengkar. Kenapa hubungan ia tidak harmonis, karena Eni akan nikahkan dengan seorang kongkomerat dari kota, yakni laki-laki tersebut bernama Pietoyo Dwi Sasono.

>

Film mekah im coming full movie akan ditanyakan secara lengkap dibioskop, sehingga penonton lebih memahami bagaimana peran dan adegan yang ditampilkan dari para pemain mengenai kisah film mekah im coming, karena sejak sutiing film mekah im coming sudah ramai para penggemar untuk menunggu film tersebut rilis apalagi tayang secara luas dilayar kaca.

Dilihat dari sinopsis mekah im coming mengisahkan seorang perempuan cantik yang dipakasa menikah dengan Pitoyo sebagai seorang konglomerat dikotanya dan terkenal akan ketampanannya. Akan tetapi wanita cantik tersebut, yakni eni menolak dan ingin mengajak menikah Edi , Ia justru mengajak Edi datang untuk melamar si eni dalam waktu cepat.

Film indonesia mekah im coming bergenre romantis dan komedi, karena disisi lain fim mekah im coming mengundang tawa bagi siapa saja yang menonton film ini, karena seorang edi berjanji akan menikahi wanita cantik eni dengan menjanjikan sebelumnya akan mendoakan eni di padang arafah dan ingin bersama eni berhaji, setelah mendoakan edi akan melamarnya dan sudah berstatus haji yang makbrur.

Dalam novel mekah im coming, si edi tidak berjalan dengan lancar dalam mewujudkan impiannya berhaji bersama eni, karena harus menerima kenyataannya bahwa untuk kuota berhaji tahun ini, sudah tidak lagi dibuka karena penuhnya kuota haji dan harus menunggu selama 12 tahun masa antrean.

Mekah im coming full movie dapat didownload di nikayu.com agar dapat mengetahui kelanjutan cerita dari film tersebut, karena dalam sinopsi ceritanya eni tampak gelisah, jika harus menunggu edi menikahi sampai dia berhaji, pitoyo akan langsung melamar eni. Akhirnnya dengan berbagai akal dan cara yang dimiliki si edi untuk naik haji, maka edi menggunakan cara melalui travel andalannya agar dengan cepat membawanya naik haji.

Mekah im coming full movie yang menceritakan si edi akan naik haji dengan travel andalannya itu, malah membawannya sengsara dan harus menerima kenyataan bahwa si edi naik haji di pusat oleh-oleh yang ada di tanah abang jakarta, dan harus menerima bahwa edi gagal menikah dengan si eni akibat janji dari si edi tidak bisa ditepati dengan orang tua si eni.

Film bioskop Mekah im coming full movie dikemas sedemikian rupa agar penonton terhibur dengan film tersebut dan bisa diambil sebuh hikmah dari keinginan yang luar biasa untuk mendapatkannya, seperti melalui jalur kilat dan cepat tanpa menunggu sebuah proses.Calon Mantu

Sumber Foto:@cinema21

Film Mekkah Im Coming (Lengkap)| Full Movie

https://indoxxistream.blogspot.com

Post a Comment

Post a Comment