ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Gambar, Poster, Twibbon Kata Ucapan Selamat Hari Kartini 2021| Quotes Inspiratif

Download Gambar, Poster, Twibbon Kata Ucapan Selamat Hari Kartini 2021| Quotes Inspiratif – Kata ucapan Selamat Hari Kartini 2021 sudah sepatutnya diberikan kepada semua wanita yang telah berjasa membesarkan kita hingga dewasa, yakni ibu kita.

Di zaman dahulu, wanita ikut serta memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari para penjajah dengan kemampuannya sendiri dan peralatan perang seadanya. 

Sosok wanita pemberani yang merelakan hidupnya untuk bangsa Indonesia adalah R.A Kartini. Beliau wanita tangguh, pemberani, bekerja keras, dan pandai dalam segala bidang.

Pada masanya R.A Kartini dikenal sebagai wanita yang turut aktif memperjuangkan haknya sebagai wanita yang mampu berkontribusi kepada bangsa Indonesia, sehingga R.A Kartini. mendirikan berbagai yayasan untuk memberikan pengetahuan kepada wanita lainnya agar ia memiliki ilmu untuk melawan para penjajah

Perjuangannya melawan penjajah patut diapresiasi agar jasa-jasanya selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan memberikan ucapan selamat Hari R.A Kartini kepada semua wanita yang ada di Indonesia maupun seluruh Dunia dan terutama ucapan selamat kepada ibu kita yang telah berjasa merawat dan mendidik kita hingga menjadi orang yang berguna bagi bangsa, agama dan negara.

Kata ucapan selamat hari R.A Kartini. bisa diaplikasikan dalam bentuk gambar, quotes, kata inspiratif. poster. twibbon, bahkan vidio animasi bisa dijadikan wadah untuk memeriahkan hari R.A Kartini pada Rabu 21 April 2021, kurang lebih dua minggu lagi kita akan mengenang jasa R.A Kartini yang sudah banyak berkontribusi kepada bangsa Indonesia.

Selain itu, perayaan hari R.A Kartini di tahun 2021 akan berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, biasanya perayaan hari R.A Kartini identik dengan perlombaan memakai baju adat masing-masing daerah dengan diiringi tarian atau musik  dan ada juga yang memberikan kata ucapan selamat hari R.A Kartini 2021 disertai gambar, poster, banner, atau lainnya.

Namun, perayaan di tahun 2021 sangat berbeda, karena masih dalam suasana pandemi. Oleh karena itu untuk menekan penyebaran covid-19, acara perayaan hari R.A Kartini 2021 digelar secara virtual dengan menampil karya seni yang spektakuler, berupa video animasi, poster, gambar, banner, twibbon dan pembacaan quotes atau puisi inspiratif di hari R.A Kartini 2021.

Berikut, kumpulan kata ucapan selamat hari R.A Kartini tahun 2021 yang bisa anda aplikasikan dalam bentuk poster, twibbon, gambar dan video animasi di media sosial berupa whatsapp, Instagram, Facebook, Tik Tok dan Youtube.

 

1. Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021. Semoga akan lahir sosok wanita tangguh, pemberani dan bertanggung jawab dalam semua hal, agar bangsa Indonesia lebih maju dengan karya yang dimiliki oleh anak bangsa.

2. Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021.  Jangan pernah putus ada dalam melakukan suatu hal,, jika gagal, bangkit, bangun untuk berperang melawan kebodohan, sebab masa muda di peruntukan untuk berjuang, Merdeka!

3. Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021. Pantaskah! kau menyerah,  jangan kau nodai cita-citamu dengan sikap konyolmu, berjuang lah dan bekerja keraslah untuk hidupmu yang lebih layak.

4. Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021. Didunia ini cuma ada sosok yang berharga dan patut untuk di bahagiakan, beliau adalah ibu, ibu dan ibumu.

5. Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021. Belajarlah dari orang tuamu yang tak pernah menyerah saat bertemu dengan masalah. Mereka terus berjuang untuk menghidupi anaknya, sedangkan hanya menyusahkan, bangkit dan kejar cita-citamu demi  masa depan dan kebahagiaan mereka.

6. Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021. Terkadang hidup ini penuh dengan pilihan, sesulit apapun hidup ini, jangan ada kata ”Menyerah” tapi ada satu kata yang perlu kau ingat,” Berjuang” Jika lelah istirahatlah dan mulai kembali untuk rasakan sensasi yang berbeda.

Berikut kumpulan Quotes dan kata ucapan Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021 yang bisa anda jadikan  referensi untuk membuat suatu karya yang spektakuler, seperti video animasi, twibbon, stiker, poster atau gambar.

Namun, jika anda tak sempat membuatnya, anda bisa download Quotes dan kata ucapan Selamat Hari R.A Kartini tahun 2021 dalam bentuk video animasi, twibbon, stiker, poster atau gambar secara gratis di dalam artikel ini:

Download Twibbon Selamat Hari Kartini 2021

Download Poster Selamat Hari Kartini 2021

Download Vidio Animasi Selamat Hari Kartini 2021

Post a Comment

Post a Comment