ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Twibbon Poster Hari Perdamaian Dunia 2020 | Internasional

Twibbon Poster Hari Perdamaian Internasional 2020 | TeleCelebration – Hari Perdamaian Internasional (International Day of Peace ) yang bertetapan pada tanggal 21 september 2020 menjadi hari yang sangat berarti untuk semua negara yang ada didunia, karena hari dimana mengingatkan sebuah konflik yang terjadi di suatu negara, baik negara bagian eropa, asia, amerika, atau lainnya. Kemudian banyak waktu yang dikorbankan dalam tragedi yang terjadi beberapa tahun silam, hingga akhirnya banyak negara yang kehilangan tempat, wilayah, penduduk dan lain-lain. Oleh karena itu untuk menghentikan konflik tersebut diperlukan perdamaian yang bertujuan untuk menyatukan ketenangan, kesatuan, dan tidak ada lagi permusuhan antar negara.

International Day of Peace atau hari perdamaian dunia menjadi akhir dari konflik yang berkepanjangan di suatu negara, hampir setiap hari negara yang mengalami konflik tidak bisa mendapatkan hidup yang layak dan disertai rasa cemas yang berlebihan, sehingga melalui PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) tanggal 21 September ditetapkan sebagai hari perdamaian dunia atau Internasional Day of Peace.

Masing-masing negara memiliki cara untuk memperingari hari perdamaian dunia pada tanggal 21 September 2020. Ada beberapa negara yang menggelar event untuk memperingati hari peradamaian dunia atau Internasional Day of Peace secara sepektakuler atau megah setiap tahunnya, seperti kegiatan sosial, seminar nasional secara terbuka, atau pameran yang menunjukan perdamaian suatu negara, namun untuk tahun 2020 tidak ada perayaan apapun di seluruh dunia baik berupa event atau pertunjukan lainnya, karean hari perdamaian dunia atau Internasional Day of Peace terkendala pada kondisi pandemi covid-19 yang tidak memperbolehkan keramaain di suatu negara.

Dengan demikian masih ada cara untuk memeriahkan hari perdamaian internasional atau Internasional Day of Peace secara virtual atau TeleCelebration yang mana teknis pelaksanaannya dilakukan secara online agar tetap berjalan dengan lancar harus memperhatikan protokol kesehatan dan jaga jarak. TeleCelebration itu sendiri adalah sebuah kegiatan atau event yang diselenggarakan secara online atau virtual yang melibatkan tidak banyak melibatkan orang dalam satu event. Event Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace akan diselenggarakan tepat pada tanggal 21 september 2020.

Sehingga dalam event tersebut diperlukan persiapan yang matang agar dalam acara telecelebration dapat berjalan dengan lancar pada tanggal 21 september 2020. Lantas persiapan apa saja yang dapat dilakukan sebelum diselnggarakan event Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020 ini, yakni persiapan pertama adalah menyiapkan poster dan twibbon event Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020, karena melalui poster yang di share dimedia sosial orang akan mengetahui event Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020 yang terlaksana pada tanggal 21 september 2020.

Poster dan twibbon disebut menjadi cara yang paling efektif untuk mengkampanyekan Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020, karena dengan adanya twibbon dan poster bertuliskan Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020 yang akan dimeriahkan pada tanggal 21 september 2020 di media sosial secara serentak akan terlihat dihalaman utama media sosial, seperti facebook, whatsapp, twitter dan lainnya.

Poster dan twibbon Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020 akan menjadi pendukung event telecelebration yang akan diselenggarakan oleh PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) atau UNESCO, yakni tanggal 21 september 2020 hari rabu, akan terdapat sharing atau kemeriahan lagu-lagu kebangsaan dari masing-masing negara.

Berikut twibbon dan poster Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020 yang bisa anda dapatkan di web ini secara gratis dan nantinya dapat anda gunakan saat event Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020 tanggal 21 september 2020.

Poster Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020

Twibbon Hari Perdamaian Dunia atau Internasional Day of Peace tahun 2020

Post a Comment

Post a Comment