ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Update Daftar Hotel Promo Diskon Murah Se -Jabodetabek Tahun 2021/2022

Nikayu.com - Update Daftar Hotel Promo Diskon Murah Se-Jabodetabek Bulan Juni-Juli 2021/2022| Promo hotel Se-Jabodetabek, siapakah yang ingin menginap serta mempersiapkannya untuk liburan atau bahkan sekedar menenangkan pikiran?

Promo diskon hotel kini hadir untuk bisa menjadi pilihan mu berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata serta suasana alam yang kamu idam-idamkan.

Promo hotel diskon ini memberikan kemudahan dengan harga terjangkau, murah, yang dihadirkan untuk kamu agar tetap bisa menikmati suasana nyaman dari perjalanan panjang yang kamu tempuh untuk sampai ke tujuan, serta memberikan kemudahan untukmu agar tetap berhemat dan tetap menikmati liburan yang telah kamu rencanakan jauh-jauh hari.

Promo diskon hotel yang hadir kini bisa ko menjadi salah satu kesempatanmu untuk tetap berhemat menjadi keuntungan untukmu, sehingga kamu tetap dapat melanjutkan perjalanan liburanmu dengan lebih gembira.

Promo diskon hotel yang ditawarkan pun kini bisa kamu dapatkan salah satunya dengan promo diskon murah yang dapat dihadirkan dari traveloka, promo hotel untuk para wisatawan yang ingin berkunjung serta menikmati setiap sudut destinasi yang diberikan untuk para wisatawan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan untuk setiap para wisata yang datang, baik dalam negeri maupun diluar negeri.

Travelokal yang menjadi salah satu agen yang kini memberi kenyamanan kepada para wisata dengan adanya promo hotel murah yang ditawarkan, berbagai tempat ternyaman destinasi favorit yang nantinya akan dikunjungi diantaranya seperti Jakarta, Yogyakarta bisa didapatkan serta dipesan dengan cukup mudah.

Kemudian pemesanan dari adanya promo hotel yang bertujuan agar para wisata serta pengunjung tetap dapat menikmati kenyamanan dari beberapa tempat destinasi yang ingin dikunjungi, beberapa diantaranya promo hotel yang diberikan oleh traveloka, antara lain salah satunya dibawah ini:

Diskon 10 % Untuk Semua Hotel Kartu Kredit Mandiri

Diskon yang diberikan 10 % melalui traveloka dengan kode promo 250MANDIRI dengan maksimal sebesar Rp 250.000, promo diskon yang akan berakhir pada tangggal 31 desember 2021 dengan syarat dan ketentuan yang diberikan sebagai berikut:

• Melalui aplikasi traveloka dengan pemesanan versi minimum 3.10.0 untuk platform android dan los.

• Transaksi minimum dengan jumlah transaksi Rp 1.000.000

• Kode promo yang telah diberikan salah satunya dengan kode promo 250MANDIRI, berlaku kode promo untuk semua hotel

• Kartu kredit seperti Mandiri SKYZ, JCB, World, Platinum, Pertamina, world elite, serta signature merupakan salah satu metode pembayaran.

• Selama promo dari traveloka dapat berlangsung, satu kali transaksi untuk per bulan, kupon diskon traveloka berlaku

• Dimulai dari tanggal 25 april hingga 31 desember 2021 merupakan periode pemesanan

• Untuk menginap terdapat periode kapanpun.

• Promo lain tidak dapat diikutsertakan maupun digabung.

Selain promo diskon hotel yang telah diberikan oleh traveloka melalui pemesanan aplikasi traveloka bagi para pengunjung serta wisatawan yang mungkin bisa jadi mencari referensi serta rekomendasi promo hotel yang tetap nyaman serta dijangkau agar tetap bisa berhemat.

Beberapa hotel pun seperti yang akan dibahas di bawah ini merupakan salah satu rekomendasi hotel di salah satu tempat yaitu ibukota Jakarta dapat dipesan dengan harga terjangkau, beberapa diantaranya seperti di bawah ini, sebagai berikut:

Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Salah satu rekomendasi hotel di Jakarta yang tentunya dapat memberikan kenyamanan untukmu serta murah, kini pop hotel kemang yang berada di Jakarta selatan, bisa menjadi salah satu rekomendasi yang dapat diberikan untukmu, hanya dengan kamu cukup mengeluarkan sejumlah uang Rp 350.000 per malam.

Pop hotel ini telah mendapat penilian yang cukup bagus dengan rating yang berada di angka 4 dengan adanya 714 penilaian.

Apartemen Callia, Jakarta Barat

Apartemen callia di pulomas park center, yang berada tepatnya di kepala gading, penginapan serta harga untuk setiap malamnya, anda harus mengeluarkan dengan sejumlah uang Rp 250.000. fasilitas pun disediakan dan bisa kamu dapati diantaranya seperti kamar, ruangan tamu, dapur, kemudian kamu juga bisa menikmati ruangan untuk berolaraga yaitu ruangan kebugaran serta adanya kolam renang yang disediakan.

Ancol Residences 6, Jakarta Utara

Hotel terjangkau salah satu rekomendasi yang dibahas disini adalah Ancol Residences 6, Jakarta Utara. Merupakan salah satu hotel dengan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati di perjalanan liburanmu, apalagi jika berkunjung di wisata pantai Ancol, hotel ini bisa lho menjadi salah satu pilihanmu.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan diantaranya dryer, TV, AC, air panas, Wifi serta washer, dengan harga sejumlah Rp 136.000. lokasi ini cukup strategis di manga dua serta berdekatan dengan pantai ancol.

Demikian mungkin itu saja beberapa promo hotel serta harga hotel yang terjangkau yang direkomendasikan untuk menjadi pilihan mu menikmati beberapa destinasi wisata yang pastinya dikunjungi juga oleh beberapa wisatawan, menjadi tempat penginapanmu untuk melanjutkan serta menikmati suasana liburanmu, atau sekaligus melepas masa penatmu. Selamat Menikmati.

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment