ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Link Download Film Wedding Proposal 2021 Full Movie| Nonton Streaming

Nikayu.com - Link download akan tersedia diakhir artikel beserta Sinopsis dan Streaming Film Wedding Proposal Full Movie 7 Mei 2021| Drama Romantis Film Indonesia yang berjudul Wedding Proposal akan segera rilis dan tayang pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang, Film Indonesia Wedding Proposal ini yang akan segera rilis dibintangi oleh actor tampan Indonesia Dimas Anggara yang mendapatkan peran sebagai Bisma, serta dibintangi oleh artis cantik Indonesia Sheryl Sheinafia yang mendapatkan peran sebagai Sissy, dan dihadirkan juga actor yang tak kalah tampan dan terkenal Arya Saloka yang mendapatkan peran sebagai Ito dalam Film Wedding Proposal bersama dengan Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia.

Wedding Proposal yang akan segera rilis dan tayang, selain menghadirkan beberapa aktor dan aktris tampan dan cantik yaitu Dimas Anggara, Sheryl Sheinafia, serta Arya Saloka, juga turut menghadirkan actor-actor Indonesia dan aktris Indonesia diantaranya Josephine Firmstone sebagai Karin, Slamet Rahardjo, Dewi Irawan, Teuku Rifnu Wikana.

Film drama romantis Indonesia yang dibintangi oleh dimas Anggara, Sheryl Sheinafia, Serta Arya Saloka yang akan segera rilis dalam judul film Wedding Proposal ini menceritakan bahwa Dimas Anggara yang mendapatkan peran sebagai Bisma belum juga mempunyai pasangan, sampai-sampai orangtua Bisma ingin agar Bisma segera mempunyai pasangan sehingga Bisma tidak sendirian dan segera menikah.

Namun Dimas Anggara yang berperan sebagai Bisma tak kunjung mendapatkan tambatan hati untuk menjadi pasangannya sehingga tuntutan menikah dari orangtua Bisma diberikan kepada Dimas Anggara yang berperan sebagai Bisma atau akan terus menerus jomblo seumur hidup seperti yang diutarakan orangtuanya yang berharap Bisma cepat mempunyai pasangan.

Bisma dalam Film Wedding Proposal yang diperankan oleh actor tampan Indonesia Dimas Anggara pada saat pertemuan sempat dijodohkan oleh orangtuanya yaitu ayahnya untuk menentukan tanggal serta hari pelaksanaannya, namun bertolak belakang dengan keinginan Bisma, Bisma hanya ingin jatuh cinta dengan satu orang dan dia sendiri yang menentukan jodoh pilihannya sendiri.

Selanjutnya pada suatu hari Bisma yang diperankan oleh actor tampan dan terkenal Dimas Anggara bertemu dengan seorang wanita cantik yaitu Sissy yang mempunyai Wedding Organizer, sifat Sissy yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia yang perfeksionis dan sedikit keras namun anggun membuat Dimas Anggara yang memainkan perannya sebagai Bisma terpesona dengan Sissy pada saat adanya pertemuan disuatu tempat.

Namun Sheryl Sheinafia yang memainkan perannya sebagai Sissy yang anggun dan perfeksionis sekaligus mempunyai Wedding Organizer juga mempunyai sifat yang sedikit keras, sehingga sempat pada suatu ketika Sissy bertemu dengan ayah Bisma, namun ayah Bisma nampaknya sedikit tidak menyukai dan sedikit bertentangan dengan sikap Sissy yang sedikit keras, lalu bagaimanakah dengan Bisma yang diperankan oleh actor tampan dan terkenal Indonesia Dimas Anggara?

Apakah Dimas Anggara yang memerankan Bisma akhirnya bisa mendapatkan dan menemukan seseorang untuk menjadi tambatan hati dan pasangannya sehingga tidak ada lagi perjodohan serta tidak akan dijodoh-jodohkan lagi dengan kedua orangtua nya? Dan apakah Sissy yang diperankan oleh aktris cantik Indonesia Sheryl Sheinafia yang akhirnya akan menjadi pasangan serta tambatan hati Bisma?

Wedding Proposal sebagai film drama romantis Indonesia ini yang akan segera tayang dan rilis pada 7 Mei 2021 nampaknya merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu serta diminati banyak penggemarnya.

Perjuangan yang dilakukan oleh aktor tampan Dimas Anggara yang memerankan perannya dalam film wedding proposal sebagai bisma untuk mendapatkan tambatan hati memang harus dilakukan secara keras sehingga Bisma yang diperankan oleh Dimas Anggara dalam film wedding proposal yang secara tidak sengaja bertemu dengan Sheryl Sheinafia yang memainkan perannya sebagai Sissy dapat bersatu dengan Bisma.

Perjuangan cinta tersebut merupakan titik terberat serta langkah awal Bisma agar Bisma pun tidak lagi sendirian dengan status nya yang jomblo atau belum juga menikah dan tidak lagi dijodoh-jodohkan oleh orang tua Bisma secara terus-menerus sehingga Bisma pun dapat memiliki kekasih seperti kalimat yang pernah diungkapkannya kepada orang tua nya bahwa Bisma hanya ingin jatuh cinta dengan satu orang dan dia sendiri yang menentukan jodoh pilihannya sendiri.

Drama film romantis Indonesia ini yang diperankan oleh aktor tampan dan terkenal Indonesia Dimas Anggara serta aktris cantik Indonesia Sheryl Sheinafia memang merupakan salah satu kisah percintaan yang penuh perjuangan.

Sosok Bisma yang mendekati serta mengajak berkenalan dengan sosok Sissy hingga perjuangsnnya untuk menjadikan Sissy sebagai pasangan beserta tambatan hati harus dilakukannya secara keras sekalipun adanya sosok Sissy yang memang cantik serta anggun dan perfeksionis meskipun sosok Sissy yang sedikit keras sebagai seseorang yang mempunyai wedding organizer harus terus diperjuangkan oleh Bisma sehingga perjuangan cinta Bisma tidak sia-sia, Lalu bagaimakah dengan perjuangan cinta Bisma yang diperankan oleh actor tampan Dimas Anggara?

Apakah akan membuahkan hasil serta mendapatkan cinta dari Sissy yang diperankan oleh aktris cantik Sheryl Sheinafia?

Tunggu kelanjutannya secara langsung di film drama romantis wedding proposal yang segera rilis dan tayang di Disney + Hotstar ID pada tanggal 7 Mei 2021 ini, nantikan kisah perjuangan cinta Bisma untuk menemukan tambatan hati. Segera di bioskop kesayangan anda.

Download Film Wedding Proposal 2021 The Movie| Full HD

Download Film Wedding Proposal 2021 The Movie| Sub Inggris

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment