ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Model Desain Aquarium Mini Ikan Cupang Hias, Unik dan Elegan

nikayu.com - Model Desain Akuarium Mini Ikan Cupang Hias, Unik dan Elegan | Akuarium menjadi tempat terbaik ikan cupang hias, sehingga diperlukan model desain terbaru yang unik dan elegan agar ikan cupang hias bisa hidup dengan nyaman di akuarium tersebut. Bagi pecinta ikan cupang hias dengan harga cupang yang mahal dan jenis ikan cupang hias tersebut sangat langka untuk dimiliki, maka diperlukan tempat yang cocok untuk dipajang di ruang tamu atau kamar tidur, yakni akuarium mini menjadi salah satu wadah atau tempat terbaik untuk ikan cupang.

Akuarium mini hampir sama dengan akuarium biasanya yang sering dijual dipasaran, namunm ada yang membedakan sedikit dengan akuarium mini ini, yakni tampilan dari akuarium mini yang kecil ukurannya dan bentuk dari akuarium yang bervariasi modelnya menambah keunikan dari akuarium mini tersebut. Desain seperti apa yang menyebabkan akuarium mini sangat digemari oleh pecinta ikan cupang hias ?

Desain akuarium mini dapat dibentuk sesuai selera dan keinginan pembeli, yakni pembeli biasanya menginginkan desain akuriaum minimalis, elegan dan unik untuk dilihat.

Konsep akuarium mini dibentuk dengan menggunakan kaca khusus dan dipadukan dengan media lainnya untuk menghasilkan akuarium mini berkualitas dan terbaik, karena akuarium mini yang sering menjadi incaran pecinta ikan cupang hias adalah akuarium mini bertemakan kayu, yakni bahan untuk membuat model akuarium mini didesain sedemikian rupa menyerupai bentuk lain. Selain itu, akuarium mini desain bertema kayu menambah kecantikan ikan cupang hias yang dilengkapi dengan ukiran dan lekukan kayu, serta kaca akuarium mini yang melengkung kebawah atau kesamping.

Bagaiman Cara Membuatan Model Akuarium Unik dengan Desain Elegan Terbaru Tahun 2020 ?

Cara membuat model akuriaum mini terbaru cukup mudah hanya memerlukan trik khusus untuk membuat desain akuarium mini yang unik. Seperti bahan dan alat yang dibutuhkan untuk membuat satu akuarium mini diperlukan, kaca, kayu, alat-alat untuk membuat akuarium mini dan konsep desain terbaru agar akuarium mini terlihat elegan. Konsep desain akuarium mini bisa didapatkan dari mengamati lingkungan sekitar atau internet. Berikut gambar model desain akuarium mini unik dan elegan terbaru di tahun 2020 :

Pertama, Aquarium Botol Alkohol

Aquarium Botol Alkohol bisa didesain ulang agar mengahasilkan aquarium mini yang unik dan menyerupai aquarium ikan cupang hias dengan model yang bermacam-macam. Aquarium Botol Alkohol sering sekali didapati dari botol bekas minuman alcohol yang sudah tidak terpakai dan langsung dijadikan wadah atau aquarium ikan cupang hias. Namun dengan adanya konsep desain baru aquarium mini terbaru di tahun 2020 bisa dijadikan aquarium mini dengan model yang bermacam-macam, disertai interior pelengkap aquarium mini.

Kedua, Aquarium Lampu Bohlam

Aquarium Lampu Bohlam sudah tidak asing dikalangan pecinta ikan cupang hias, karena Aquarium Lampu Bohlam sering dijadikan wadah atau aquarium mini yang penggunaanya tidak didaur ulang lagi, masih menyerupai lampu bohlam saja. Namun dengan adanya konsep desain aquarium mini terbaru di tahun 2020 akan membuat ikan cupang anda berada di suatu aquarium termegah, karena adanya tambahan interior baru yang menghiasi aquarium mini.

Ketiga, Aquarium Vas Bunga

Aquarium Vas Bunga sering kita lihat di suatu tempat budidaya ikan cupang hias dengan wadah yang dipakai untuk meletakkan ikan cupang hias adalah vas bunga yang berbentuk macam-macam, yakni ada yang bentuk kerucut, ada yang bentuk lonjong dan ada yang bentuk biasa.

Penggunaan vas bunga untuk dijadikan aquarium atau wadah ikan cupang hias sebenarnya sudah tidak efektif lagi ditahun 2020, karena untuk menarik pembeli ikan cupang hias dibutuhkan metode atau konsep baru yang nantinya dapat menghasilkan nilai jual yang tinggi dari adanya aquarium dengan desain terbaru.


Konsep Aquarium Vas Bunga bisa dipadukan dengan interior kayu yang memiliki ukiran khusus, biasnya kayu tersebut didapatkan dari akar kayu dengan berukuran sedang dan dibentuk menyesuaikan aquarium mini tersebut.

Post a Comment

Post a Comment