ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Tren Motif Henna Bunga Terbaru, Simple dan Mewah: Untuk Pemula

NIKAYU.COM - Tren Motif Henna Bunga Terbaru, Simple dan Mewah: Untuk Pemula | Henna menjadi salah satu hal yang wajib ada saat pernikahan, karena henna memiliki filosofi yang sakral untuk dikenakan oleh pengantin wanita. Sebelum memakai henna biasanya pengantin wanita memilih motif henna yang sesuai dengan keinginannya. Ada beberapa motif terbaru henna yang simple dan mewah untuk dipakai saat resepsi pernikahan, karena semakin lama henna berinovasi untuk memunculkan model-model terbaru henna yang bermotifkan bunga, batik, gambar berkarakter, dan lainnya.

Henna yang dipakai oleh pengantin wanita bisa dikenakan pada tangan dan kaki, untuk pemakaian henna art di tangan menggunakan motif bunga yang dipadukan dengan motif batik. Kemudian dari model motif henna art yang telah ditentukan, selanjutnya menentukan posisi motif henna bunga yang tepat untuk diukir ditelapak tangan, karena dalam menentukan model motif henna bunga terbaru akan lebih sulit bagi seorang pemula yang berbisnis di dunia pernikahan, akan tetapi jika dilakukan dengan teknik yang benar dalam melukis henna art di tangan akan lebih simple dan mudah.

Perlu diketahui henna art di dunia pernikahan semakin trend untuk ditekuni, karena henna art memiliki nilai jual yang tinggi dan harus dikembangkan, oleh karena itu agar dapat menjadi seorang yang profesional dalam melukis motif henna art dengan berbagai konsep motif hena art terbaru diperlukan skill dan ketrampilan yang handal dalam melukis henna art di tangan dan kaki. Apalagi motif henna art semakin lama mengalami perkembangan dengan desain yang simpel dan mewah, sehingga cocok untuk pemula.

Ada berbagai jenis hena art yang digunakan oleh pengantin wanita, yakni hena art putih dan hena art coklat atau bisa perpaduan keduanya dengan mengikuti desain dan motif dari hena art tersebut. Namun yang menjadi tren dikalangan pengantin wanita ialah hena art putih dengan motif bunga dan batik, akan tetapi pengantin wanita kebanyakan memilih hena art putih sebagai hiasan tangan agar terlihat cantik saat menghadiri resepsi pernikahnnya.

Berikut tren hena art dengan model motif bunga dan batik yang simple dan mewah untuk dicoba ?

Pertama, motif henna Bunga Mawar menjadi salah satu ciri khas henna art yang dipadukan dengan desain batik, sehingga hasil dari hena art bunga mawar terlihat elegan, simple, dan mewah. Kemudian hena art bermotif mawar dapat diapresiasikan dalam bentuk lain yang nantinya dapat dikombinasikan dengan motif dan model lain. perlu diketahui hena art putih dengan motif bunga mawar lebih cocok dikenakan pada pengantin wanita yang memililki jari kecil dan idak terlalu besar karena akan menampakkan kesan lebih besar/lebih gemuk.

Kedua, hena art putih bermotif bunga matahari dengan tambahan manik-manik sangat cocok digunakan untuk semua pengantin wanita dengan memperhatikan desain dan motif terbaru di tahun 2020. Sebenarnya motif ini telah banyak digunakan oleh organizer wedding dalam memenuhi keinginan calon pengantin, karena motif hena art matahari yang dihiasai dengan manik-manik menjadi tren dikalangan pengguna hena art, walaupun pembuatannya tidak mudah dan tidak simple, sehingga dibutuhkan kejelian dalam mengukir motif hena art tersebut.

Ketiga, hena art putih bermotif henna Modern Floral dan Fauna yang dilengkapi dengan desain henna art terbaru berkonsep flora dan fauna. Penggunaan hena art dengan motif desain flora fauna menampilkan 3D yang terlihat hidup dan nyata, sehingga hena art dengan motif ini dapat menjadi trend ditahun 2021, karena masih sedikit yang menggunakan desain motif hena art flora fauna. Padahal pembuatan motif hena art flora fauna lebih simple, mudah, unik dan kekinian yang bisa dilakukan oleh seorang pemula, namun tetap membutuhkan kejelian dalam mendesain motif herna art flora fauna agar hasil yang diinginkan maksimal.

Post a Comment

Post a Comment