ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tren Terbaru Model Dekorasi, Riasan, Hingga Gaun Pengantin (Wedding Dress) 2021/2022

Nikayu.com - Tren Terbaru Model Dekorasi, Riasan, Hingga Gaun Pengantin (Wedding Dress) 2021/2022| Hai tren terbaru datang lho menghampirimu, tren dengan dekorasi riasan hingga gaun pengantin bisa ko menjadi beberapa pilihan yang bisa kamu siapkan jauh jauh hari, salah satu  tren bisa juga menjadi daya tarik pilihanmu, dengan warna warna ceria secerianya hari bahagiamu.

Sebuah ikatan suci dipadukan dengan mengenakan riasan, dekorasi, serta gaun pengantin dengan warna warna ceria ini selain di indoor akan lebih menjadi warna yang menyilaukan pandangan mata lagi lho tak akalah dengan apabila kamu memilih outdoor. Suasana outdoor yang alami dengan segala kesejukan alamnya, mampu membuat kenyamanan dengan sejuknya angin yang hadir menyaksikan ikatan suci.

Konsep outdor sendiri pun dari alam sebenarnya menjadi daya tarik yang mungkin sebagian orang memilihnya untuk poto prewedding dengan mengenakan gaun pengantin serta hiasan dan dekorasi yang dipadukan di alam terbuka. warna warna yang ceria serta dekorasi yang menarik ditatap mata bisa ko menyilaukan para tamu undangan menatapmu lebih lama bersama pasangan di hari spesial.

Tak kalah menarik, konsep indor juga bisa menjadi daya tarik mata jika kamu menpersiapkannya dengan matang-matang lho, Ingat semua butuh persiapan. konsep indoor dengan tren dekorasi serta tren gaun pengantin dijaman sekarang ini bisa ko kamu temukan jika kamu menelusuri lebih dalam untuk mencari, sanggupkan kamu mempersiapkannya untuk memilih salah satu trend untuk hari spesialmu yang nanti pastinya suatu saat akan tiba.

hari spesialmu bersama pujaan hati yang dihadiri para tamu undangan spesial juga kerabat dekat. Apakah kamu melewatkan dengan sengaja persiapan tersebut seperti salah satunya gaun pengantin yang harus kamu siapkan jauh-jauh hari tanpa mempersiapkannya untuk mencarinya? Tidak kan, jangan sampai melewatkan kesempatan tersebut lho, sayang kalo kamu sampai tak memilihnya jauh jauh hari. Tren menjadi salah satu gaya yang bisa menjadi fenomenal di beberapa kalangan.

dijaman sekarang dengan cukup menggunakan dan menelusurinya lewat gadget yang ia punya ataupun smartphone Riasan gaun penggantin yang cantik serta menawan menambah pesonamu untuk turut menikmati kebahagiaan di hidup barumu, yang nantinya akan kamu sambut memulai hidup barumu bersama pasangan Jika kamu ingin menelusurinya lebih lanjut mengenai trend dekorasi serta riasan gaun pengantin yang membuat mata pandangan silau, yuk baca lebih lanjut seperti beberapa diantaranya di bawah ini:

1. Dekorasi Dengan Warna Ceria serta Kilap Cahya Terang

Trend dekorasi menjadi topik menarik pembahasan untuk menentukan sebenarnya suasana seperti apa si yang kita inginkan didalam acara hari bahagia kita, seperti apa model untuk dekorasi yang kita pilih? Apakah kita lebih menyukai dekorasi dengan tema sejuk?

Misalnya dengan dekorasi yang lebih banyak dibalutin dengan warna hijau, seperti bertemakan daun dan alam yang mempunyai symbol warna hijau serta sejuk dipandang mata, ataukah dekorasi yang kita inginkan dengan nuansa terang sehingga akan lebih bercahaya pada kegelapan malam yang selalu larut di ujung pesta pernikahan atau di malam hari? Nah maka sangat perlu menentukan dekorasi seperti apa si yang cocok dengan keinginan kita menyambut hari bahagia kita.

2. Gaun Pengantin Untuk Sepasang Kekasih Di hari Pernikahan

Selain adanya dekorasi yang menjadi pilihan serta suasana yang menenangkan sesuai keinginan hati, gaun pengantin pun yang sangat penting terutama untuk dipakai sepasang kekasih yang akan menikmati hari bahagianya di pelaminan bersama pasangan, tentunya gaun pengantin pun tak boleh dilupakan untuk mencari-cari kriteria seperti apa si dari gaun pengantin yang cocok serta nyaman dipakai, sehingga dihari pernikahan pun tak perlu ribet serta lebih menawan seperti raja dan ratu untuk dipandang serta dihadiri oleh para tamu undangan.

Nah maka harus mempersiapkannya nih mencari referensi gaun seperti apa yang kira-kira nyaman dan cocok di hati, apalagi yang sebentar lagi menuju hari pernikahan nya, tentunya jangan lupa untuk lebih mempersiapkannya.

3. Riasan Make Up Yang Natural Serta Menarik Memikat Hati

Kemudian riasan make up yang natural serta menarik memikat hati, tak boleh juga dilewatkan, karena sudah ada dekorasi dan gaun pengantin, nampaknya tak lengkap atau sedikit kurang komplit apabila riasan make up untuk calon pengantin dilupakan.

Riasan make up pada calon pengantin terkadang tentunya membuat seseorang pangling dan lebih fresh di hari bahagianya, para tamu undangan yang menuju menghampiri pengantin pun turut mengucapkan berbahagia sehingga secara langsung maupun tak langsung, riasan make up yang kamu gunakan di hari spesialmu tentunya akan lebih memikat hati, mengingat itu adalah hari yang bisa jadi kamu nanti-nantikan selama ini, sehingga kamu jangan sampai melewatkannya, kamu harus tunjukan pesonamu untuk melengkapi hari spesialmu yang bahagia.

Nah bagaimana nih persiapanmu? Apakah sudah dipersiapkan untuk kamu yang mungkin sebentar lagi menuju hari bahagia pernikahan mu? sekaligus untuk kamu yang mungkin mempunyai angan-angan mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari dekorasi, gaun pengantin, serta riasan make up. Jangan sampai terlewatkan persiapannya. Selamat bahagia seceria hari bahagia pernikahan mu.

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment