ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Model Design Wedding Dress [Gaun Pengantin ] Terbaru 2021

Model Design Wedding Dress Terbaru 2021| Gaun Pengantin – Rekomendasi design gaun pengantin atau wedding Dress terbaru tahun 2021 terlihat elegan dan mewah degan style kekinian dan mengikuti trend modern yang dipadukan dengan model desain klasik. Inspirasi wedding dress atau sering disebut dengan gaun pengantin setiap tahun mengalami inovasi baru dengan mengikuti perkembangan yang ada.

Pasangan pengantin muda atau milineal biasanya lebih tertarik dengan model desain wedding dress dengan criteria yang simple dan elegan, karea gaun pengantin yang simple dan elegan sangat minimalis sekali untuk digunakan saat resepsi pernikahan atau ingin dipakai saat party kantor, sekolah, dan acara formal lainnya.

Berbicara model desain terbaru wedding dress terbaru tahun 2021, tidak jauh berbeda dengan model design gaun pengantin atau wedding dress tahun 2020.

Ada beberapa persamaan dan perbedaan yang bisa anda jadikan referensi untuk membuat gaun pengantin atau membeli wedding dress dengan model terbaru di tahun 2021, karena perkembangan fashion gaun pengantin semakin lama mengalami inovasi terbaru yang mengharuskan untuk mengikuti perkembangan fashion agar bisa tampil dengan perfect saat resepsi pernikahan.

Persamaan dari model desain wedding dress atau gaun pengantin tahun 2020 dengan tahun 2021 adalah pertama, model desain wedding dress tahun 2020 masih mengutamakan hiasan gemerlap berlian atau manic-manic yang diletakkan disekeliling gaun pengantin, biasanya hiasan permata kecil atau berlian lebih banyak menghiasai leher atau sekitar dada gaun agar muncul kesan yang lebih elegan.

Namun yang sangat disayangkan motif dari gaun pengantin atau wedding dress tahun 2020 belum mengalami inovasi kekinian masih mengutamakan motif turunan yang ada atau motif yang sedang trend, sehingga untuk memilih model design terbaru wedding dress atau gaun pengantin masih terbatas.

Kemudian untuk model desain wedding dress atau gaun pengantin di tahun 2021 tetap menggunakan konsep desain dari gaun pengantin tahun 2020, yakni penambahan aksesoris berlian atau permata disekeliling wedding dress agar terlihat elegan.

Namun, yang membedakan untuk penambahan aksesoris tersebut hanya digunakan seperlunya saja, karena design gaun pengantin 2021 lebih terlihat simple dan minimalis yang dipadukan dengan motif modern-tradisionl. Motif modern-tradisional yang dipadukan dengan model terbaru gaun pengantin 2021 akan terlihat unik dan menarik, karena memiliki sebuah arti yang mendalam dari motif design modern-tradisional.

Mengapa Model Wedding Dress Menggunakan Motif Modern-Tradisional ?

Penjelasan mengenai desain gaun pengantin atau wedding dress tahun 2021 sangat menarik untuk diterapkan oleh para desainer baju wedding dress, karena inovasi terbaru dari adanya motif modern-tradisional yang telah direalisasikan di berbagai model gaun pengantin kekinian akan terlihat luar biasa, mewah, elegan dan tentunya memiliki harga nilai jual yang tinggi untuk satu baju wedding dress, karena melihat motif tradisional dari berbagai daerah Indonesia sangat beragam dan unik, sehingga sangat cocok dipadukan ke model design gaun pengantin modern yang nantinya dapat menjadi viral dan trend di tahun 2021.

Berikut Model Design Wedding Dress, Konsep Motif Modern-Tradisional 2021 ?

Pertama, Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress

Gaun pengantin dengan model Simple Long-Sleeved Colour memiliki ciri khas motif design yang simple dan cocok digunakan saat menjelang resepsi pernikahan, karena tampilan gaun pengantin atau wedding dress yang menyesuaikan bentuk tubuh ideal dan bisa request agar menyesuaikan bentuk tubuh.

Kemudian model desain Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress terdapat berbagai warna-warni dari model gaun pengantin terbaru tahun 2021, sehingga gaun pengantin akan terlihat hidup dan penuh dengan kecerian bagi siapa saja yang memakai model Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress.

Selain itu inovasi lainnya dari model Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress adalah perpaduan design modern-tradisional melengkapai aksesoris gaun pengantin, seperti motif daerah adat bali yang dipadukan dengan motif modern kekinian, akan semakin eksklusif dan biasanya model Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress baiknya dikenakan saat resepsi pernikahan di malam hari.

Kedua, Premium Inspired Simple Fishtail Wedding Dress

Model gaun pengantin dengan motif design Premium Inspired Simple Fishtail Wedding akan menjadi style fashion terbaru di tahun 2021, karena desain premium yang bermotif simple akan banyak dilirik pasangan pengantin dengan criteria model gaun pengantin berbahan matte Mikado.

Kemudian pada sisi pinggang dari wedding dress memperlihatkan siluet ballgown, tujuannya motif tradisional dari gaun pengantin lebih menonjol dan tentunya sangat rekomendasi untuk model Premium Inspired Simple Fishtail Wedding Dress, jika dikenakan pada saat akad resepsi pernikahan.

Kelebihan lainnya menggunakan model design Premium Inspired Simple Fishtail Wedding Dress, anda bisa leluasa bergerak kemana saja yang anda inginkan, karena design gaun pengantin dibentuk minimalis agar yang menggunakan bisa tegak dan terlihat anggun. Ukuran dari model Premium Inspired Simple Fishtail Wedding Dress sangat bervariasi bisa anda sesuaikan dengan bentuk tubuh yang ideal.

Harga Model Design Wedding Dress atau Gaun Pengantin Terbaru 2021 ?

Harga jual gaun pengantin model terbaru tahun 2021 relatif murah dan terjangkau, untuk kisaran harga sewa dan harga jual terdapat selisih yang sedikit, sehingga rekomendasi untuk pasangan penganting yang ingin mengadakan resepsi pernikahan tahun 2021 untuk membeli model wedding dress terbaru dengan design bervariasi, yakni mulai dari harga Rp.500.000 sampai Rp.5.000.000 dan model Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress dijual dengan harga sebesar Rp. 990.000-Rp. 3.000.000, sedangkan untuk harga sewa gaun pengantin model Simple Long-Sleeved Colour Wedding Dress sebesar Rp. 500.000-Rp. 2.000.0000.

Kemudian untuk gaun pengantin model Premium Inspired Simple Fishtail Wedding Dress dijual dengan harga sebesar Rp 3.000.000 sampai Rp. 6.550.000, sedangkan untuk harga sewa gaun pengantin model Premium Inspired Simple Fishtail Wedding Dress sebesar Rp 1.000.000 sampai Rp. 5.000.000.

Berikut ulasan artikel diatas tentang model Model Design Wedding Dress atau Gaun Pengantin Terbaru tahun 2021 yang dapat dijadikan referensi untuk pasangan pengantin yang ingin menggelar resepsi pernikahan di tahun 2021, sehingga sangat rekomendasi sekali model gaun pengantin dengan desain motif kekinian, yakni modern-tradisional.

Post a Comment

Post a Comment