ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Film Itaewon Class Full Movie (Lengkap) 2020

nikayu.com - Download Film Itaewon Class Full Movie (Lengkap) 2020. Tis Film romantis Itaewon Class sudah bisa di download setelah rilis dari bioskop pada tanggal 31 Januari 2020. Film Itaewon Class ini banyak dinanti-nanti oleh penggemar setia drama korea. Calon Mantu

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang sangat menggeamari drama korea, sehingga rilisnya film Itaewon Class pada akhir bulan ini sangat ditunggu oleh penggemar drama korea yang tak ingin melewatkan drama-drama romantis dari film Itaewon Class ini.

Film drama Itaewon Class ini sangat romantis dan juga terkesan menyedihkan akan alur cerita yang terdapat di film Itaewon Class ini, akan teatapi dibalik kesedihan film ini terdapat drama percintaan dan kasih sayang yang membuat penggemar drama korea akan meleleh hingga terbawa suasana dari film Itaewon Class.

Film drama Itaewon Class ini menceritakan kisah seorang lelaki yang bernama Park Sae Roy (Park Seo-Joon). Ia adalah anak yang baru beranjak dewasa dan bersekolah di sekolah barunya bersama teman-teman barunya.

Tetapi suatu ketika Park Sae Roy (Park Seo-Joon) bersekolah di sekolah barunya, ia dikeluarkan dari sekolah dengan alasan yang tidak jelas dan akhirnya Park Sae Roy (Park Seo-Joon) tidak bersekolah dan dalam hati yang paling dalamnya tidak menyangka hal ini akan terjadi padanya.

Park Sae Roy (Park Seo-Joon) memiliki seorang ayah yang berkerja disebuah restoran yang ternama dan terkenal di korea. Ayah Park Sae Roy bekerja dengan ayah teman dari Park Sae Roy (Park Seo-Joon) yang tealah menjelekkannya dan akhirnya anak tersebut dan tidak terima. Ia mengadukan kepada ayahnya dan menyebabkan ayah Park Sae Roy (Park Seo-Joon) dipecat dari pekerjaanya.

Penderitaan Park Sae Roy (Park Seo-Joon) tidak sampai disini saja. Setelah ia tidak sekolah karena dikeluarkan dari sekolahnya karena alasan yang tidak jelas. Ia juga mengalami musibah, yaitu ayahnya menagalami musibah, karena kecelakaan yang diakibatkan oleh ayah teamannya sendiri yang bernama Jang Geun Won. Ayahnya ditabrak oleh Jang Geun Won saat sedang mengendarai montor, dengan tabrakan yang sangat kuat membuat ayah Park Sae Roy meninggal.

Mengetahui ayahnya ditabrak oleh Jang Geun Won. Ia langsung bertindak dengan amarahnya memukuli Jang Geun Won sampai terluka. Dari kejadian itu Park Sae Roy sendiri masuk kedalam penjara akibat kekerasan yang dilakukannya kepada Jang Geun Won .

Park Sae Roy tidak bisa menahan emosi karena melihat ayahnya terbujur kaku tak berdaya akibat kecelakaan yang disebabkan oleh Jang Geun Won. Walaupun ia berada dalam penjara ia tetap ingin membalaskan kematian ayahnya dengan menghancurkan kehidupan dan perusahaan yang dimiliki oleh Jang Geun Won.

Setelah ia keluar dari penjara, Park Sae Roy segera membalas semua perbu atan Jang Geun Won yang pernah ia lakukan kepadanya. Setelah membalaskan perbuatan Jang Geun Won, ia membuka sebuah usaha dibidang kuliner, sebuah restoran di di Itaewon, Seoul. Lalu Park Sae Roy bertemu salah satu pengusaha wanita yang cantik dan menarik hati Park Sae Roy, wanita ini terkenal di medai sosial dan media lainnya. wanita cantik ini bernama Jo Yi-Seo (Kim Da Mi). Calon Mantu

Download Film Itaewon Class Full Movie (Lengkap) 2020 di nikayu.com dengan kualitas yang membuat anda puas untuk menonton tayangan film ini

Film Itaewon Class Full Movie

https://www.netflix.com/id-en/title/81193309?source=35

Sumber Foto. youpop.id

Post a Comment

Post a Comment