ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Mudah, Atasi Risiko Bisnis Bersama Tugu Insurance: Perusahaan Asuransi Nomor Satu di Indonesia

nikayu.com - Mudah, Atasi Risiko Bisnis Bersama Tugu Insurance: Perusahaan Asuransi Nomor Satu di Indonesia | 2021 - Tugu Insurance menjadi salah satu perusahaan asurasi yang terbukti mampu mempertahankan prestasinya dimasa pandemic covid-19, karena dimasa sulit ini banyak sekali perusahaan besar yang mengalami resesi akibat management strategis yang buruk dengan disertai penurunan profitabilitas, karena tidak bisa melakukan lobby yang baik untuk memperoleh nasabah, mitra bisnis, ataupun pemegang saham.

Dunia bisnis merupakan persaingan yang ketat dan membutuhkan sinergi yang strategis guna membangun integritas yang tinggi terhadap rekan atau mitra bisnis dalam menghasilkan profit yang stabil, serta meminimalisir terjadinya risiko yang dapat menyebabkan penurunan perusahaan, terlebih dimasa pandemic covid-19 sangat rawan perusahaan mengalami resesi, khususnya perusahaan asuransi.

Namun, berbeda dengan perusahaan Tugu Insurance yang sudah lama dibentuk sejak tahun 1981 sampai 1984 dengan tujuan memberikan perlindungan risiko dalam negeri, terutama digunakan untuk perlindungan aset Pertamina, sehingga Tugu Insurance telah terbukti mampu mengatasi risiko yang terjadi pada perusahaan minyak dan gas bumi.

Tugu Insurance menjadi perusahaan asuransi yang memiliki portofolio sangat baik dari tahun ke tahun dan berpeluang untuk menjadi perusahaan asuransi nomor satu di Indonesia. Jika dilihat dari potensi yang dimilikinya saat ini, Tugu Insurance optimis berani lebih baik dengan produk asuransi yang ditawarkan, diantaranya asuransi disektor energi, kebakaran dan properti, penerbangan, rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, protection dan indemnity, kredit dan penjaminan, serta asuransi berbasis syariah.

Eksistensi perusahaan Tugu Insurance sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan dan kepercayaan yang baik bagi mitra atau nasabah melalui kerjasama dalam bidangnya, karena tanggung jawab dan integritas menjadi bagian dari visi dan misi Tugu Insurance untuk bersama melangkah untuk menjadi lebih baik, sehingga perlu menyelaraskan misi Tugu Insurance dengan kinerja yang nyata dari berbagai pihak agar dapat mengembangkan inovasi terbaru guna menghadapi persaingan dalam dunia bisnis asuransi, karena diera digital yang semakin canggih sudah seharusnya perusahaan asuransi dapat menguasai market secara global melalui platform digital.

Perusahaan Tugu Insurance berupaya untuk konsisten dalam meraih prestasi hingga tahun 2021 dengan berpedoman kepada visi sebagai perusahaan asuransi umum nomor satu di Indonesia. Hal tersebut terbukti adanya peningakatan prestasi dari tahun 1981 hingga tahun 2019, diantaranya :

1981 sampai 1984

Tugu Insurance lahir pada priode 1981 sampai 1984 yang dibentuk untuk memberikan perlindungan risiko perusahaan dalam negeri agar tidak terjadi penurunan profitabilitas yang berdampak kepada aset perusahaan, terutama perlindungan aset perusahaan pertamina sebagai badan usaha milik Negara dibidang minyak dan gas bumi.

1985 sampai 1998

Kemudian, berjalannya waktu Tugu Insurance berupaya untuk berkembang dan melakukan ekspansi usaha ditahun 1985 hingga 1998 dengan menjalankan penyertaan dibeberapa perusahaan dalam dan luar negeri dan terbentuklah sinergi bisnis TUGU Group. TUGU Group diharapakan mampu mengawali adanya perubahan yang signifikan untuk menjadi perusahaan yang mampu bersinergi dan bersaing dengan perusahaan lainnya guna mewujudkan visi dan misi.

1999 sampai 2007

Tahun 1999 sampai 2007, Tugu Insurance terus berkembang dan mulai menunjukan eksistensinya dengan melakukan trobosan baru terhadap sistem teknologi informasi terintegrasi dan dari adanya inovasi tersebut Tugu Insurance mendapatkan peringkat AA-Fitch Ratings (IDN) Stable Outlook. Selain itu, Tugu Insurance memperoleh apresiasi berupa penghargaan dari pihak Best Insurance atas Kinerja Asuransi Umum di periode tahun 1999 sampai 2007.

2008 sampai 2016

Kemudian, ditahun 2008 sampai 2007 merupakan tahun dimana Tugu Insurance harus berevolusi menjadi perusahaan asuransi yang lebih kuat untuk bersaing, baik secara nasional maupun internasional, sehingga dilakukanlah konsolidasi dan restrukturisasi agar Tugu Insurance dapat tumbuh dan berkembang lebih baik guna menghadapi dampak regulasi pasca reformasi. Dengan demikian, ditahun 2016 Tugu Insurance memperoleh predikat AA Fitch Ratings (IDN) Stable Outlook dan sebagai perusahaan pertama asuransi umum nasional yang telah berhasil memperoleh international rating A- atau Excellent dari A.M. Best.

2017 sampai 2019

Berjalannya waktu, Tugu Insurance berhasil untuk konsisten atas visi yang dibuat untuk mewujudkan perusahaan asuransi nomor satu di Indonesia. Hal tersebut terbukti atas pencapaian prestasi dari tahun ke tahun yang didapatkan dan ditahun 2018 Tugu Insurance kembali berhasil mempertahankan international rating A- atau Excellent dari A.M. Best. Sungguh prestasi yang patut dibanggakan, betapa besar perjuangan yang dilalui Tugu Insurance dengan tetap berkonsisten melakukan inovasi terbaru agar dapat mewujudkan pelayanan yang maksimal dan professional.

Filosofi Logo

Mengembangkan identitas yang mewakili semangat baru Tugu Insurance

Tugu Insurance

Mencapai Titik yang Lebih Tinggi. Nama yang menunjukkan kinerja yang dapat diandalkan salah satu kelebihan dari Tugu Insurance adalah kinerja yang kuat.

Warna biru tua memancarkan stabilitas dan kualitas. Sebagai fasilitator yang membantu mencapai tempat yang lebih tinggi, kami menyediakan stabilitas dan kualitas disetiap langkah dalam menangani ketidakpastian hidup.

Naik ke atas dan lebih tinggi lagi. Anak tangga merepresentasikan langkah-langkah yang harus Tugu Insurance ambil untuk mencapai tempat yang lebih tinggi dengan menggunakan risiko yang terkalkulasi dan semangat untuk menyelesaikan.

Penghormatan kepada sebuah awal mula. Warna-warna anak tangga merupakan sebuah atribut kepada Pertamina, karena Tugu dimulai sebagai anak perusahaan dari perusahaan milik negara tersebut.

Dilihat dari profil perusahaan Tugu Insurance yang sudah lama berdiri dan telah berhasil memberikan solusi, serta kemudahan yang timbul dari rasa khawatir atas risiko akibat ketidakpastian dalam hidup, seperti memberikan perlindungan asset perusahaan berupa asuransi dibidang energi, kebakaran dan kecelakaan, menjadi salah satu hal yang paling mungkin terjadi akibat system error atau disebabkan oleh human error yang tidak disengaja.

Risiko kebakaran

Kemungkinan terjadinya kebakaran yang disebabkan system error atau human error harus diantisipasi dengan perlindungan terhadap asset yang terdapat di perusahaan tersebut agar tidak hilang saat terjadinya risiko. Kebakaran biasanya paling sering terjadi akibat konsleting listrik yang dengan cepat menghabiskan benda disekitarnya. Dengan demikian, tindakan yang tepat akan bisnis anda aman dari risiko, maka diperlukannya asuransi dari Tugu Insurance yang menyediakan segala jenis asuransi.

Risiko kecelakaan

Kecelakaan sering terjadi dimana saja dan kapan saja, baik kecelakaan kerja maupun kecelakaan lalu lintas. Kemungkinan terjadinya kecelakaan sulit sekali untuk diprediksi, karena tidak ada yang menginginkan hal yang buruk menimpa pada diri kita. Dengan demikan, perlu solusi untuk memberikan perlindungan pada diri kita, jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan dimasa depan, seperti kecelakaan kerja atau kecelakaan lalu lintas.

Tugu Insurance menjadi solusi atas kegelisahan masyarakat akibat ketidakpastian dalam hidup, seperti memberikan perlindungan kepada rekan mitra atau nasabah untuk memperoleh jaminan berupa asuransi lalu lintas atau kerja.

Platform digital yang digunakan oleh PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berupa website yang dikembangkan secara eksklusif untuk memudahkan mitra mendaftar asuransi guna melindungi asset masa depan dari risiko. Apa saja kemudahan yang bisa mitra bisnis dapatkan dari website tersebut, yakni :

Pertama, Nasabah Bisa Melakukan Simulasi Premai mulai dari mengajukan asuransi, memilih produk asuransi, seperti korporasi, retail, dan syariah. Secara lengkap bisa nasabah lihat diwebsite Tugu Insurance.

Kedua, Investor Bisa Mengetahui Informasi Secara Online. Investor dimudahkan dengan berbagai informasi yang diakses secara online melalui website, diantaranya pencapaian perusahaan Tugu Insurance, kinerja keuangan, informasi deviden, keterbukaan informasi, lembaga, dan kontak investor.

Ketiga, Pendaftaran Agen Secara Online. Jika anda ingin menjadi agen asuransi di perusahaan Tugu Insurance. Anda cukup mendaftar secara online diwebsite tugu.com dengan mudah, cepat, dan praktis, karena perusahaan Tugu Insurance masih membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk menjadi agen asuransi dari berbagai daerah di Indonesia.

Inovasi terbaru yang terus dikembangkan oleh Tugu Insurance menjadi bukti nyata keseriusannya dalam memberikan fasilitas kepada nasabah untuk menuju perusahaan asuransi umum di Indonesia yang berbasiskan teknologi digital modern.

Selain website, pengembangan aplikasi t drive diciptakan untuk menghilangkan rasa khawatir bagi masyarakat yang berkendara menggunakan kendaraan pribadi, kendaraan dinas dan kendaraan truk dijalan raya, karena ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Tugu Insurance guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, yakni berupa jaringan bengkel, kehilangan barang pribadi, Call TIA, layanan 24 jam-Trex, klaim melalui aplikasi t drive.

Sudah saatnya menginvestasikan dana yang anda miliki untuk perlindungan masa depan agar hidup anda terjamin, karena keluarga yang cerdas adalah keluarga yang bisa memilih jaminan perlindungan masa depan yang terintegritas, aman dan terbukti akan prestasinya. Mari berani lebih bai untuk melangkah bersama Tugu Insurance, wujudkan keluarga yang bahagia demi masa depan cerah.

Bagaimana caranya untuk memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Apalagi ayah bekerja sebagai sopir truk, tentunya perlu jaminan perlindungan asuransi yang menjamin keselamatan dalam bekerja, karena sangat memungkinan terjadi hal yang tidak terduga bagi profesi seorang sopir ?

Jangan khawatir, kini di perusahaan Tugu Insurance terdapat dua jaminan perlindungan dari asuransi t drive yang bisa digunakan sesuai kebutuhan nasabah, yakni :

Comprehensive

Jaminan yang digunakan untuk memberikan pertanggungan atas kendaraan yang mengalami kerusakan baik sebagian maupun rusak total, juga memberikan penggantian atas kehilangan kendaraan.

Total Loss Only (TLO)

Jaminan yang digunakan untuk memberikan pertanggungan atas kendaraan yang hilang dan tidak kembali, juga untuk kerusakan kendaraan yang melebihi 75% dari harga pembelian akibat kecelakaan maupun kebakaran.

Selain t drive, anda juga bisa menggunakan fasilitas t ride dan t fracture yang mana kedua fasilitas ini dapat memudahkan anda untuk mendapatkan jaminan perlindungan, jka terjadi kecelakaan atau lainnya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti t ride merupakan aplikasi jaminan asuransi yang digunakan untuk memberikan pertanggungan atas kendaraan montor dengan premi rendah, sedangkan t fracture merupakan jaminan asuransi yang digunakan untuk menanggung biaya pengobatan medis dan tradisional untuk tulang retak dan patah akibat kecelakaan.

Perlindungan berupa jaminan asuransi dengan fasilitas lengkap dapat meningkatkan rating yang baik pada perusahaan Tugu Insurance, karena efesiensi waktu yang tepat, layanan yang praktis dan mudah menjadi prioritas masyarakat dimasa yang akan datang untuk memilih jaminan perlindungan, sehingga terus diperlukan pembaruan terhadap management system internal maupun eksternal yang diharapkan dapat mendorong elektabilitas dan meningkatkan profitabilatas perusahaan Tugu Insurance.

Wujud nyata perusahaan Tugu Insurance dalam memberikan jaminan perlindungan untuk nasabah atau mitra bisnis dengan pelayanan terbaik selama 39 tahun, karena Kami berupaya untuk berani lebih baik menuju masa depan yang cerah untuk wujudkan pemberdayaan masyarakat yang cerdas dalam menghadapai era baru atau tantangan baru dalam dunia bisnis.

Referensi :

https://keuangan.kontan.co.id/news/sepanjang-2019-tugu-insurance-cetak-pertumbuhan-laba-1457

https://www.wartaekonomi.co.id/read253521/tugu-insurance-raih-infobank-sharia-awards.html

https://tugu.com

Post a Comment

Post a Comment