ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Konsep Dekorasi Pernikahan Modern Terbaru 2021 | Trend Wedding

nikayu.com - Konsep Dekorasi Pernikahan Modern 2021 – Resepsi pernikahan identik dengan konsep dekorasi yang mewah, megah, dan elegan di suatu gedung atau tempat terbuka dengn tema pernikahan modern.

Namun, resepsi pernikahan tahun 2021 terlihat lebih simple dan estimasi biaya yang dikeluarkan untuk menggelar pernikahan di tahun 2021 tidak terlalu banyak, karena seseorang yang menggelar resepsi pernikahan atau wedding harus menggunakan protocol kesehatan yang ketat agar lebih waspada mengenai penyebaran covid-19 di tahun 2021.

Resepsi pernikahan modern lebih disukai di tahun 2021 dengan style simple, artinya dekorasi pernikahan yang disertai dengan upacara pernikahan hanya dilaksanakan dengan terbatas hanya saja untuk dekorasi resepsi upacara wedding pernikahan lebih memprioritaskan konsep dekorasi adat pakaian pengantin yang dipakai saat resepsi pernikahan.

Pakaian adat pernikahan terlihat simple di tahun 2021 bertujuan agar prosesi pernikahan tidak terlihat lama, karena menggelar resepsi pernikahan di tahun 2021 harus berdasarkan syarat dan ketentuan terbaru resepsi pernikahan.

Selain dekorasi pakaian adat pernikahan yang lebih simple di tahun 2021, terdapat dekorasi kursi pengantin dan dekorasi Ijab Kabul pengantin atau tempat akad nikah pengantin yang lebih simple, kekinian, dan modern di tahun 2021.

Dekorasi nikah untuk Ijab Kabul atau akad nikah biasanya di desain atau diatur sedemikian rupa berdasarkan posisi yang diminata oleh pasangan pengantin, karena kepuasan pasangan pengantin menjadi prioritas pelayanan vendor wedding tahun 2021.

Dekorasi nikah sederhana dengan style atau gaya modern lebih trend di tahun 2021, karena tidak menggunakan sewa gedung atau tempat terbuka lainnya sebagai lokasi resepsi pernikahan. Namun untuk lokasi resepsi pernikahan hanya digelar dirumah saja dengan dekorasi nikah sederhana minimalis.

Dekorasi nikah minimalis harus disesuaikan dengan konsep resepsi pernikahan yang akan digelar di rumah, misalnya konsep pernikahan adat klasik yang dipadukan dengan konsep pernikahan modern lebih didominasi oleh dekorasi prosesi adat khusus yang ada di sekitar persinggahan pengantin.

Prosesi pada resepsi pernikahan yang dilaksanakan di rumah di tahun 2021 lebih aman dan nyaman, jika hanya mengundang beberapa tamu undangan dengan batasan undangan yang ada, karena lebih efisien dibandingkan dengan resepsi pernikahan yang digelar di gedung atau hotel dengan tamu undangan yang berlimpah, akan mengaklibatkan klaster terbaru penyebaran covid-19, sehingga hal tersebut haru benar-benar diperhatikan saat mengadakan resepsi pernikahan di tahun 2021.

Seperti Apa Bentuk Konsep Dekorasi Pernikahan Modern Tahun 2021 ?

Pertama, Dekorasi Prasmanan Modern. Dekorasi prasmanan modern yang berbentuk U menjadi konsep yang telah lama dilakukan oleh pasangan pengantin disaat menggelar resepsi pernikahan dirumah.

Namun, untuk tahun 2021 dekorasi prasmanan hanya menambahkan sedikit aksesoris pendukung guna menyelaraskan atau memadukan tema pernikahan yang diangkat, karena kebanyakan untuk prasmanan pada resepsi pernikahan modern tahun 2021 menggunakan cathring, sehingga resepsi pernikahan terlihat sederhana, minimalis dan modern.

Kedua, Dekorasi Kursi Pengantin Modern. Kursi pengantin wajib untuk didekorasi dengan konsep yang elegan, sederhana, dan terlihat. Biasanya pengantin menginginkan konsep dekorasi pernikahan yang gemerlap dengan hiasan manic-manik disekitar kursi pengantin atau hanya warna polos yang terlihat elegan, seperti warna gold atau silver.

Kemudian kursi karakter bisa menjadi pilihan dekorasi pernikahan kekeinian atau modern, seperti kursi pernikahan karakter doraemon atau karakter super hero akan lebih mewah dan minimalis di tahun 2021.

Ketiga, Baground Resepsi Penikahan. Baground resepsi pernikahan di tahun 2021 harus menyesuaikan dengan konsep pernikahan yang diinginkan, misalnya konsep pernikahan super hero, primces, vintage, atau lainnya, sehingga penambahan aksesoris hanya dilakukan secukupnya pada baground resepsi pernikahan.

Ketiga konsep dekorasi tersebut masuk kedalam dekorasi nikah simple yang banyak dicari di tahun 2021, karena tidak akan menghabiskan biaya yang banyak dan sangat cocok untuk pasangan pengantin muda yang berencana menikah di tahun 2021.

Dekorasi nikah simple di tahun 2021 hanya membutuhkan estimasi biaya pernikahan yang secukupnya, karena melihat dari perlengkapan resepsi pernikahan yang simple dan modern sudah bisa menggelar resepsi pernikahan dirumah saja dengan keluarga dan kerabat terdekat.

Berikut Estimasi Dekorasi Nikah Murah, Sederhana, Modern dan Simple Tahun 2021 ?

Resepsi pernikahan dengan sewa jasa Tenda, kursi, dekorasi pelaminan, rias dan baju pengantin, peralatan catering, jika diakumulasikan untuk perencanaan menggelar pernikahan di tahun 2021, sebesar Rp. 14.000.000.

Kemudian untuk sewa jasa fotografi saat resepsi pernikahan, untuk editing Foto dan video sebesar Rp. 1.900.000. selain itu, untuk pemesanan catering yang digunakan saat prasmanan tamu undangan, sebesar Rp. 15.000.000, kemudian untuk pembutan kartu undangan digital sebesar Rp. 800.000 dan yang terakhir untuk hadiah atau souvenir tidak membutuhkan biaya yang banyak hanya sebesar Rp. 950.000.

Berikut ulasan diatas mengenai Konsep Dekorasi Pernikahan Modern di tahun 2021 dengan estimasi biaya yang murah dengan hasil konsep dekorasi yang modern, simple dan sederhana, karena untuk saat ini dekorasi modern dengn konsep sederhana lebih diminati oleh pasangan pengantin muda dan menjadi trend di tahun 2021.

Post a Comment

Post a Comment