ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Kumpulan Ide Hampers Lebaran Idul Fitri Unik, Menarik dan Trend di Tahun 2022, 2023, 2024, 2025

Nikayu.com - Kumpulan ide hampers lebaran idul fitri 1443 H-2022 M unik,menarik dan trend tahun 2022. Merayakan bulan Ramadhan dan Lebaran tentu saja tidak bisa lepas dari tradisinya yang beragam.  Selain itu ide hampers kali ini bisa juga digunakan untuk lebaran idul fitri tahun 2023, 2024, 2025.

Salah satu tradisi yang banyak banget dilakukan oleh orang-orang adalah mengirim hampers kepada keluarga dan kerabat saat menjelang lebaran, tak terkecuali di lebaran di tahun 2022 ini. 

Dulu hampers biasanya berisi kue kering dan peralatan ibadah, namun semakin seiring waktu banyak varian hampers bermunculan. 

Mulai dari barang-barang unik hingga makanan yang dikemas lebih modern, serta banyaknya hampers yang dijual melalui online sehingga memudahkan kita membelinya tanpa perlu menghabiskan banyak tenaga ke luar rumah. 

Berikut rekomendasi hampers lebaran tahun 1443 H-2022 M untukmu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau minat.

1. Peralatan lukis

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini sangat cocok bagi yang pecinta lukis. Bermain cat air di atas kanvas bisa menjadi aktivitas yang mengasah kreatifitas dan menyalurkan hobi. Melukis juga bisa dilakukan sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Dengan dikemas secara menarik hampers peralatan melukis ini cocok untuk kalian berikan kepada keluarga dan kerabat yang mencintai seni.

2. Paket pecinta k-pop

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini, terinspirasi dari banyak fans yang mengidolakan artis k-pop hal ini dikarenakan semakin mendunianya k-pop. Sehingga solusi untuk memberikan hampers bagi para pecinta k-pop kalian bisa memberikan hampers dengan gambar wajah artis k-pop misalnya bisa menjadi hadiah termudah yang bisa kalian berikan.

Seperti hampers yang satu ini menyediakan paket lebaran dengan gelas dan tempat minum bergambar ilustrasi idol K-Pop seperti BTS hingga EXO yang dapat dipesan sesuai keinginan.

3. Sabun seperti lukisan

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini, cocok sekali bagi kalian yang suka wewangian. Sabun wangi dan unik ini harus ada di keranjang mu. Bukan sabun biasa loh sabun ini juga terdapat beberapa lukisan cantik bernuansa islami. Hampers sabun ini juga terdiri dari berbagai ukuran lih bisa kalian sesuaikan dengan dompet kalian ya.

4. Kue kering

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini, bisa berupa kue kering. Mulai dari nastar, kastengel, putri salju, hingga kue kering selalu menjadi camilan yang disantap bareng ketika sehabis shalat Idul Fitri. Walaupun kue kering sudah biasa dan sering dijadikan hampers tapi kini banyak hampers yang mulai dikemas dengan lebih modern dan kekinian hingga tak lekang oleh zaman.

5. Peralatan ibadah

Hari Idul Fitri 1443 H-2022 M merupakan hari kemenangan untuk para umat Muslim setelah sebulan menahan hawa nafsu. Memberikan perlengkapan ibadah sebelum hari Lebaran tentu akan membuat penerimanya makin semangat beribadah selama bulan puasa. Perlengkapan ibadah, seperti mukena, sajadah, atau sarung juga dapat digunakan saat salat Idul Fitri

Pasti kalian merasa ribet bukan jika harus memberikan hampers baju lebaran seperti tidak mengetahui ukuran, selera warna dan lain sebagainya. 

Nah hal itu bisa kalian ganti dengan hampers peralatan ibadah loh selain lebih mudah mencarinya kalian juga tak perlu pusing memikirkan ukuran. Karena pada dasarnya peralatan shalat dibuat dalam beberapa ukuran yang pasti dan dapat diperkirakan.

Untuk harganya pun cukup terjangkau dan banyak pilihan baik model maupun motif. Agar lebih menarik, kalian dapat menggabungkan perlengkapan beribadah,seperti Al-Qur'an, mukena, sarung, tasbih, atau sajadah, dengan barang lainnya. Pilihlah warna yang senada sehingga membuat tampilannya lebih menarik dan bagus.

6. Hijab

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini,  berupa  baju muslim. Mencari hijab bukanlah perkara sulit karena kini mudah sekali ditemukan dengan berbagai model dan bahan. Bahkan harga hijab juga sangat terjangkau sehingga kalian tak perlu lagi takut dompet terkuras.

7. Alat makan

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini, berupa peralatan makan dari kayu. Walaupun terkesan sangat simple tapi kesan estetik dan mewah sangat terasa dari peralatan ini. Selain itu hampers ini juga sangat bermanfaat karena merupakan barang yang sering kita gunakan sehari-hari

Perlengkapan makan juga merupakan isi hampers yang banyak dipilih untuk diberikan saat Lebaran. Piring, mangkuk, gelas, sendok, garpu, dan teko merupakan berbagai alat makan yang dapat kalian temui dalam hampers ini. Perlengkapan makan ini lebih pas jika kalian berikan bagi penerima yang sudah berkeluarga.

8. Makanan dan minuman

Hampers Idul Fitri 1443 H-2022 M kali  ini merupakan isi parcel yang paling umum kalian temui untuk berbagai acara, termasuk Lebaran. 

Biasanya, parcel berisi aneka ragam kue kering dan sirup. Jenis parcel yang satu ini memang tidak pernah salah. 

Isi parcel tersebut pasti akan menjadi camilan saat hari Lebaran, baik untuk konsumsi pribadi maupun disuguhkan untuk tamu. 

Namun, pastikan kalian mengirimkan makanan dan minuman dengan kualitas terbaik. Pastikan juga bahwa isi parcel yang kalian kirimkan merupakan kesukaan penerimanya, ya.

Demikian, ulasan mengenai kumpulan ide hampers lebaran idul fitri 1443 H-2022 M unik,menarik dan bisa jadi trenddi  tahun 2022,  2023, 2024, 2025.

Post a Comment

Post a Comment