ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Twibbon Poster Ucapan Hari Batik Nasional 2020

nikayu.com - Twibbon Poster Ucapan Hari Batik Nasional 2020 | Hari Batik Nasional menjadi hari kebanggaan masyarakat Indonesia, karena batik menjadi salah satu warisan UNESCO yang berasal dari Indonesia, sehingga untuk melestarikan dan mengingat bahwa batik merupakan warisan yang harus dilestarikan, maka setiap tanggal 2 Oktober 2020 diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Biasanya di moment Hari Batik Nasional 2020 masyarakat Indonesia berlomba-lomba memeriahkan Hari Batik Nasional 2020 dengan mengenakan pakaian batik khas daerah masing-masing.

Perlu diketahui bahwa batik di Indonesia memiliki motif dan model yang bervarisi dimasing-masing daerah, sehingga diharapkan pada Hari Batik Nasional 2020 masyarakat Indonesia mengenakan moti dan model batik yang khas dari daerah asal agar batik dapat eksisi di dunia internasiola yang merupakan asset kebanggaan Indonesia.

Selain itu cara lain untuk memeriahkan Hari Batik Nasional 2020 adalah meramaikan media social dengan twibbon poster ucapan unik Hari Batik Nasional 2 Oktober 2020, karena penggunaan media social sangat sangat efektif untuk memeriahkan Hari Batik Nasional 2020 yang diharapkan nantinya masyarakat lebih mencintai batik sebagai cirri khas warga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Twibbon poster ucapan Hari Batik Nasional 2020 dilakukan pada tanggal 2 Oktober di media social, seperti Instagram, Whattsap, Facebook dan lainnya secara serentak agar dapat diketahui secara menyeluruh baik di Nasional maupun Internasional.

Batik sebagai identitas masyarakat Indonesia sudah seharusnya diketahui oleh dunia Internasional bahwa batik menjadi asset yang hanya dimiliki Negara Indonesia dan masyarakat Indonesia harus gencar melestarikan batik agar tidak hilang dari era modern, oleh karena itu melalui twibbon poster ucapan Hari Batik Nasional diharapkan masyarakat lebih simpati untuk memakai batik pada Hari Batik Nasional 2020, yakni 2 Oktober 2020.

Perlu diketahui untuk pemilihan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2020 oleh UNESCO telah melalui berbagai proses dan prosedur yang tepat, seperti dilihat dari nilai, filosofi, budaya, dan lainnya, sehingga melalui pertimbangan lainnya UNESCO menetapkan batik sebagai warisan dunia tanggal 2 Oktober 2020 dan merangkap sebagai penetapan Hari Batik Nasional.

Atas penetapan Batik sebagai Hari Batik Nasional banyak twibon ucapan poster yang terpasang di media social dan tempat-tempat umum sebagai upaya pelestarian batik ke masyarkat Indonesia dan luar.

Event yang digelar untuk memperingati Hari Batik Nasional 2020 berupa fashion show atau pameran batik diberbagai daerah Indonesia yang diselenggarakan pada 2 Oktober secara serentak, akan tetapi mengingat pandemic covid-19 belum menurun, maka event atau pameran diselenggarkaan secara vitual di Indonesia, walaupun secara virtual anda bisa berpartisiapasi dengan memasang twibbon poster ucapan Hari Batik Nasional 2020 di media social.

Berikut Twibbon Poster Ucapan Hari Batik Nasional 2020 | Terbaru :

Dikutip dari wartakota.tribunnews.com bahwa ucapan Poster Ucapan Hari Batik Nasional 2020 adalah

INDONESIA. 100 % Cintai Batik. 100 % Cintai Budaya. 100 % Cintai Produk Negeri . Selamat Hari Batik Nasional.

Filososfi Batik, Bagian Dari Warisan Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional

Pakailah Batikmu, Sebagai Identitas Bangsa Indonesia. Ayo Lestarikan Batik untuk Tanah Air Indonesia. Selamat Hari Batik Nasional

Aku Anak Indonesia Bangga Kenakan Batik. Selamat Hari Batik Nasional

Batik Baju Kesatria Indonesia Dan Tetaplah Bangga Mengenakan Batik Setiap Hari. Selamat Hari Batik Nasional

Hatimu Cantik, Ketika Tersemat Batik Dibadanmu, Maka Kenakan Batikmu Sekarang Dan Rasakan Sensasinya. Selamat Hari Batik Nasional

Batik Warisan Leluhur yang Patut Dilestarikan Hingga ke Generasi Milineal. Selamat Hari Batik Nasional

Twibbon Poster Ucapan Hari Batik Nasional 2020

Poster Ucapan Hari Batik Nasional 2020

Post a Comment

Post a Comment