ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Kumpulan Daftar Ide Prewedding Santai, Elegan, Murah, Mewah Tahun 2023, Ini Pilihan Gaunnya

Nikayu.com - Kumpulan daftar ide prewedding santai, elegan, murah, mewah 2022-2023, lengkap pilihan gaunnya. Bagi beberapa pasangan mungkin hal yang sangat di tunggu-tunggu sebelum hari pernikahan yaitu melakukan sesi foto prewedding.

Tema dengan konsep simpel, elegan serta mewah pun kerap dicari. Kemudian persiapan selanjutnya dengan memilih gaun yang sesuai dengan tema.

Diantara konsep tema yang lainnya memang konsep tema yang simple dan elegan menjadi banyak dipilih oleh para pasangan.

Nah dengan itu kalian tentunya tidak perlu khawatir mengenai baju kami akan merekomendasikan nih untuk kalian bagi yang ingin menggunakan baju dengan konsep yang simple namun tetap terlihat mewah. Simak yuk siapa tau salah satunya bisa menjadi inspirasi untuk kalian:

1. Denim outer Edisi Tahun 2022-2023

Bagi kalian yang ingin prewedding outdoor pemilihan baju dengan denim outer bisa menjadi pilihan loh.

Denim sendiri tersedia dalam berbagai warna, seperti light blue atau dark blue. Kalian bisa menyamakan pilihan warna dengan pasangan atau pilih warna yang berbeda.

Padukan denim outer dengan celana jeans yang santai dan pasti nyaman. Lengkapi menggunakan sepatu kets lalu bergayalah bersama properti yang sudah disediakan.

2. Paduan Tutu Dress dan Boots dengan Setelan Turban Edisi Tahun 2022-2023

Ternyata tutu dres tidak hanya cantik saat digunakan oleh anak-anak saja loh. Kalian yang dewasa pilun juga sangat cocok jika memakainya.

Saat melakukan pemotretan prewedding nanti kalian bisa memadupadankan tutu dres berwarna putih agar menimbulkan kesan elegan. Nah bisa juga untuk pasangan nih kalian bisa menyarankannya memakai setelah tartan berwarna netral seperti coklat bergaris hitam.

Gunakan kemeja warna putih sebagai baju dalaman agar senada dengan gaun yang nanti kalian kenakan. Sempurnakan penampilannya menggunakan sepatu kets, yang juga berwarna putih.

3. Leather Jacket and Turtleneck Sweater Warna Gelap Edisi Tahun 2022-2023

Penampilan kalian yang sudah menarik di mata, akan terlihat semakin sempurna jika dengan penampilan simple tapi juga terlihat modern dengan tak kalah keren dari pasangan kalian. Turtleneck sweater berwarna senada akan terlihat tampak serasi dengan seleranya.

Ditambah jam tangan serta pemilihan celana dan sepatu yang tepat, foto prewedding kalian pasti akan terlihat berbeda dari yang lainnya.

4. Kompak dengan Rok Plisket dan Sweater Warna Senada Edisi Tahun 2022-2023

Hah rok plisket dan sweater untuk prewedding? Kenapa tidak! Ya gaya busana casual yang seperti itu cocok-cocok saja jika nantinya akan kalian gunakan untuk sesi pemotretan. Selama terkonsep dan diarahkan dengan baik oleh fotografer, hasilnya akan memuaskan kok.

Agar nantinya prewedding kalian terlihat serasi, simpel elegan dan hasilnya cantik dipajang saat resepsi nanti, kalian pilih rok dan sweater warna senada.

Kalian bisa juga jika ingin menjadikan foto prewedding di atas sebagai referensi. Dalam foto tersebut, warna yang dipilih adalah merah maroon atau burgundy.

5. Celana Pendek Jeans dan Kaos Bergaris yang Simple Edisi Tahun 2022-2023

Apakah kalian sebelumnya pernah membayangkan jika kalian foto prewedding hanya mengenakan celana jeans pendek bersama pasangan? Nah jika pernah, mungkin kali ini adalah kesempatanmu untuk mewujudkannya.

Kenyataannya jeans memang sangat terkesan dan terlihat santai yang rasanya lebih pas jika jeans dipakai untuk jalan-jalan, apalagi nantinya celana jeans itu pendek.

Kesan seperti itu ternyata bukanlah menjadi masalah, selama kalian percaya diri serta nyaman dalam menggunakannya untuk sesi foto prewedding.

Nah untuk menambah kesan simpel serta modern kalian bisa melengkapi celana pendek jeans kalian bisa dengan memakai t-shirt bermotif garis-garis yang kembaran dengan pasangan kalian. Usahakan pilih tipe garis-garis yang berbeda dengan pasangan ya.

Misalnya, kalian pakai t shirt dengan motif garis kecil-kecil sementara untuk pasangan kalian bisa memakai t-shirt dengan motif garis yang besar. Dan jangan lupa juga lengkapi dengan memakai sepatu kets serta kacamata hitam agar lebih keren!

6. Dress Bermotif dan Topi Fedora Edisi Tahun 2022-2023

Masih menggunakan dress? kali ini kalian bisa memilih dress dengan panjangnya diatas lutut dan panjang lengan yang bisa kalian sesuaikan dengan selera kalian loh jika pemotretan berada diluar ruangan kalian bisa menggunakan lengan panjang.

Lantas bagaimana dengan pasangan? pilihkan pasangan kalian dengan kemeja yang terasa nyaman dan kalian bisa juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan fedora agar penampilannya terkesan lebih keren serta modern.

7. Long Sleeve Dress dengan Floral Skirt Edisi Tahun 2022-2023

Kalian bisa memilih dress pendek berlengan panjang dengan warna yang terang. Sepatu heels juga bisa kalian gunakan atau jika ingin kalian ganti bisa juga dengan menggunakan kets yang lebih nyaman dan terkesan santai.

8. Midi Dress Favorit Bisa Jadi Pilihan Edisi Tahun 2022-2023

Ide busana casual untuk prewedding selanjutnya adalah midi dress berwarna putih yang sederhana tapi sangat manis dan modern.

Pasangkan dress tersebut dengan sepatu kets berwarna putih kalian bisa juga melengkapi penampilanmu dengan menggunakan kacamata hitam.

Demikian, ulasan mengenai Kumpulan daftar ide prewedding santai, elegan, murah, mewah 2022-2023, lengkap pilihan gaunnya.

Post a Comment

Post a Comment