ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Model Desain Jas Nikah Pria Terbaru Tahun 2021 | Motif Elegan-Mewah

nikayu.com - Model Motif Jas Nikah Pria Tahun 2020-2021 | Design Terbaru – Menikah memerlukan persiapan yang matang dan telah direncanakan jauh-jauh hari oleh masing-masing pasangan. Salah satu persiapan yang paling utama disiapkan oleh pasangan pengantin adalah baju pegantin, baik baju pengantin pria atau baju pengantin pria.

Biasanya baju pernikahan identik dengan jas nikah untuk pria dan untuk mempelai wanita identik dengan gaun pernikahan yang glamor, elegan dan terlihat mewah. Namun tidak harus setiap pernikaan terlihat mewah, cukup resepsi pernikahan bisa dilakukan dengan sederhana, akan tetapi resepsi pernikahan tersebut mengutamakan dekorasi resepsi yang modern atau klasik.

Jas Nikahan sebaiknya menyesuaikan konsep pernikahan dengan mengusung dekorasi yang sebelumnya telah dipilih oleh pasangan pengantin, karena jas nikah akan terlihat menarik dan elegan jika style dari jas nikah pria dibuat sama dengan konsep pernikahan. Apalagi desain jas nikah pria terbaru saat ini, memiliki motif unik dengan model jas pria yang bervariasi.

Motif dan desain kekinian jas nikah untuk pria mengikuti perkembangan style model terbaru dengan melihat kebutuhan dari pasangan pengantin pria, akan tetapi jas nikahan pria ini bisa muncul dari ide para desainer yang sengaja berinovasi menciptakan ide-ide kreatif desain motif jas nikah untuk pria.

Biasanya para desainer ingin membuat jas nikah pria, terlebih dahulu melihat tampilan dari style calon pria yang ingin mengenakan jas nikahan tersebut. Kebanyakan desain motif jas nikah untuk pria hanya mengalami perubahan warna dan bahan yang dipakai untuk membuat jasa nikahan pria.

Rekomendasi model jas nikah untuk pira yang sering ditawarkan oleh para desainer adalah model jas nikah yang sering dipakai oleh para artis atau selebriti ternama, jas nikah tersebut sudah pasti memiliki desain motif elegan dan sangat rekomendasi sekali buat calon mantu yang ingin memakai jas nikah untuk pria dari desainer jas nikah artis.

Ada beberapa pilihan model jas nikah untuk pria yang biasa calon pengantin pria kenakan disaat acara resepsi pernikahan atau acara pernikahan adat, yakni model jas nikah untuk pria dengan nuansa klasik dan modern menjadi pilihan pengantin pria yang sering dipakai dan menjadi tren ditahun 2020 sampai 2021. Namun di tahun 2021 jas nikahan pria cenderung lebih modern-klasik, artinya perpaduan desain motif klasik-modern disebagian sisi jas nikah pria.

Kemudian untuk pemilihan warna jas nikah untuk pria ditahun 2021 lebih disukai warna cerah disbanding warna gelap, karena perpaduan jas nikahan pria modern-klasik, warna yang paling sesuai adalah warna cerah akan memberikan efek elegan dan mewah yang disertai dengan desain motif jas nikah kekinian, seperti bordir, ukiran, atau lainnya, kemudian disesuikan dengan konsep dari tema pernikahan tersebut.

Hal ini berbeda dengan pemilihan warna pada jas nikah untuk pria di tahun 2020 masih mengutamakan warna gelap dan hanya memiliki desain motif klasik saja atau desain motif modern, namun keunggulan dari model jas nikah untuk pria tahun 2020 adalah bahan yang digunakan untuk membuat jas dari bahan sutra yang disertai berbagai warna pilihan, seperti midnight blue, marun, hitam, dan lainnya.

Berikut Rekomendasi Model Dan Desain Motif Terbaru Jas Nikah untuk Pria Tahun 2021 :

Rekomendasi Model Jas Nikahan Pria Bernuansa Desain Motif Modern :

Pertama, rekomendasi yang cocok dikenakan untuk busana pria saat resepsi pernikahan adalah jas dengan model tuksedo. Model jas nikahan pria tuksedo memiliki keunggulan dari segi bahan, warna, dan corak desain motif jas yang tidak membosankan untuk dikenakan dan sangat cocok disesuaikan dengan tema dekorasi resepsi pernikahan apa saja.

Kemudian model jasn nikahan pria tuksedo memiliki warna yang khas, yakni warna midnight blue dengan desain motif yang tidak berlebihan pada kedua sisi jas membuat warna midnight blue lebih terlihat hidup, serta memberikan pesan yang kuat untuk memperlai pria.

Kedua, rekomendasi yang cocok dikenakan untuk busana pria saat resepsi pernikahan adalah jas nikah dengan model rustic. Jas nikahan pria dengan model rustic diambil dari konsep pernikahan bernuansa rustic, sehingga jas nikah untuk pria model rustic menjadi tren ditahun 2020 hingga 2021.

Karena model rustic sangat cocok dikenakan oleh siapa saja dengan criteria pria tinggi, besar dan keren bisa rekomendasi memakai jas nikahan model rustic. Kemudian, motif desain jas nikahan rustic bisa disesuaikan dengan permintaan pengantin pria atau bisa menyesuaikan desain motif kekinian dan untuk warna yang cocok dengan jas nikahan pria model rustic adalah warna cokelat bermotifkan bunga, ukiran yang bervariasi.

Rekomendassi Model Jas Nikahan Pria Bernuansa Desain Motif Klasik :

Pertama, rekomendasi yang cocok dikenakan untuk busana pria saat resepsi pernikahan adalah jas nikah dengan model white tradisional. Model jas nikahan pria white tradisional masuk dalam kategori jas nikah untuk pria dengan desain motif klasik.

Warna putih memberikan pesan yang mendalam bagi calon pengantin, maknanya adalah pernikahan yang identik dengan warna putih biasanya dapat bertahan lama hingga maut memisahkan. Hal tersebut terbukti dari kepercayaan dan keyakinan masing-masing.

Kemudian model white tradisional dihiasi dengan desain motif khas daerah masing-masing menambah kesan yang mewah dan elegan bagi siapa saja yang memakai jas nikahan pria dengan model klasik white tradisional.

Kedua, rekomendasi yang cocok dikenakan untuk busana pria saat resepsi pernikahan adalah jas nikah dengan model single breasted suit. Desain jas nikah untuk pria model single breasted suit sedang tren di tahuun 2020 dan akun terus berlangsung hingga tahun 2021, karen jas nikahan model single breasted suit memiliki desain motif yang khas, yakni terdapat aksen garis-garis halus pada sisi pinggir jas atas terlihat sangat jelas dan membentuk motif yang indah, serta bisa disesuaikan dengan permintaan calon pengantin pria. Biasanya untuk warna pada jas nikahan model ingle breasted suit didominasi warna krem yang disertai motif khusus.

Berikut ulasan diatas tentang jas nikah untuk pria yang akan tren dan menjadi favorite di tahun 2020 hingga tahun 2021. Jas nikahan pria di tahun 2021 akan lebih berinovasi memunculkan model terbaru dengan desain motif elegan dan eksklusif.

Post a Comment

Post a Comment