ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Furniture Cafe Berinterior Minimalis dan Instagramable, Terbaru 2020-2021

nikayu.com - Furniture Cafe Berinterior Minimalis dan Instagramable, Terbaru 2020-2021 | Cafe menjadi salah satu tempat yang banyak dicari untuk sekedar nongkrong bersama keluarga, teman, atau menikmati kesendirian. Beberapa cafe memiliki keunikan dalam segi interior yang unik disertai dengan Furniture bermacam-macam jenis model dan desain cafe minimalis. Penggunaan interior yang unik dengan disertai Furniture yang menghiasai setiap sudut cafe minimalis akan menambah kesan elegan dan eklusif, karena untuk menyandang cafe Instagramable memerlukaan keseriusan dari pihak pegelola dalam mendesain interior cafe dengan dilengkapi Furniture unik lengkap menghiasi bagian-bagian ruangan cafe tersebut.

Konsep cafe di tahun 2020 telah banyak bertransformasi atau beralih menjadi cafe modern yang Instagramable dan minimalis. Hal ini terlihat dari desain dan model interior yang bervariasi, yakni mulai dari interior klasik dan modern, atau perpaduan keduanya yang dikemas secara minimalis. Cafe yang berinterior klasik masih diminati oleh pengusaha cafe di berbagai kota, karena konsep cafe klasik memiliki daya tarik tersendiri dalam menciptakan suasana yang nyaman, tenang dan bernostalgia kemasa-masa lalu.

Cafe berinterior klasik dilengkapi dengan Furniture pendukung yang menyesuaikan interior klasik agar singkron dengan suasana cafe, biasanya cafe klasik mengangkat tema nostalgia tahun 70 an atau tahun 80 an. Furniture cafe yang digunakan berupa barang-barnag antik dari era 70 an, seperti sepeda antik, guci antik, kursi antik, meja antik, dan fitniture lainnya yang harus sesuai dengan interior cafe. Pemilihan Furniture cafe minimalis harus dilakukan dengan riset agar menghasilkan konsep cafe klasik atau modern yang sesuai dengan tema cefe tersebut.

Berbeda dengan cafe berinterior modern minimalis, hanya menggunakan konsep yang mengikuti perkembangan zaman dengan mempertahankan kulitas cafe tersebut agar memiliki inovasi yang kreatid setiap harinya, seperti interior cafe modern harus memiliki desain yang unik, menarik, keren dan elegan, sehingga cafe minimalis modern dapat menjadi cafe Instagramable yang banyak dikunjungi anak-anak muda atau generasi milineal yang menyukai cafe dengan interior modern dan kekinian, sehingga di tahun 2020 cafe modern berupaya untuk melakukan inovasi-inovasi terbaru agar dapat berkembang hingga tahun 2021.

Trend cafe dengan interior modern menjadi salah satu konsep yang sudah biasa di kota atau didaerah, karena model interior dengan konsep modern sudah banyak digunakan di cafe modern yang ada di kota dengan desain interior yang sama. Perlu desain yang menarik dan unik dari interior cafe yang disertai Furniture modern, seperti cafe Seoulscent, Golden Heritage Koffie caffe yang biasanya terdapat dikota-kota besar, seperti jakarta, bandung, surabaya dan cafe model ini, menjadi salah satu cafe dengan desain model interior internasional.

Golden Heritage Koffie caffe termasuk dalam kategori cafe Minimalis dan Instagramable, karena model desain Furniture yang menampilkan kesan glamor, elegan, dan eklusif, seperti salah satu interiornya adalah dinding-dinding batu bata yang didesain dengan kartun karakter atau sejenisnya, sehingga cafe modern ini terlihat mewah dan unik, tujuan dari interior cafe yang didesain menggunakan seni kartun berkarakter agar pengunjuang cafe tidak bosan dan jenuh, ketika menunggu pesanan yang terlalu lama. Kemudian pengunjung cafe dapat menikmati spot-spot foto daro interior cafe modern minimalis disekitar cafe.

Selain itu pengunjung dapat menikmati Furniture yang dibuat seunik mungkin untuk melengkapi spot foto, salah satunya adanya Furniture berupa Langit-langit yang tinggi dengan rangka besi yang disertai lampu-lampu gantung, kemudian meja-meja yang didesain dengan model kekinian, seperti desain karakter, atau desain vintage.

Salah satu tips untuk membuat cafe menjadi cafe kekinian, Minimalis dan Instagramable adalah terletak pada interior yang dilengkapi dengan Furniture pendukung, serta background cafe yang menarik untuk dinikmati oleh pengunjung cafe, karena semakin kedepan perasaingan di dunia bisnis akan lebih ketat dan kuat, siapa yang bertahan di dunia bisnis akan dilihat dari kenaikan omzet, pengunjung, dan cafe viral dari status meida sosial Instagramable.

Bagi kawan kawan yang memulai di dunia bisnis cafe dibidang makanan dan minuman lebih memperhatikan interior dan Furniture untuk mendukung ketertarikan pelanggan atau pengunjung cafe, serta yang paling utama adalah cita rasa dari makanan dan minuman cafe tersebut. Apabila temen-temen ingin cafe yang dimiliki lebih terekspos oleh media sosial, silakan email :abiereza34@gmail.com atau bisa DM Instagram, IG. reza_fahryzal01.

sumber foto:

IG.delicious_coconutice and foto @rik_at17

Post a Comment

Post a Comment