ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download IDN Media App: Berita IDN Times Terlengkap

nikayu.com - Download IDN Media App: Berita IDN Times Terlengkap | IDN Times menjadi salah satu media yang menyediakan informasi Terpercaya dan Terlengkap, serta akurat di tahun 2020. Hal ini dilihat dari keseriusan perusahaan multi media digital IDN Times meluncurkan aplikasi ke Play Store, yakni IDN App bertujuan untuk membantu Masyarakat dalam memperoleh informasi dengan cepat, tepat, dan akurat, serta mengurangi penyebaran berita HOAX yang semakin banyak beredar di media sosial. Oleh karena itu melalui aplikasi IDN App ini masyarakat diharapkan untuk lebih selektif lagi dalam memilah informasi di media sosial agar tidak mudah terhasut berita HOAX yang meresahkan masyarakat Indonesia, karena sumber berita IDN App berasal dari IDN Times.

Sejak dirilisnya IDN Media App pada tanggal 25 Oktober 2015, aplikasi ini banyak memperoleh respon positif dari masyarakat Indonesia, karena konten yang tersedia di IDN Media App sangat bervariasi, Ter-update, Terpercaya dan Terlengkap. Sehingga masyarakat sangat mengapresiasi adanya aplikasi yang menyediakan berbagai informasi, seperti berita Otomotif, Sport, Sepak Bola, Travel, Teknologi, Life, Bisnis Ekonomi, Hype, Quiz, Fiction, Opinion, Health, Food, Science, dan lain-lain. Informasi yang disediakan di IDN Media App sangat lengkap sekali dan teman-teman tidak perlu khawatir dengan berita yang terjadi kemarin, saat ini, atau yang akan datang, semua selalu tersedia dan ter-update di IDN Media App ini. Caranya dengan Download IDN Media App, lalu anda akan disuguhkan informasi dari Berita IDN Times. Karena temen-temen harus tahu, bahwa aplikasi berita ter-update dari IDN Media App dapat diakses 24 jam dalam sehari.

Nah kan, buat temen-temen yang selalu ketinggalan informasi mengenai berita diluar sana. Sekarang, teman-teman bisa mengakses melalui IDN Media App selama 24 jam dan IDN juga berupaya mendorong generasi millennials turut menyuarakan aspirasinya, opininya, dan pendapatnya melalui tulisan atau artikel di Media IDN Times. Apabila karya tulisanmu masuk dalam kategori dan syarat dari Media IDN Times, maka karyamu akan dipublis atau dirilis di aplikasi IDN Media App. Sangat menarik bukan ? Bayangkan jika karyamu di baca oleh jutaan masyarakat Indonesia, bahkan seluruh dunia. Maka kamu akan menjadi penulis genarasi millennials yang terkenal dan bermanfaat untuk orang lain. Caranya dengan Download IDN Media App di Play Store dan ajak teman-teman kamu untuk menulis di Media IDN Times.

Perlu teman-teman ketahui, topik apa saja yang menjadi favorite dan paling dicari seseorang di IDN Media App . Berikut 8 topik berita paling favorite dan dicari di aplikasi IDN App:

Pertama, Topik News: Berisi tentang ulasan Berita terbaru dan masih hangat-hangatnya pemberitaan di media sosial. adapun berita yang termuat di IDN Media App adalah berita terkait informasi hukum, politik, keamanan dan lain-lain. Berita akan selalu ter-update di IDN Media App melalui media IDN Times terlengkap, terpercaya dan paling akurat.

Kedua, Topik Bisnis: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi Bisnis dalam bidang apapun. Biasanya topik bisnis ini salah satu dari sekian topik di IDN Media App yang dicari orang, untuk melihat seputar bisnis yang terbaru dan ter-update, serta topik bisnis ini mencakup informasi tentang perekonomian di sektor pemerintah maupun dunia.

Ketiga, Topik Sport: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi olahraga di Indonesia maupun di luar negeri yang akan selalu di update di aplikasi IDN Media App melalui Media Times. Berita olahraga sering menjadi primadona seseorang untuk menggali informasi terkait olahraga favoritenya. Adapun berita olahraga yang paling diminati ialah berita Sepak Bola, Montor Gp, Bulutangkis, dan masih lagi berita terupdate dan terlengkap di aplikasi IDN Media App. Segera Download aplikasi IDN Media App dan rasakan sensasinya.

Keempat, Topik Travel: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi destinasi wisata yang ada di seluruh dunia dan khusunya di Indonesia. Melalui Media Times seluruh artikel mengenai destinasi wisata akan muncul di aplikasi IDN Media App. Sehingga bagi teman-teman yang hobi traveling tidak perlu khawatir, jika ingin berwisata ke tempat-tempat baru dan tips saat traveling agar tetap keren, nyaman, aman dan terjangkau. Caranya download aplikasi IDN Media App, karena semua informasi mengenai traveling akan teman-teman dapatkan dengan mudah di aplikasi IDN Media App melalui Media IDN Times.

Kelima, Topik Teknologi: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi artikel teknologi yang ada diseluruh dunia, khususnya di Indonesia. Berita teknologi yang disajikan di aplikasi IDN Media App sangat lengkap dan ter-update, sehingga teman-teman yang hobi dengan game terdapat informasi mengenai tips dan trik bermain game atau informasi game terbaru yang viral di media sosial. Selain itu di aplikasi IDN Media App tersedia riview gadget, salah satunya dengan judul 5 Smartphone Vivo dengan ROM 128 GB, Tetap Ramah Kantong atau 5 Kelebihan Samsung Galaxy M20 yang Bikin Jadi Smartphone Incaran dan masih banyak lagi ulasan artikel di aplikasi IDN Media App yang setiap hari ter-update dan terlengkap.

Keenam, Topik Life: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi mengenai pendidikan, career, dan motivasi hidup yang sangat menginspirasi, seperti artikel berjudul 5 Cara Gampang Merawat Tanaman Hias Terbaik untuk Pemula atau 5 Cara Membuat Standar Hidup Berkecukupan dan masih banyak lagi artikel yang sangat menginspirasi hidupmu di aplikasi IDN Media App.

Ketujuh, Topik Health: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi mengenai tips kesehatan yang dapat diperoleh di aplikasi IDN Media App. Informasi mengenai kesehatan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar dapat dilihat di Health fitnes, contohnya seperti 11 Jenis Olahraga Lewat YouTube, Ampuh Bakar Kalori di Rumah Aja atau informasi mengenai sex dan informasi lainnya yang disajikan di media IDN Times, serta diupdate di aplikasi IDN Media App .

Kedelapan, Topik Food: Berisi tentang ulasan berita terkait informasi Informasi makanan bergizi dan cocok untuk dijadikan referensi makanan bagi teman-teman yang sedang melaksanakan program diet sehat. Karena di aplikasi IDN Media App menyediakan berita artikel, seperti 5 Minuman Hangat Rumahan yang Ampuh Atasi Sakit Tenggorokan, Coba Deh ! dan masih banyak lagi informasi mengenai olahan makanan yang paling enak dan bergizi di Media IDN Times, serta tersedia di aplikasi IDN Media App untuk lebih mudah mencari informasi seputar resep makanan dan lain-lain.

Menggunakan aplikasi IDN Media App akan dimanjakan dengan beberapa keuntungan, setelah teman-teman Download Aplikasi IDN Media App di Google play atau App store. Berikut 3 Keuntungan yang didapatkan setelah Download Aplikasi IDN Media App, yakni:

Pertama, IDN Media App sebagai Aplikasi Berita Terlengkap, artinya berbagai sumber informasi yang terjadi di dalam negeri atau di luar negeri, bahkan seluruh dunia disajikan di aplikasi IDN App melalui berita media IDN Times. Selain itu media IDN Times melakukan kerja sama dengan web atau blogger agar berita yang diperoleh selalu ter-udate dan terbaru, salah satunya media IDN Times menggandeng KASKUS.

Kedua, IDN Media App sebagai aplikasi berita yang menyediakan Content Writer atau karya tulis yang berkualitas untuk ditampilkan atau dirilis di IDN App, dengan ini peluang peulis akan terbuka sangat lebar untuk mempublikasikan karya tulisnya di aplikasi IDN App melalui media IDN Times

Ketiga, IDN Media App sebagai aplikasi berita terkini, artinya semua informasi ditulis dan di update sesuai informasi atau berita terbaru yang terjadi pada hari itu, karena para Content Writer dituntut untuk menampilkan artikel terbaru yang bermanfaat bagi pembaca. Dengan demikian, teman-teman memperoleh informasi terkini dari media IDN Times setiap harinya yang akan muncul di aplikasi media IDN App.

Post a Comment

Post a Comment