ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 di Bawah 5 Juta, Rincinan Biaya !

nikayu.com - Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 dibawah 5 Juta, Rincinan Biaya ! Konsep nikah ditahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengharuskan pasangan pengantin menjaga jarak satu sama lain, begitu juga tamu undangan dan para penghulu untuk selalalu memperhatikan protokol kesehatan yang ada demi keamanan bersama dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di masa new normal. Maka dari itu Konsep nikah syar’i di Tahun 2020 menjadi pilihan pasangan pengantin dan untuk biaya rincinan pernikahan hanya dibawah 5 Juta.

Pernikahan Syar’i ditahun 2020 sangat disarankan, khususnya umat Islam dan baik untuk menjaga jarak antara satu sama lain. Karena protokol kesehatan dengan mengusung konsep nikah syai’i tahun 2020 sangat sesuai, sehingga apabila dilakukan dengan cara tepat dalam menggelar konsep nikah syar/i dapat menghasilkan pernikahan yang sakral dan meriah tanpa harus takut akan covid-19 di masa new normal.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mengusung konsep Nikah Syar’i tahun 2020 dengan biaya dibawah 5 juta. Karena jika Konsep nikah syar’i Tahun 2020 diterapkan maka akan memudahkan pasangan pengantin menggelar pernikahan di rumah atau ditempat umum dengan syarat memperhatikan protokol kesehatan, pemilihan lokasi yang tepat, kosep dekorasi yang tidak berlebihan tetapi masih terlihat elegan untuk dilihat.

Sebenarnya Konsep nikah syar’i Tahun 2020 tidaklah sulit dilakukan oleh pasangan pengantin cukup persiapan dimulai dari jauh-jauh hari agar saat resepsi pernikahan dengan Konsep nikah syar’i Tahun 2020 terlihat excelent dan eklusif. Apalagi Konsep nikah syar’i Tahun 2020 hanya dibawah 5 Juta. Berikut cara menggelar Konsep nikah syar’i Tahun 2020 dibawah 5 Juta, Rincinan Biaya ?

Pertama yang Dilakukan Mengusung Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020, yakni Tempat dan Dekorasi yang disediakan haruslah sesuai dengan konsep nikah syar’i tertutup, memisahkan tempat antara wanita dan ;laki-laki, memilih tempat mushola atau masjid dijadikan tempat resepsi atau akad nikah agar sesuai konsep nikah syar’i Tahun 2020, serta menyesuaikan dekorasi yang bertema keislaman atau berbau konsep timur tengah.setelah semua direncanakan baru perhitungan terkait beberapa rincinan biaya nikah syar’i Tahun 2020.

Kedua, Konsumsi Atau Prasmanan Dengan Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020. Konsumsi dan prasmanan harus disesuaikan dengan Konsep nikah syar’i Tahun 2020, yakni konsumsi dengan memakai sistem cethring atau nasi kotak agar lebih efektif dan efisien waktu saat menghadiri pernikahan dengan Konsep nikah syar’i. Nasi kotak atau cethring lebih cepat dalam penyajiannya dan tidak memakan biaya yang banyak dan sistem cethring pada Konsep nikah syar’i sangat sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Ketiga, Biaya Makeup Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020. Kebanyakan standar makeup yang digunakan melampoi dekorasi pernikahan, bahkan pasangan pengantin rela mengambil biaya makeup yang tinggi hanya sekedar pernikahan satu hari. Hal ini yang menjadi kendala pasangan pengantin yang siap menikah tapi masih memikirkan biaya pernikahan yang tinggi. Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 menjadi solusi para pengantin yang akan menikah dengan biaya yang sangat murah, hanya dibawah 5 juta.

Keempat, Undangan dan Souvenir Pada Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020. Udangan dan souvernir nampak berbeda dengan undangan biasanya dipakai untuk mengabari informasi bahwa akan menggelar resepsi pernikahan. Perbedaaan ini lah akan berdampak pada estimasi atau keringanan biaya, yakni undangan pernikahan pada Konsep Nikah Syar’i memakai undangan digital agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu biaya dan menjadi salah satu alternatif di masa new normal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni jaga jarak. Souvernir pada Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 memakai bahan yang simple, elegan, dan eklusif, yakni e-souvenir bisa diambil melalui gawai atau hp android.souvernir yang diambil melalui gawai atau android berupa voucer pulsa atau berupa Voucer kuota atau berupa karikatur pengantin elektrik yang bisa didownload melalui hp android.

Dengan demikian, rincinan biaya pernikahan pada Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020, yakni:

Pertama, Tempat dan Dekorasi jika dirinci biaya yang dihasilkan sebesar Rp. 1.500.000, dengan pemilihan tempat yang tepat dan sesuai dengan prinsip islam, serta sesuai dengan protokol kesehatan di masa new normal

Kedua, Konsumsi Atau Prasmanan Dengan Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 dengan rincinan biaya sebesar, Rp 2.500.000

Ketiga, Biaya Makeup Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 dengan rincinan biaya nikah sebesar Rp. 500.000

Keempat, Undangan dan Souvenir Pada Konsep Nikah Syar’i Tahun 2020 dengan rincinan biaya nikah sebesar Rp. 500.000

Post a Comment

Post a Comment