ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Model Motif Henna Kaki Terbaru Tahun 2021 | Desain Exlusive

nikayu.com - Model Motif Henna Kaki-Tangan Terbaru Tahun 2021 | Elegan| Exlusive – Model Henna kekinian ditahun 2021 telah berinovasi dan berkembang melahirkan motif dengan style modern yang sangat praktis dan simple untuk dikenakan pada pasangan pengantin yang akan menggelar resepsi pernikahan.

Henna tangan atau henna kaki sering banyak digunakan oleh pengantin wanita dengan desain model henna terbaru ditahun 2021. Model Henna kaki ditahun 2021 memiliki motif elegan dan ciri khas yang unik dibandingkan dengan motif henna tahun lalu. Ada beberapa corak desain yang cocok diaplikasikan dengan pernak pernik hiasan berbentuk mutiara sebagai aksesoris tambahan agar henna terlihat elegan dan mengkilat saat terkena cahaya langsung.

Henna simple dan cantik terlihat dari desain motif henna yang diukir ditangan atau kaki, akan tetapi untuk henna tangan dan kaki terdapat perbedaan motif, model, desain dan ukiran.

Misalnnya dari henna tangan dari segi model terdapat ukiran yang full gambar, yakni mulai dari pergelangan tangan hingga semua telapak tangan harus dihiasi dengan ukiran modern yang dipadukan motif khas daerah atau kota dari adat tersebut agar henna terlihat sacral.

Menggambar atau melukis henna kaki lebih mudah, dibandingkan melukis henna ditangan yang membutuhkan kejelian dan ketrampilan khusus, namun anda tidak perlu khawatir menjadi seorang seniman henna tidaklah sulit hanya perlu membutuhkan kejelian dan ketekunan dalam mempelajari model motif klasik yang dimodifikasi menjadi motif desain kekinian dan modern, karena inovasi terbaru dari henna 2021 lebih simple, elegan dan memiliki keindahan atau estetika yang tinggi.

Henna simple terbaru tahun 2021 menjadi sorotan public yang akan trend dibulan Agustus, karena kebanyakan sesorang memilih bilan Agustus untuk merencanakan pernikahan dan biasanya menggunakan jasa wedding organizer, sebagai penyedia jasa lukis henna tangan dan kaki.

Jika anda ingin terjun didunia bisnis lukis henna tangan dan kaki, maka anda harus memahami teknik dan trik melukis, serta model desain modern ditahun 2021, karena pelanggan anda lebih tertarik dengan motif model kekinian dan instagramable.

Seorang vendor wedding organizer harus paham dengan permintaan motif model henna tangan dan kaki terbaru yang sedang trend dan viral ditahun 2021. Terlebih untuk saat ini kebutuhan menjelang pernikahan sangat besar dan bisa dijadikan peluang bisnis yang menggiurkan dimasa pandemic corona, semakin banyak model henna terbaru dan motif yang unik akan semakin banyak dicari oleh klain.

Perbedaan Henna Tangan dan Henna Kaki, Yakni :

Henna Tangan ?

Henna tangan adalah corak atau gambar yang dilukis menggunakan unsur estetika agar menghasilkan motif yang unik dan modern, serta kebanyakan digunakan oleh kaum wanita dalam acara tertentu, terutama pada acara pernikahan menjadi moment yang sacral dan wajib dikenakan. Namun henna tangan memiliki motif yang rumit dan desain model yang mengalami inovasi terbaru, biasanya model desain henna tangan disesuaikan dengan ciri khas dari adat tersebut.

Henna kaki ?

Henna Kaki adalah sama halnya dengan henna tangan, sebagai gambar yang diaplikasikan dimedia kaki melalui alat khusus agar menghasilkan seni estetika yang tinggi dan biasanya dikenakan pada acara tertentu, seperti nikahan, adat khusus dan lain-lain. Penggunaan henna pada kaki sedikit berbeda, yakni lebih simple, sederhana dan praktis, karena ukiran henna yang digambar dikaki lebih bebas, relative simple, disertai desain 3D Purple Henna.

Apa Saja Motif Henna Tangan dan Henna Kaki Terbaru Ditahun 2021 :

Purple Brown Henna

Model Purple Brown Henna biasanya dikenakan di kaki sebagai hiasan simple yang sederhan dan praktis dipakai saat acara tertentu. Apalagi posisi henna dikaki akan membutuhkan proses pengerjaan yang lama dan perlunya ketrampilan khusus agar henna terlihat cocok dengan desain motif terbaru. Sebenernya henna kaki lebih mudah dimodifikasi dengan motif desain yang sudah agar hasil dari tampilan henna lebih perfect.

Beautiful Henna Portait Image

Model Beautiful Henna Portait Image biasanya diaplikasikan di tangan dengan motif desain terbaru ditahun 2021, yakni terdapat motif foto anda yang dilukis dititik tangan tertentu dan disertai lukisan Purple agar henna terlihat hidup dan lebih cantik dari henna biasanya. Henna jenis ini akan menjadi trend dan viral ditahun 2021, karena sangat elegan dan exclusive.

Stylish Henna Klasik-Modern

Model Stylish Henna Klasik-Modern lebih didominasi motif klasik dan dipadukan dengan style kekinian atau modern. Model henna tersebut bisa diaplikasikan dimana saja, bisa dikaki dan ditangan, tergantung dengan kebutuhan sipemakai, akan tetapi kebanyakan para wedding organizer yang menyediakan jasa lukis henna masih menggunakan dari desain model Stylish Henna Klasik-Modern, karena bisa disesuaikan disegala jenis kulit apapun, serta untuk motif lebih stylish atau keknian dan sangat cocok untuk dijadikan baground dimedia social.

Berikut ulasan terkini terkait berbagai jenis model kekinian dan modern dari motif desain Henna Kaki dan tangan Terbaru ditahun 2021. Semoga bisa dijadikan refernsi untuk anda yang ingin mencoba model desain motif henna yang lebih kekinian dan instagramable.

Post a Comment

Post a Comment