ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Download Twibbon, Poster Kata Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021| JPG| PNG

Nikayu.com - Link Download Twibbon, Poster Kata Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021: Lengkap Kata Bijak| Selamat Hardiknas, yakni Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ditengah pandemi covid-19, sama halnya tahun lalu tepatnya pada tahun 2020, Hardiknas digelar secara daring.

Pada bulan Mei 2021 ini kita semua masih sama-sama berjuang terlebih untuk tetap menjaga kesehatan kita masing-masing sekaligus bersama-sama untuk tetap terus bertahan sehingga semangat untuk mengkobarkan Hari Pendidikan Nasional masih tetap ada sekalipun ditengah pandemi covid-19 yang masih saja ada disekitar kita yang tengah kita lawan dan kita hadapi.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) akan tetap kita jaga erat dan akan kita usahakan untuk tetap melekat mengkobarkan semangat dengan memegang teguh kata bijak sehingga dengan kata bijak yang kita tanamkan dalam diri kita, semangat yang tiada henti yang tidak akan pudar dan terus-menerus membuat kita ingat sebagai pendirian teguh kita ditengah pandemi covid-19 yang entah kapan usai dan selesai.

Hari Pendidikan Nasional adalah salah satu hari spesial sebagai hari penunjang semangat betapa pentingnya untuk terus-menerus mengingat pendidikan agar tetap digenggam erat, dijaga, serta dipertahankan.

Ucapan dan selamat perlu kita utarakan dalam menyambut datangnya (Hardiknas) 2021 sebagai hari penting dan Hari Pendidikan Nasional selalu diperingati pada tanggal 02 Mei menjadi salah satu hari penting yang tidak boleh terlupakan karena mendorong serta mengingatkan untuk tetap semangat dan tidak terlalu lelah mengejar tujuan serta cita-cita dalam dunia pendidikan.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 ditengah-tengah masa pandemi covid-19 yang sedang di alami tidak melunturkan semangat bagi pejuang dan pembangkit pendidikan.

Ucapan beserta selamat untuk memperingati (Hardiknas) Hari Pendidikan Nasional juga bisa dilakukan dengan terus mengingatnya sebagai salah satu hari penting pendidikan dengan tidak melupakan semangat belajar bagi para pelajar yang sedang menempuh pendidikan.

Memberikan semangat yang tiada henti dengan adanya salah satu hari spesial yang jatuh tepat pada tanggal 02 Mei 2021 yaitu sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) juga bisa menjadi acuan semangat juang.

Bagi para generasi pelajar yang tiada henti untuk terus berkembang cerdas, bersemangat, dan melakukan yang terbaik pada masa-masa pendidikan yang sedang mereka tempuh, semangat berkobar pada saat memperingati serta mengingat lahirnya (Hardiknas).

Hari Pendidikan Nasional untuk para pelajar harus tumbuh terus-menerus sehingga akan mencapai hasil terbaik sepanjang jalan panjang pendidikan yang mereka perjuangkan selama ini.

Hasil terbaik yang mereka dapati juga selain dengan terus belajar pada masa pendidikan yang mereka tempuh, juga bisa mereka dapati salah satunya dengan terus tanamkan pada diri mereka masing-masing para pelajar untuk terus bangkit pada saat semangat mereka perlahan rapuh.

Ada beberapa kata bijak dibawah ini yang dapat saya berikan setidaknya untuk menambah semangat para pelajar atau untuk mengingatkan para pelajar agar terus tetap bangkit sampai tujuan akhir yang dilaksanakan pada masa-masa pendidikan dapat dicapai dengan baik.

Berikut beberapa kata bijak serta ucapan selamat yang bisa diaplikasikan dalam bentuk poster, twibbon, gambar dan video animasi agar perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021 lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Kata ucapan bijak ini, semoga bisa menjadi pembangkit semangat para pelajar juga pembangkit semangat juang yang lainnya dalam mengingat (Hardiknas) Hari Pendidikan Nasional sebagai berikut:

Semangatku memang sempat terhalang, ditengah pandemi covid yang datang menghampiriku, tapi tenang pendidikan ku tak akan pernah kuhilangkan, sekalipun engkau tak kunjung usai terlihat menghilang menghambatku.

Hujan datang menerpa bersama angin ketika Aku melewati udara yang ku hirup setiap hari, tenang saja selamat hardiknas akan tetap ku peringati dan ku ingat selalu, karena pendidikan sudah kulangitkan tinggi,

Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) telah datang menghampiriku, Aku tak tau harus seperti apa ucapan berharga yang bisa kuberikan kepadamu, Namun kau tau, kau adalah salah satu hari penting penyemangatku yang telah membuatku bertahan untuk tetap terus mengingat melewati hari-hari serta masa-masa juang dalam pendidikan ku.

Hai waktu tetaplah bertahan untuk mendukung pendidikan ku, karena menyemangatiku tetap membutuhkan waktu panjang darimu, masa-masa ku tak boleh rapuh, oleh karena itu aku tetap membutuhkanmu sekalipun angin menerpa datang menghampiriku.

Detik waktu tak akan pernah berhenti, ketika semangat masih kukobarkan, pendidikan ku tak akan pernah berhenti, sekalipun banyak hal yang telah ku korbankan.

Hari terus menerus berganti, tapi tak pernah ku lepas untuk terus mengingat dan mengucapkan selamat hari Hardikas.

Jika waktu sempat menghambatku dan juga sempat mendukungku, Maka kamu pendidikan ku juga sempat dan tetap terus menjadi tujuan dan optimis ku.

Mungkin semangat juang ku pernah rapuh, Akupun menyadarinya, Namun pendidikan ku tak akan pernah lumpuh, jika kau hari Hardiknas menjadi semangat bagi semuanya.

Download Twibbon Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021

Download Poster Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021

Download Gambar Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021

Penulis: Ayu Okta

Post a Comment

Post a Comment