ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Rekomendasi Jenis Ikan Cupang Hias Terbaru, Harga Mahal Puluhan Juta

nikayu.com - Rekomendasi Jenis Ikan Cupang Hias Terbaru, Harga Mahal Puluhan Juta | Ikan Cupang di masa pandemic covid-19 membawakan keuntungan yang tidak terduga. Usaha ikan cupang yang dibudidayakan dengan sungguh-sungguh akan memiliki nilai jual yang tinggi, yakni mulai dari jenis ikan dengan kualitas yang baik akan dijual sekitar Rp. 500.000-Rp. 2.000.000. Perbandingan harga yang tinggi dilihat dari jenis ikan cupang dan warna yang unik menjadi patokan dari harga jual tinggi, karena biasanya ikan cupang paling rekomendasi untuk dijadikan bisnis usaha dengan hasil omzet yang berlimpah harus memperhatikan bibit ikan cupang tersebut.

Semakin baik bibit ikan cupang di budidayakan, maka akan semakin baik keturuanan ikan cupang yang dihasilkan. Kedua, perhatikan cara perawatan ikan cupang, karena merawat ikan cupang tidak mudah yang dipirkan butuh beberapa trik dan tips merawat ikan cupang agar mengahasilkan ikan cupang berkualitas dan nantinya dapat bernilai jual tinggi.

Penjualan ikan cupang di masa pandemic covid-19 tiba-tiba mengalami kenaikan yang signifikan dibandingkan bulan-bulan yang lalu, semenjak bulan September hingga bulan Oktober untuk harga ikan cupang dengan criteria biasa hampir menyaingi harga smartphone baru. Oleh karena itu, sangat rekomendasi sekali untuk para pemula yang ingin membuka bisnis usaha jenis baru ikan cupang di bulan Oktober hingga akhir tahun 2020 diprediksi akan terus melonjak naik.

Jenis ikan cupang di Indonesia terdapat berbagai macam-macam jenis dengan ukuran dan warna yang berbeda. Ukuran dan warna ikan cupang sangat mempengaruhi nilai jual di pasaran, karena banyak pecinta ikan cupang hias yang mengincar ukuran dan warna ikan cupang.

Mengapa demikian ? Karena ikan cupang berkualitas memiliki ukuran dan warna yang cantik dan pernah mengikuti kompetisi ikan cupang diberbagai event. Ikan cupan dengan julukan the winner dalam kompetisi dianggap bisa mengahasilkan keuntungan yang menjanjikan. Selain itu ikan cupang dengan kualitas terbaik dalam berkompetisi bisa memiliki harga jual puluhan juta untuk satu ekor ikan cupang hias.

Rekomendasi Jenis ikan cupang hias terbaik untuk dibudidayakan berasal dari Negara Indonesia, Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. Beberapa Negara tersebut memiliki jenis ikan cupang hias bervariasi, yakni mulai dari nama ikan cupang tersebut, ukuran badan, sirip dan yang paling terpenting adalah warna ikan cupang menjadi prioritas pecinta ikan cupang hias.

Jadi sangat perlu diperhatikan, jika ingin memulai bisnis usaha ikan cupang harus memiliki rekomendasi jenis ikan cupang hias terbaru agar keuntungan dari bisnis usaha ikan cupang di masa pandemic covid-19 lebih membuahkan hasil yang berlimpah. Berikut rekomendasi ikan cupang yang harus kamu pilih untuk dijadikan bisnis usaha budidaya ikan cupang hias, diantaranya adalah

Pertama, Ikan Cupang Halfmoon

Ikan Cupang Halfmoon merupakan jenis ikan cupang dengan criteria yang berkualitas untuk dijual dengan harga yang mahal, karena Ikan Cupang Halfmoon memiliki cirri khas yang identik dengan sirip ikan lebar dan sedikit lentur, sehingga memudahkan Ikan Cupang Halfmoon bergerak lincah kesana kemari didalam aquarium. Kemudian warna tubuh dari Ikan Cupang Halfmoon sangat terang, sehingga menarik untuk dilihat dan dibeli oleh pecinta ikan cupang hias dengan harga yang mahal. Ikan Cupang Halfmoon sangat cocok diletakkan di Aquarium yang unik agar nilai jual Ikan Cupang Halfmoon tinggi, yakni sekitar Rp500.000 sampai Rp. 1.000.000.

Kedua, Ikan Cupang Plakat

Ikan Cupang Plakat adalah ikan cupang hias dengan harga yang fantastic untuk dimiliki oleh pencinta ikan hias, karena Ikan Cupang Plakat memiliki criteria yang menonjol dan termasuk kedalam ikan cupang hias mahal dengan harga Rp. 1.000.000 sampai Rp. 1.900.000 per ekor Ikan Cupang Plakat. Sangat mahal untuk harga satu ekor Ikan Cupang Plakat, karena dilihat dari cirri khas Ikan Cupang Plakat memiliki sifat dan prilaku yang agresif, dan sangat wajar jika Ikan Cupang Plakat diikutsertakan kedalam event kejuaraan tertentu, sehingga membuat harga Ikan Cupang Plakat sangat tinggi dan keuntungan yang diperoleh selama sebulan dari penjualan Ikan Cupang Plakat bisa memperoleh omzet puluhan juta. Selain itu, warna Ikan Cupang Plakat sangat pekat dan dijamin tidak akan hilang.

Ketiga, Ikan Cupang Fancy

Ikan cupang fancy menjadi salah satu ikan termahal dengan harga jual yang tinggi, makan bisnis usaha ikan cupang hias sangat menguntungkan dimasa pandemic covid-19, terlihat dari Ikan Cupang Plakat yang dihargai dengan harga sekitar Rp1.600.000 sampai Rp. 2.000.000 untuk satu ekor Ikan Cupang Fancy. Rekomendasi sekali untuk jenis ikan cupang hias terbaru di tahun 2020, jika akan dijadikan bisnis usaha budidaya Ikan Cupang Fancy.

Keempat, Ikan Cupang Kachen Worachai

Ikan Cupang Kachen Worachai jenis ikan terbaru dengan harga paling mahal dan jika untuk membeli sebuah montor mendapartkan montor SBR dengan model nterbaru, karena satu ekor Ikan Cupang Kachen Worachai dihargai dengan harga sekitar Rp. 21.000.000. ikan cupang hias jenis terbaru ini sangat rekomendasi sekali untuk dijadikan bisnis usaha budidaya yang diperkirakan akan mendapatkan omzet puluhan juta bahkan lebih setiap penjualan Ikan Cupang Kachen Worachai.

Selain itu, Ikan Cupang Kachen Worachai memiliki ciri khas paling unik dari ikan cupang hias lainnya, yakni Ikan Cupang Kachen Worachai memiliki varian warna yang bermacam-macam dan salah satunya dalam satu ekor Ikan Cupang Kachen Worachai terdiri dari 3 warna.

Post a Comment

Post a Comment