ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tips Kurangi Ejakulasi Dini Sebelum Menikah, Wajib Coba | 2021

nikayu.com - Cara Mencegah dan 5 Tips Kurangi Ejakulasi Dini Sebelum Menikah, Wajib Coba | Terbaru Tahun 2021 Menikah menjadi tujuan akhir dalam suatu hubungan yang mana dengan menikah akan semakin bertambah kewajiban dan tanggung jawab seorang suami maupun istri. Namun, taukah kamu sebelum menikah ada hal yang harus dipersiapkan agar saat berhubungan tidak mengurangi hak seorang istri dan suami.

Biasanya ada beberapa yang mengalami hal ini saat menikah, seperti Ejakulasi dini atau sering onani menyebabkan kurangnya gairah saat sedang berhubungan, sehingga perlu adanya tindakan untuk mengurangi ejakulasi dini sebelum menikah. Mengapa demikian? Karena demi kelancaran dan mengantisipasi adanya ketidaknyamanan saat sedang berhubungan .

Ejakulasi dini biasanya sering dialami oleh kaum pria, karena pria memiliki rasa igin tahu yang besar dan sulit mengontrol, sehingga cepat terjadinya enjakulasi dini secara berkala yang mana berdampak pada keharmonisan suatu hubungan.

Walaupun ejakulasi dini tidak begitu berbahaya kepada kesehatan, namun dapat menggangu keharmonisan suatu hubungan, karena yang biasanya dapat melakukan hubungan dengan jangka waktu yang lama.

Namun, dengan mengalami gangguan tersebut anda sulit memenuhi kebutuhan pasangan anda. Sehingga, anda harus mengambil tindakan untuk mengurangi ejakulasi dini sebelum menikah.

Tips cepat kurangi ejakulasi dini sebelum menikah, bisa dilakuan dengan mudah dan tidak perlu mengkonsumsi obat dengan bahan kimia, cukup mengkonsumsi makanan bergizi, seperti buah dan sayur. Ternyata buah dan sayur dapat memulihkan ejakulasi dini yang mana dikonsumsi secara teratur, setiap pagi dan malam.

Taukah kamu bahwa selain megkonsumsi buah dan sayur, olahraga setiap hari seara teratur dapat mempercepat pemulihan ejakulasi dini.

Namun, harus diimbangi dengan mencegah atau menghindari pantangan seperti minum alcohol dan merokok menjadi faktor terjadinya ejakulasi dini pada pria. Selain itu, penyakit seperti cidera saraf, darah tinggi, diabetes, dan kolestrol menjadi faktor yang berpeluang besar terjadinya ejakulasi dini.

Berikut tips dan cara kurangi Ejakulasi dini sebelum menikah, yakni:

Buah Pisang memiliki khasiat yang mampu mencegah terjadinya enjakulasi dini dengan mengkonsumsi rutin setiap pagi dan malam buah pisang.

Taukah kamu, karena buah pisang menyimpan sejuata manfaat, yakni pisang mengandung enzim yang disebut bromelain dan dapat mencegah ejakulasi dini, serta meningkatkan libido pada saat itu juga.

Buah Wortel memiliki khasiat untuk meningkatkan penglihatan pada mata dan baik untuk kulit, kemudian wortel dapat mencegah dan mengurangi enjakulasi dini, karena enzim yang terdapat dalam wortel mengandung beta-karoten dan antioksi, serta adanya karotenoid dan flavonoid yang dapat memperkuat otot-otot organ pria.

Buah Semangka memiliki khasiat yang baik bagi, jika tidak berlebihan dalam mengkonsumsi semangka, karena semangka dapat membantu produksi L-arginin yang dapat mencegah ejakulasi dini.

Bawang putih berkhasiat mengurangi dan mencegah terjadinya ejakulasi dini, karena mengandung santibakteri dan anti-inflamasi, sangat membantu meningkatkan sirkulasi darah di tubuh, sehingga disarankan pada saat memasak untuk banyak ditambahkan bawang putih agar stamina tetap terjaga.

Jahe sangat berkhasiat melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga sangat rekomendasi sekali untuk mengkonsumsi jahe sehari dua kali, yakni pagi dan malam, terutama dapat memperlancar aliran darah ke otot-otot penis.

Buah Alpukat menjadi salah satu buah yang berkhasiat untuk mencegah dan mengurangi ejakulasi dini, karena didalam buah alpukat terdapat khasiat dan mengandung vitamin B, vitamin C dan vitamin K, sehingga sangat membantu ketersediaan darah ke penis dan secara alami mengurangi dan mengobati ejakulasi dini pada pria.

Post a Comment

Post a Comment