ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Olahan Cake dan Bolu Sehat Terbaru, Tanpa Kalori Tahun 2021

nikayu.com - Olahan Cake dan Bolu Sehat Terbaru, Tanpa Kalori Tahun 2021 | Cake dan Bolu menjadi olahan masakan sehat tanpa kalori, terbaru ditahun 2020 yang diolah dengan bahan herbal pilihan yang didapatkan dengan mudah di sekitar lingkungan tempat tinggal, seperti pasar dan swalayan. Cake dan bolu ini satu-satunya cemilan ringan yang menyuguhkan varian rasa yang berbeda dan tidak akan pernah bosan untuk mencoba semua varian cake dan bolu, serta tampilan dari cake dan bolu dibuat semenarik mungkin agar tidak monoton untuk dilihat dan orang mudah tertarik membeli bolu dan cake tanpa kalari terbaru ditahun 2020.

Cake dan bolu yang dikemas dengan tekstur yang lembut disertai dengan cream yang terbuat dari bahan berkualitas pilihan. Bolu dan cake yang diolah dengan cara dipanggang lebih terbukti mengurangi kalori dan lemak yang terkandung dalam cake. Jika dibandingakan dengan cake dan bolu yang digoreng akan menimbulkan kalori yang banyak dan dapat berakibat buruk bagi kesehatan. Ada dua hal yang dapat dijadikan olahan cake dan bolu, salah satunya raw cake atau bona cake yang terbuat dari bolu berbahan dasar herbal tanpa kalori terbaru di tahun 2020.

Berbagai menu oalahan cake dan bolu yang wajib anda buat atau olah sendiri bersama keluarga anda dengan mudah adalah cake dengan resep yang diolah dengan cara dianggang atau dibakar, karena kue atau bolu yang dipanggang dapat meningkatkan cita rasa dan kualiltas dari tekstur cake atau kueh, serta mengurangi kalori dalam kueh dan bolu. Maka dari itu, perlu memilih bahan-bahan yang sesuai dengan takaran, baik tepung, gula, susu, cream dan lainnya. Karena takaran yang pas membuat cake dan bolu lebih menyusut kandungan kalori.

Bahan tepung menjadi salah satu bahan utama dan bahan dasar membuat kueh atau bolu, tanpa tepung tidak akan menjadi sebuah makanan bolu atau cake. Jenis tepung yang digunakan untuk membuat cake dan bolu herbal tanpa kalori di tahun 2020 harus tepung khusus atau tepung nabati yang hanya mengandung sedikit lemak, sehingga tepung atau terigu yang digunakan untuk bahan membuat cake atau bolu disarankan menggunakan tepung kelapa, tepung almond, tepung kedelai putih, tepung beras merah, dan tepung quinoa.

Bahan Gula menjadi salah satu bahan utama dan bahan dasar yang kedua untuk digunakan sebagai bahan pemanis alami, akan tetapi jika tidak memilih gula yang selektif dan tepat dapat menimbulkan obesitas dan kadar gula yang tinggi, sehingga perlu pemilihan gula herbal untuk membuat cake dan blu sehat terbaru di tahun 2020. Oleh karena itu gula herbal yang dapat digunakan untuk membuat cake dan bolu tanpa karoli, ialah gula madu, nektar agave, truvia, gula singkong, gula aren, gula kelapa dan masih banyak lagi gula yang dapat digunakan membuat madu.

Berikut Resep Cake dan Bolu Tanpa Kalori Terbaru dari Bahan-Bahan Alami :

Cake umbi cilembu, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat ubi cilembu adalah kacang almond 40 gram atau sesuai selera, kemudian ada setengah sendok vanili, satu gelas tepung gandum atu tepung rosben, setengah sendok pala parut segar, setengah sendok garam, dua ubi manis cilembu, jangan lupa ubi cilembu dibuat berlubang agar matang merata di seluruh bagian ubi cilembu.

Siapkan tiga butir telur, dan 100 ml susu almond, lalu 100 gram gula merah yang berbentuk bongkahan, lalu dua sendook makan mentega nabai yang tidak memakai garam, setelah itu mentega dipanaskan sampai mencair. Setelah bahan tersebut telah disiapkan, maka selanjutnya siapkan toping untuk cake ubi cilembu.

Toping cake ubi cilembu adalah siapkan setengah cangkir kelapa parut murni, kemudian dua setengah sendook makan gula merah, setelah selesai siapkan setengah sendok bubuk kayu manis.

Semua bahan-bahan untuk membuat cake dan bolu ubi cilembu tanpa kalori telah tersedia dan berikut cara membuat cake dan bolu ubi cilembu sehat tanpa kalori, serta terbaru di tahun 2021:

Langkah pertama, panaskan oven dengan suhu 170° C. Kemudian siapkan loyang dan olesi olesi dengan sedikit margarin dan alasi dengan kertas roti. Setelah itu hamcurkan ubi cilembu yang telah dipanggan secara merata dengan ulekan dan masukan ubi cilembu ke dalam mangkuk besar. Setelah itu, masukan telur yang telah disiapkan kedalam mangkuk, sembari ditmbahkan susu, gula merah dan mentega, setelah tercampur kedalam satu wadah, lalu mixer sampai halus dan adonan ubi cilembu mengembang.

Tahap selanjutnya, tambahkan bahan-bahan lainnya, seperti tepung, pala, vanili, dan garam, serta aduk rata. Kemudian masukkan kacang almond dan ubi cilembu yang sudah dihancurkan sampai halus, jangan lupa untuk diaduk secara merata. Letakkan adonan yang telah dibuat tadi ke dalam panci kecil agar ubi cilembu dapat matang secara merata. Apabila ingin memberikan variasi baru, anda bisa menambahkan toping yang menarik diatasnya, akan tetapi untuk toping kali ini, dibuat dengan perpaduan gula merah dan kayu manis, yakni campurkan gula merah, partan kelapa dan kayu manis dalam wadah kecil, kemudian taburi toping di atas adonan. Setelah selesai adoanan ubi cilembu sehat tanpa kalori, pangganglah kurang lebih selama 45 menit.

Post a Comment

Post a Comment