ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Budidaya Tanaman Aglaonema Jenis Baru, Dijual Jutaan Rupiah | 2020

nikayu.com - Budidaya Tanaman Aglaonema Jenis Baru, Dijual Jutaan Rupiah | Tanaman aglaonema menjadi tanaman yang sangat menguntungkan di tahun 2020. Tanaman aglaonema ini menjadi viral di masa pandemi covid-19 dengan harga jutaan rupiah sekali panen. Budidaya tanaman aglaonema jenis baru menjadi pilihan tepat di masa pandemi covid-19, karena kebanyakan masyarakat memilih membeli tanaman aglaonema sebagai kebutuhan baru untuk mengisi waktu luang dalam beraktivitas untuk merawat tanaman aglaonema di masa pandemi covid-19. Tingginya permintaan masyarakat yang beralih mengkoleksi tanaman aglaonema sebagai hiasan rumah membuat budidaya tanaman aglaonema semakin melejit dan untung jutaan rupiah bahkan puluhan juta sekali panen tanaman aglaonema di tahun 2020.

Budidaya tanaman aglonema jenis baru memiliki jenis yang berbeda dengan jenis tanaman aglaonema lainnya yang kebanyakan dijual dan diminati penggemar tanaman hias, karena jenis baru tanaman aglaonema ini memiliki tampilan yang menarik untuk dimiliki dan sangat cantik jika diletakkan didalam rumah dan sebagai koleksi rumah dengan tanaman hias. Tampilan jenis baru tanaman aglaonema sangat mencolok dan terlihat mengkilat jika dilihat dari dekat, serta untuk dibudidayakan tanaman aglaonema jenis baru memerlukan perawatan yang ekstra dapat bertahan sangat lama.

Tanaman Aglaonema Jenis Baru?

Apa saja tanaman aglaonema jenis baru yang dapat hasilkan jutaan rupiah sekali panen ? Petani budidaya tanaman aglaonema sangat faham dan mengerti tentang tanaman aglaonema jenis baru, sehingga para petani tanaman aglaonema memilih tanaman aglaonema jenis baru yang saat ini di budidayakan. Karena melihat untung dari jenis baru tanaman aglaonema sangat meningkat untuk akhir-akhir ini, bahkan sekali panen jenis baru tanaman aglaonema, petani bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari lebih dari cukup pada masa transisi pandemi covid-19.

Budidaya Jenis Baru Tanaman Aglaonema ?

Berikut macam-macam jenis baru tanaman aglaonema yang dapat hasilkan untung jutaan rupiah di tahun 2020, yakni :

Budidaya Aglaonema Khanza, salah satu tanaman aglaonema jenis baru yang banyak dicari penggemar tanaman hias dan untuk penjualannya Aglaonema Khanza sekitar lima sampai tujuh juta, sangat mahal sekali untuk harga Aglaonema Khanza ini sama dengan harga satu unit HP android. Apalagi dimusim transisi pandemi covid-19 mengalami kenaikan harga yang pesat untuk tanaman Aglaonema jenis baru ini.

Budidaya Aglaonema Red Sumatera, salah satu tanaman aglaonema jenis baru yang banyak dicari penggemar tanaman hias, karena jenis baru tanaman Aglaonema Red Sumatera memiliki ciri khas dan motif yang unik, sehingga siapa saja yang memiliki tanaman Aglaonema Red Sumatera jenis baru akan merasa senang dan bahagia, karena sangat cocok dijadikan koleksi ruangan keluarga atau dijadikan kado istimewa untuk sang istri. Harga Aglaonema Red Sumatera ini terbilang murah dibandingakan dengan jenis baru Aglaonema Khanza, yakni sekitar satu sampai dua juta.

Tips Merawat Jenis Baru Tanaman Aglaonema ?

Merawat jenis baru tanaman aglaonema susah-susah mudah, akan tetapi dengan tips merawat yang baik dapat menjaga tanaman aglonema jenis baru bertahan lama hingga tahunan dan bisa dikembangbiakan atau dipijahkan atau dipisahkan antara indukan aglaonema dengan anakan tanaman aglaonema. Kelembapan adalah tips yang paling penting dalam merawat jenis baru tanaman aglaonema agar tanaman aglaonema jenis baru tidak busuk dan layu. Jangan menaruk tanaman aglaonema jenis baru di bawah terik matahari yang menyengat, karena dapat mempengaruhi temperatur suhu dari tanaman aglaonema jenis baru. Letakkan tanaman aglaonema jenis baru di tempat yang tidak terlalu terik sinar matahari agar tanaman bisa berkembang dan daun tanaman aglaonema terlihat lebar.

Kemudian untuk perawatan tanaman aglaonema apabila tanaman sudah berkembang biak dan terlihat daun lebar bisa dengan memberikan tanaman aglaonema jenis baru dengan campuran tanah, skam, pupuk kandang, dan akar pakis, akan tetapi harus tepat dan sesuai agar tanaman aglaonema jenis baru bisa berkemang dengan baik dan dapat bertahan lama.

Bisnis Tanaman Aglaonema Jenis Baru, Untung Jutaan Rupiah ?

Budidaya Tanaman Aglaonema Jenis Baru sudah tidak diragukan lagi untuk dilakukan para petani di era modern sekarang, karena banyak para petani yang ingin menghasilkan untung jutaan rupiah bahkan puluhan juta dari hasil budidaya, akan tetapi terkendala dengan perawatan dan teknis bertani untuk menghasilkan kuliatas tanaman dan untung jutaan rupiah dari sekali panen. Maka dari itu di zaman modern ini petani harus lebih kreaktif untuk mengikuti kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarkat atau melihat peluang mana yang baik untuk di budidayakan oleh petani agar hasilkan untung jutaan rupiah, yakni dengan cara budidaya Tanaman Aglaonema Jenis Baru merupakan bisnsi yang paling potensial di masa transisi pandemi covid-19.

Post a Comment

Post a Comment