ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Cara Aman Gelar Resepsi Pernikahan, Tanpa Khawatir Virus Corona

nikayu.com - cara aman gelar resepsi nikah, Tanpa Khawatir Virus Corona. virus corona yang kian hari membuat aktivitas lumpuh total dan tidak dapat dikendalikan lagi. Apalagi pemerintah melakukan kebijakan loockdown dan Social Distancing, menambah kesulitan masyarakat untuk menggelar resepsi nikah, karena khawatir virus corona menyebar melalui kontak langsung antara terinfeksi dengan orang yang belum terpapar virus corona.

Ada beberapa hal cara menggelar resepsi pernikahan yang sangat aman untuk dilakukan oleh masyarakat, tanpa khawatir virus corona. Seharusnya resepsi nikah yang telah dilakukan jauh-jauh hari dan penuh dengan persiapan akan sia-sia jika tidak diselenggarakan oleh pasangan penganting yang siap melakukan pernikahan, akibat dari virus corona.

Meluasnya virus corona diberbagai daerah menjadi masalah sebuah acara resepsi pernikahan yang akan terselenggara dalam waktu dekat dan tidak mungkin untuk membatalkan segala persiapan yang sudah seratus persen pelaksananya, akibat dari virus corona yang semakin lama belum bisa terkendali penyebarannya.

Kondisi ini menjaadi perhatian publik yang terus bersimpati dengan orang-orang yang berjasa atas penanganan virus corona, sehingga beberapa masayarakat terselamatkan dari virus corona. Sama halnya dengan acara resepsi nikah, adanya rasa khawatir dari virus corona yang mengharuskan calon mantu untuk tetap siaga dan waspada, jika harus menggelar acara resepsi pernikahan di lingkungan anda. Karena biarpun tempat atau daerah yang dirasa aman dari virus corona, belum tentu ada jaminan bahwa tidak akan terinfeksi virus corona. sampai saat ini tidak ada yang tau berapa lama, dan sampai kapan virus corona menjangkiti.

Oleh sebab itu, cara aman gelar resepsi pernikahan, bisa dilakukan dengan tepat dan menjadi solusai, tanpa ada khawatir virus crona. Apa saya cara-cara yang aman bisa dilakukan untuk menggelar resepsi pernikahan tanpa ada rasa khawatir virus corona, salah satunnya ialah :

Pertama, calon mantu harus menyediakan hand sanitizer untuk mencegah virus corona yang mengendap ditangan atau badan, dengan adanya hand sanitizer keamanan akan virus corona di acara resepsi terjamin. Pencegahan dengan hand sanitizer dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, akibat terselenggaranya resepsi pernikahan.

Kedua, calon mantu harus menyediakan tempat yang jauh dari wabah virus corona, agar tidak khawatir jika resepsi pernikahan akan tetap digelar. Tempat resepsi pernikahan yang jauh dari lokasi terjadinya virus corona, akan meminimalisir terjadinnya kontak langsung dengan tempat-tempat yang ramai.

Ketiga, calon mantu menyediakan sarung tangan dan jas hujan untuk menutupi tubuh anda dari virus corona, agar acara resepsi pernikahan dapat berjalan dengan lancar, tanpa khawatir terkena wabah virus corona yang sangat ganas. Jangan sampai hal yang tidak diinginkan sampai membuat anda menyesal saat terselenggaranya resepsi pernikahan.

Keempat, calon mantu menyediakan makanan yang terbungkus plastik agar dapat dibawa pulang saat memakanan diacara resepsi pernikahan, tidak untuk berlama-lama saat acara resepsi pernikahan berlangsung, untuk menghindari terjadinya kontak langsung dengan virus corona.

Keelima, calon mantu harus gelar pernikahan dengan konsep pernikahan drive thru, dengan konsep drive true dapat membantuk meminimalisir terpaparnya virus corona, karena orang-orang yang datang akan langsung menggunakan kendaraannya untuk mendatangi resepsi pernikahan tanpa harus keluar dari kendaraan. Sehingga sangat menggelar resepsi pernikahan, tanpa khawatir virus corona. Calon Mantu

0

Post a Comment