ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Kopi KOLAM : Kopi Robusta Favorit Asli Lampung, Banyak Dicari !

Nikayu.com - Kopi KOLAM : Kopi Robusta Favorit Asli Lampung, Banyak Dicari ! | Kopi robusta menjadi kopi favorit Lampung yang banyak dicari oleh pencinta kopi dan menikmati disetiap sedu kopi nikmat, yakni Kopi Kolam jadi salah satu kopi robusta favorit dan bayak dicari, karena ciri khas Kopi KOLAM sangat pekat dengan bau kopi khas Lampung Barat. Karena dalam proses pembuatan kopi robusta KOLAM sangat memperhatikan kualitas dan mutu dari kopi robusta ali Lampung tersebut.

Kopi KOLAM dibudidayakan pada dataran yang tinggi jauh dari permukaan laut, yakni di daerah Lampung Barat. Kopi Kolam adalah Kopi Robusta Favorit Asli Lampung yang banyak dinikmati pada pagi hari saat matahari mulai menunjukan diri. Kopi Kolam berlokasi di desa harapan jaya, Lampung Barat dengan suasana pegunungan, serta udara yang dingin ditambah dengan secangkir kopi Kolam, sebagai kopi robusta favorit asli lampung yang banyak digemari oleh berbagai kalangan, yakni seperti orang tua, orang dewasa, anak-anak, bahkan anak kecil sangat suka dengan kopi kolam atau Kopi Robusta Favorit Asli Lampung.

Kopi KOLAM menjadi salah satu kopi yang dipilih melalui proses seleksi biji kopi berkualitas dan terbaik untuk dijadikan kopi robusta favorit dengan cita rasa yang khas kopi robusta asli Lampung Barat. Biji Kopi Kolam terbaik memiliki bentuk biji yang merah dengan tekstur biji yang halus dan untuk bau setelah proses penggilingan kopi sangat wangi dan harum, sehingga kopi Kolam saat disedu dengan air panas memunculkan wangi yang pekat dan menghasilkan cita rasa kopi yang pahit, manis, fruity menjadi satu dalam secangkir kopi Kolam.

Kadar Kafein dari kopi Kolam sebesar 2,2%, karena kopi Kolam kopi robusta asli Lampung yang kebanyakan kopi robusta memiliki kafein sebesar 2,2%. Perlu diketahui kopi Kolam dengan kafein tinggi memiliki rasa kopi yang lebih pahit dibandingkan dengan kopi arabika yang kebanyakan kopi pahit bercampur manis.

Kopi robusta asli lampung, yakni kopi Kolam dikemas dengan kemasan yang minimalis agar lebih praktis jika dibawa dan dijadikan oleh-oleh khas Lampung. Kopi Lampung sangat digemari oleh para pencinta kopi atau dari kalangan biasa yang gemar dengan kopi. Meminum kopi dapat menurunkan tingkat kegelisahan seseorang dan membangkitkan semangat jiwa yang baru.

Maka dari itu kopi robusta asli Lampung, yakni kopi Kolam hadir di setiap supermarket di Indonesia secara online agar masyarakat lebih mudah menikmati kopi kolam dimana saja dan kapan saja tanpa harus pergi ke Lampung Barat. Penjualan secara online dapat memudahkan pembeli dalam menikmati secangkir kopi kolam, kopi robusta asli Lampung, serta meningkatkan penjualan dalam jangka waktu singkat.

Berikut cara pemesanan kopi Kolam, Kopi Robusta Favorit Asli Lampung yang dikemas dengan kemasan berlogo kopi kolam dan dapat dibeli secara online di Istagram anru_23 dengan harga Rp. 45.000 atau melalui kontak whatsApp 081369437728

0

Post a Comment