ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Poster Semangat Hari AIDS Sedunia Terbaru 1 Desember 2020 | World AIDS Day

nikayu.com - Twibbon dan Poster Ucapan Hari AIDS Sedunia Terbaru 1 Desember 2020 | Cara Baru Mengatasi ? – World AIDS Day atau Hari AIDS Sedunia diperingati setiap setahun sekali, yakni pada tanggal 1 Desember 2020.

Tujuan dari peringatan Hari AIDS Sedunia adalah meminimalisir atau mengurangi terinfeksinya penyakit HIV yang akan menyebabkan AIDS, karena gejala awal dari seseorang terkena infeksi penyakit AIDS dari penularan virus HIV, sehingga semakin lama virus tersebut berkembang menjadi penyakit AIDS.

Tahapan sesorang terkena virus AIDS dimulai dari beberapa gejala yang dialami tanpa disadari oleh diri sendiri, padahal virus AIDS sangat bisa diatasi dan dicegah sedini mungkin.

Ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya penularan virus AIDS yang bisa dilakukan oleh orang yang awam mengenai apa itu virus AIDS, yakni dengan memperbanyak menggali informasi seputar penyakit AIDS dan apa dampak dari seseorang yang terinfeksi virus AIDS, biasanya banyak pesan atau ucapan poster tentang cara mencegah penularan penyakit AIDS.

Selain itu, dorongan peduli akan bahaya sesorang teribnfeksi virus AIDS, maka dibuatlah Hari AIDS Sedunia atau World AIDS Day 1 Desember 2020.

Tujuan dari adanya World AIDS Day adalah agar masyarakat sadar tentang bahaya penyakit virus AIDS jika seseorang sudah terinfeksi, karena penyebab virus AIDS, yakni terjadinya hubungan seksual, penularan atau kontak langsung dari pasien yang terkena virus AIDS sangat memungkinkan terjadi, sehingga perlu edukasi sedini mungkin agar tidak terjadi kepada sesorang yang awam mengenai virus AIDS.

Apa Itu AIDS ?

AIDS adalah sebuah singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome yang artinya sebuah gejala penyakit yang didapat bukan dari keturunan, akan tetapi gejala yang dialami oleh tubuh akibat kekurangan atau kelemahan system kekebalan tubuh yang dibentuk sejak lahir, sehingga apabila ada virus baru yang menginfeksi tubuh kita akan menimbulkan gejala baru dan mungkin kekebalan atau imun dari tubuh kita tidak mampu menetralisir virus baru tersebut.

Beberapa informasi yang tertulis di poster terdapat ucapan atau pesan bahwa AIDS menyerang bagian tubuh yang dapat menyebabkan seseorang terganggu dengan penglihatan, seperti yang besar kemuingkinan terjadi adalah mata terlihat kabur dan penglihatan menjadi buram atau penurunan penglihatan yang disebabkan oleh infeksi susunan saraf pusat atau infeksi di dalam mata. Selain mata pada tahap infeksi HIV, terjadi kerusakan atau gangguan pada dapat menyebabkan gangguan area kelamin, pencernaan, dan pernafasan.

Pada World AIDS Day 1 Desember 2020 diperingati sebagai hari menyadarkan atau memunculkan kesadaran terhadap penyakit AIDS di seluruh dunia dengan menjaga imun atau kekebalan tubuh dari bahaya penyakit AIDS tersebut, karena dengan adanya peringatan tersebut pada World AIDS Day 1 Desember 2020 akan membantu saudara yang mash berjuang melawan penyakit AIDS.

Dorongan semangat berupa ucapan atau pesan melalui poster, twibbon, pamflet, dan banner dapat memberikan energy positif kepada pasien AIDS dan membantu menyadarkan seseorang akan bahaya penyakit AIDS untuk jangka panjang dapat menyebabkan kematian, jika tidak diatasi dengan sesegera mungkin.

Dengan demikian seruan beruapa ucapan poster, twibbon, banner, dan pamflet mengenai World AIDS Day 1 Desember 2020 sangat membantu untuk mengingat bahaya penyakit AIDS.

Berikut Poster Ucapan World AIDS Day [Hari AIDS Sedunia] 1 Desember 2020 :

“World AIDS Day 1 Desember 2020. Hindari sedini mungkin virus HIV, jika tidak keburukan akan menimpa adan. Ingat mencegah lebih baik dari pada mengobati”

“Selamat Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2020. Semangat para pejuang sehat dari ganasnya virus AIDS. Jaga keselamatan anda dan orang lain dari bahaya virus AIDS yang mematikan”

“World AIDS Day 1 Desember 2020. Mari atasi wabah AIDS dengan menjaga diri dari kebersihan dan hindari dari seks bebas agar tidak terinfeksi HIV dan AIDS, jika anda sayang keluarga anda, maka pedulilah dengan kesehatan anda sendiri”

“Selamat Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2020. Lakukan 3 S, yakni Selamatkan Hidup anda dari AIDS, Siapkan Imun anda, Selaraskan Jiwa dan Raga Menolak Penyakit AIDS. Dengan 3 S anda akan terselamatkan dan terhindarkan dari penyakit AIDS”

“World AIDS Day 1 Desember 2020. Dunia akan melihat tersenyum bahagia kepada sesorang yang menolak penyakit AIDS, jadi jauhi Seks Bebas, Minuman Keras, dan Narkoba”

Jika anda ingin mendownload poster ucapan atau pesan untuk anda share di media sosila mengenai World AIDS Day atau Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2020. Anda bisa download berbagai pilihan, seperi twibbon, poster, banner, dan pamflet ucapan dan pesan Hari AIDS Sedunia, klik disini :

Poster Hari AIDS Sedunia |PNG|JPG

Poster World AIDS Day |PNG|JPG

Twibbon World AIDS Day |PNG|JPG

Twibbon Hari AIDS Sedunia |PNG|JPG

Post a Comment

Post a Comment