ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Preview Boruto Episode 141 Penjara Hozuki

Nikayu.com - Preview lengkap anime Boruto Naruto Next Generations episode 141 menceritakan perjalanan Boruto pergi ke sebuah penjara disuatu desa bernama Kusagakure, seperti apa sinopsis lengkapnya? Baca sampai habis spoiler Boruto episode 141 berikut ini.

Diceritakan jika Boruto dan Mitsuki dikirim ke suatu penjara bernama Kastil Hozuki karena telah melakukan suatu kejahatan besar, Kastil Hozuki adalah suatu tempat yang berfungsi sebagai penjara khususnya para penjahat dari golongan shinobi kelas kakap.

Didalam penjara tersebut juga ada salah seorang dari suatu kelompok penjahat kriminal yaitu Bandit Mujina. Orang tersebut bernama Kokuri, dia adalah salah satu target yang kelak harus dilindungi oleh Boruto dan timnya.

Penyebab Boruto Dijebloskan ke Penjara

Kenapa bisa Boruto dituduh melakukan kejahatan besar hingga dirinya dibawa ke penjara terangker untuk kalangan shinobi? Apakah ini hanya sebuah taktik dan strategi dari sebuah misi? Atau ini memang sebuah kebenaran jika Boruto telah melakukan sebuah kejahatan besar?

Ya, mungkin beberapa asumsi diatas ada benarnya juga tapi yang jelas tujuan utama Boruto dikirim ke penjara Hozuki tidak lain dan tidak bukan karena suatu misi rahasia, apa misi rahasia tersebut?

Salah satunya melindungi salah seorang tahanan yang ada disana, benar sekali dia adalah Kokuri. Kokuri dulunya merupakan salah seorang anggota dari kelompok Bandit Mujina yang entah kenapa dirinya berhianat hingga kemudian menjadi incaran pembunuh Toro.

Untuk itulah Boruto dan Mitsuki dikirimkan kesana untuk melindungi orang bernama Kokuri tersebut, jadi bisa kita asumsikan jika Boruto dan Mitsuki sebenarnya tidak melakukan kejahatan melainkan dipenjara karena untuk mengerjakan sebuah misi penting.

Dan misi tersebut hanya bisa dilakukan jika orang tersebut berada didalam penjara, karena yang perlu diketahui jika untuk bisa memasuki penjara Hozuki ini tidak lah mudah, satu-satunya cara hanya menjadi tahanan disana untuk bisa memasukinya.

Kenapa Hanya Boruto dan Mitsuki, Dimana Sarada?

Kita sama-sama lihat pada episode sebelumnya jika yang dijebloskan ke penjara hanya 2 orang yaitu Boruto dan Mitsuki, nah dari sini sudah patut kita curiga jika penjeblosan kedua shinobi ini cuma rekayasa semata kita tahu jika Boruto dan Mitsuki merupakan rekan satu tim walaupun masih kurang satu orang lagi yaitu Sarada.

Lalu pertanyaanya? Jika memang benar ini adalah misi untuk Tim 7, lalu kenapa Sarada tidak ikut ditangkap dan dimasukkan ke penjara bersama Boruto dan Mitsuki?

Untuk Sarada, dia akan segera menyusul kedua rekan satu timnya tersebut namun dengan cara yang berbeda yaitu menyembunyikan identitasnya untuk bisa masuk ke dalam penjara tersebut.

Nah dari sinilah nantinya mereka akan segera memulai misinya untuk melindungi target yaitu Kokuri namun masih akan berlanjut pada episode berikutnya.

Kapan Boruto Episode 141 Rilis

Untuk episode 141 akan rilis pada 26 Januari 2020 dengan membawa judul "Penjara Shinobi: Kastil Hozuki". Nah apakah Boruto dan Timnya mampu menjalankan misi ini dengan aman dan lancar?

Temukan jawabannya hanya di Boruto versi animasinya yang akan segera tayang minggu depan.

Post a Comment

Post a Comment