ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

100 Wisata di Lampung Populer dan Terbaru Tahun 2020, Wajib Dikunjungi !

nikayu.com - 100 wisata Lampung populer dan terbaru tahun 2020, wajib dikunjungi ! Tempat wisata di lampung yang kekinian kini semakin populer di wisatawan lokal mapun asing yang berkunjung untuk menikmati spot-spot yang menarik dan unik. Adapun tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh wisatawan di Lampung, berada di berbagai daerah provinsi Lampung, mulai dari Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Pesawaran, Pringsewu. Calon Mantu

Masing-masing daerah memiliki keindahan panorama alam yang mampu menyuguhkan kearifan lokal kepada wisatawan yang berkunjung di daerah tersebut. Di daerah Lampung umumnya yang paling terkanal ialah wisata pantai, karena pantai menjadi salah satu tempat romantis dan eksotis di Lampung. Selain itu di pantai banyak spot untuk diving dan tempat rekreasi keluarga yang luas dan nyaman sembari menikmati angin laut.

Berbagai paket wisata di lampung menyediakan peket berlibur dan rekreasi yang terjangkau dan murah akan biaya, sehingga sangat cocok untuk yang mengisi waktu luang wekeend bersama kelaurga, teman dan pasangan anda. Ada beberapa tempat wisata yang menyediakan paket wisata lampung 3 hari 2 malam atau paket wisata lampung 4 hari 3 malam. Hal tersebut sesuai dengan keinginan anda untuk menikmati liburan akhir pekan di pantai favorite anda.

Jika calon mantu bingung ingin mencari wisata yang menarik, nyaman, dan tentunya indah dinikmati, ada agen yang menyediakan jasa trip to Lampung. memakai jasa tersebut wisatawan mudah menemukan dimana tempat-tempat yang rekomendasi untuk dikunjungi dengan biaya yang terjangkau tentunya.

Agen trip to Lampung mencakup tempat wisata di lampung selatan, tempat wisata lampung timur, tempat wisata bandar lampung, dan lain-lain. Kemudian, untuk wisata yang paling fenomenal dan menjadi tempat rekomendasi, serta akses dan biaya yang dijangkau sangat murah, yakni berada di Bandar Lampung, salah satunya tempat wisata terdekat dari tanjung karang lampung, wisata di sukarame bandar lampung, dan wisata di kemiling bandar lampung.

Sebagian besar daerah di Lampung dipenuhi dengan keindahan pantainya, hampir setiap daerah memiliki pantai dengan ciri khas yang berbeda-beda, bahkan terdapat spot yang tidak didapatkan di provinsi lainnya, hanya ada di Lampung beach. Wisata lampung pahawang menjadi bagian dari surganya Lampung yang fenomenal di wisatawan lokal amaupun asing dan sudah terbukti bahwa setiap tahun terdapat event-event yang menarik wisatawan untuk ingin kembali berkunjung dan berkunjung.

Akan tetapi di Lampung memiliki tepat wisata air terjun yang tak kalah menarik dan indah dengan pantainya. Air terjun di lampung yang paling fenomenal ialah air terjun harapan jaya atau air terjun di pesawaran lainnya. Pesawaran menjadi salah satu kabupaten yang terkenal akan air terjun, pantai dan panorama bukit muncak teropong laut yang indah. Hal ini wajar saja banyak wisatawan dari lokal maupun luar yang banyak berkunjung untuk berlibur atau sekedar singgah.

Hal ini sangat wajar jika Lampung memilki 100 wisata yang populer dan terbaru tahun 2020, untuk wajib dikunjungi ! Adapun wisata liburan keluarga yang wajib untuk disinggahi di lampung, yakni :

1. Pulau Sebuku ada di Selat Sunda

2. Kepulauan Krakatau

3. Pulau Cenderung Sulah

4. Pulau Pahawang

5. Pulau Pendam

6. Gunung Krakatau

7. Air Terjun Curup Tujuh

8. Lokasi Kalianda Kalianda Resort

9. Grand Elty Krakatoa

10. Rumah Kencana Lepus

11. Taman Wisata Bumi Kedaton

12. Water Park Citra Garden

13. D’Mermaid. Waterpark

14. Slanik Waterpark

15. Pantai Tembakak Lampung

16. Pantai Klara

17. Pantai Tengor Karang Bebai

18. Pantai Tapak Kera

19. Pantai Mandiri

20. Pantai Dewi Mandapa

21. Pantai Walur

22. Pantai Duta Wisata

23. Pantai Guci Batu Kapal

24. Pantai Way Jambu

25. Pantai Way Redak

26. Pantai Piabung

27. Pantai Ngambur Lampung

28. Pantai Embe (Merak Belantung)

29. Pantai Marina Kalianda

30. Pantai Tanjung Tuha

31. Pantai Karang Gigi Hiu / Pantai Pegadungan

32. Pantai Labuhan Jukung

99. Pantai Batu Alif

100. Pantai Ketang

Post a Comment

Post a Comment