ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Model Gaun Pengantin Pernikahan Terbaru Tahun 2020-2021

nikayu.com - Model Gaun Pengantin Pernikahan Terbaru Tahun 2020-2021 | Model baju pengantin pernikahan tahun 2020-2021 mengalami perubahan fashion yang kekinian dengan transformasi dari baju atau gaun pengantin pernikahan tahun 80 an.

Perkembangan model baju atau gaun pengantin mengikuti tren fashion di setiap masanya atau masa sekarang, yakni masa milineal. Model baju atau gaun pengantin pernikahan di Zaman milinial atau modern, tidak lagi menampilakan model yang glmor, akan tetapi model baju pengantin simple dan eksklusif menjadi prioritas pasangan pengantin untuk tampil kekinian saat resepsi pernikahan.

Sebelum memutuskan untuk menikah, hal yang penting untuk dipersiapkan oleh pasangan pengantin saat menggelar pernikahan di tahun 2020, yakni baju atau gaun pengantin. Ada banyak baju atau gaun pengantin yang dirancang oleh desainer dengan model terbaru dan kekinian di Tahun 2020-2021 agar pasangan pengantin tidak bosan dengan model yang ada.

Selain itu, pasangan pengantin bisa merancang sendiri sesuai keinginan dengan berkaloborasi antara pengantin dan desainer untuk menentukan model baju atau gaun pengantin yang terbaik untuk dikenakan saat resepsi pernikahan.

Melihat dari banyaknya baju atau gaun pengantin pernikahan yang dikenakan oleh artis ternama atau yang sering dipakai saat menggelar resepsi pernikahan, yakni model baju pengantin yang dipakai lebih membarikan kesan glamor berlebihan dan estetika dari baju pengantin tersebut hilang.

Model glamor di masa milineal atau modern sudah tidak cocok digunakan saat resepsi pernikahan, karena terihat ribet atau sulit bergerak dan harus dituntut untuk tampil dengan style yang cool atau manis. Oleh karena itu pasangan pengantin muda memilih untuk tampil simple, tapi tetap elegan dan eksklusif bahkan ada yang memilih untuk tampil dengan model baju atau gaun pengantin pernikahan bertemakan doodle.

Gaun Pengantin Pernikahan ?

Gaun Pengantin Pernikahan adalah baju yang dikenakan pasangan pengantin wanita saat resepsi pernikahan dengan model dan desain dari masing-masing daerah yang mengacu pada adat, budaya, dan tradisi, serta tetap memperhatikan model gaun pengantin pernikahan di setiap masanya atau zamannya untuk menampilkan dan memberikan kesan yang berbeda dan kekinian.

Berikut Model Baju Pengantin Pernikahan Terbaru Tahun 2020-2021 :

Pertama, Model Gaun Pengantin Pernikahan White Elegan.

Model White Elegan menampilkan kesan yang simple, klasik, dan kekinian, sehingga sangat cocok digunakan oleh kaum milineal yang menginginkan model gaun elegan, tapi tidak ribet untuk mengenakannya.

Model White Elegan terinspirasi dari pasangan pengantin muda dengan aura yang masih alami sangat cocok dipadukan dengan tema pernikahan berkarakter, seperti negeri dongeng, adat daerah, atau lebih menginginkan konsep tema yang sederhana.

Kedua, Model Gaun Pengantin Pernikahan Glowy Navy.

Model Gaun Glowy Navy memberikan kesan kekinian pada pasangan pengantin yang menikah di usia muda, karena model navy yang elegan dengan perpaduan manik-manik di sekitar dada membuat model gaun pengantin pernikahan Glowy Navy terlihat elegan dan eksklusif, serta ditambah dengan model gaun yang lebar memudahkan pengantin leluasa bergarak bebas.

Gaun Glowy Navy bisa digunakan oleh pengantin atau bisa digunakan untuk keluarga penganting yang ingin mendampingi pengantin saa resepsi pernikahan. Kemudian Gaun Glowy Navy bisa dipadukan dengan konsep resepsi pernikahan outdoor atau indoor.

Ketiga, Model Gaun Pengantin Pernikahan Adat Wedding Daerah.

Model Adat Wedding Daerah menampilkan kesan yang eksklusif dan elegan bagi siapa saja yang mengenakan gaun pengantin pernikahan ini, karena baju atau gaun pengantin memadukan antara model baju kekinian dengan adat daerah yang dikenakan, seperti konsep model Gaun Pengantin Pernikahan adat Lampung yang menciri khaskan wanita Lampung

Pemilihan model gaun adat ini dipakai saat acara resepsi pernikahan maupun akat pernikahan, sehingga pengantin wanita terlihat anggun dan menawan, jika memakai model gaun berwarna merah dengan paduan adat Lampung disekeliling gaun, serta penambahan aksesoris dikepala dan sekitar leher sebagai simbol adat Lampung yang sering dipakai wanita asli daerah Lampung.

Selain itu, ada Model Seragam Baju Pernikahan yang digunakan oleh kerabat pasangan pengantin saat akad atau resepsi pernikahan dengan tujuan kekompakan antara masing-masing keluarga pengantin dalam memeriahkan resepsi pernikahan. Adapun model seragam pernikahan yang dikenakan, seperti model seragam batik, model seragam berkonsep karakter, dan model seragam adat pengantin daerah.

Sumber Foto: IG.cacagown

Sumber Foto: IG.meeyagallery

Post a Comment

Post a Comment