ntrQswiZ9Xz2ZXNIzUYXO9upCeKOpIdP9N5EoMzW
Bookmark

Model Dekorasi Ulang Tahun Anak, Karakter Kartun Terbaru | 2021

nikayu.com - Model Dekorasi Ulang Tahun Anak, Karakter Kartun Terbaru | Perayaan Ulang Tahun sering dimeriahkan dengan berbagai acara dan dekorasi yang menarik agar anak terlihat bahagia. Moment ulang tahun hanya dirayakan setahun sekali dalam hidupnya, bahkan ada yang empat tahun sekali merayakan hari ulang tahunnya, yakni yang lahir pada bulan Februari. Dengan demikian, banyak dari orang tua yang tidak ingin melewatkan moment bahagia sang anak di hari ulang tahunnya.

Konsep perayaan ulang tahuun di tahun 2020 kini semakin modern dan beragam pilihannya, yakni mulai dari konsep dekorasi ulangtahun anak sederhana dan konsep dekorasi ulangtahun anak mewah atau elegan. Perlu diketahui, ada perbedaan konsep dekorasi ulang tahun anak perempuan dan dekorasi ulang tahun anak laki-laki.

Anak laki-laki cenderung menginginkan konsep perayaan ulang tahun dengan karakter kartun super hero atau karakter mobil yang sering disukai oleh anak laki –laki, sedangkan anak perempuan cenderung menginginkan konsep dekorasi ulangtahun yang simple bertemakan karakter kartun princes, bidadari, kerajaan, dan masih banyak lagi.

Selain dekorasi, Apa saja hal yang wajib ada saat perayaan ulang tahun anak ?

Pertama, Kue Ulang Tahun. Kue ulang tahun wajib ada di hari ulang tahun, ada beberapa pilihan konsep kue ulang tahun terbaru yang menarik untuk dijadikan referensi saat perayaan ulang tahun, yakni kue ulang tahun karakrter kartun super hero, kue ulang tahun bunga, kue ulang tahun menyerupai benda lain dengan konsep 3D dan kue ulang tahun dengan konsep simple.

Kedua, Undangan Ulang Tahun. Undangan ulang tahun termasuk kedalam dekorasi ulang tahun yang sangat wajib untuk dibuat jauh-jauh hari agar tamu undangan dapat meluangkan waktu untuk datang ke pesta ulang tahun. Model kartu undangan ulang tahun sangat bervariasi, yakni mulai dari undangan ulang tahun simple, elegan atau mewah, dan undangan ulang tahun digital.

Ketiga, Pemilihan Tempat Ulang Tahun. Pesta ulang tahun anak atau dewasa bisa dirayakan di rumah atau ditempat umum dengan menyewa tempat tersebut khkusus dihari ulang tahun anak dan biasanya tempat ulang tahun yang sering dijadikan pesta adalah hotel, villa, tempat wisata, seperti puncak dan pantai atau jika anda kurang memiliki budghet anda bisa merayakan pesta ulang tahun di rumah saja dengan konsep dekorasi ulang tahun sederhana.

Berikut Konsep Terbaru Dekorasi Ulang Tahun Anak Sederhana Di Rumah :

Pertama. Kreasi Warna Warni Balon Karakter 3D. Dekorasi ulang tahun anak sederhana dapat berupa Warna Warni Balon Karakter 3D yang unik, lucu dan sangat cocok untuk memanjakan anak di hari ulang tahunnya. Kebanyakan anak menyukai konsep dekorasi ulang tahun yang unik dan penuh dengan warna warni di tempat ulang tahunnya.

Apalagi perayaan pesta ulang tahun anak dirayakan dirumah bersama teman-teman terdekatnya, dapat membuat anak lebih bahagia dengan hadirnya dekorasi ulang tahun Kreasi Warna Warni Balon Berkarakter 3D.

Kedua. Paper Tokoh Kartun 3D. Selain balon karakter 3D, ada tokoh karakter kartun yang bisa anda gunakan untuk dekorasi ulang tahun anak. Konsep tokoh kartun bisa anda aplikasikan dengan kertas khusus 3D yang dicetak berdasarkan pola kartun karakter 3D, seperti karakter kartun doraemon, transformer, dan tokoh karakter lainnya. Dekorasi tokoh kartun 3D sering dipakai pada ulang tahun anak ataupun ulang tahun dewasa yang kebanyakan menyukai cetak paper tokoh kartun 3D.

Ketiga, Flower Paper Colour. Selanjutnya ada Flower Paper Colour yang menjadi dekorasi favorite di pesta ulang tahun anak, karena hiasan ulang tahun bunga dari kertas warna warni membuat anak semakin menikmati acara pesta ulang tahun dan suasana pesta perayaan ulang tahun anak semakin meriah.

Keempat, Karakter Lampu Tumblr. Lampu tumblr kini menjadi dekorasi ulang tahun yang wajib ada di saat perayaan pesta, karena ulang tahun anak lebih menyukai suasana pesta yang bernuansa gemerlap, jika pesta ulang tahun diadakan pada malam hari. Maka, lampu tumblr akan terlihat mewah dan elegan saat perayaan pesta ulang tahun anak, walaupun dekorasi pesta ulang tahun sederhana.

Berikut Konsep Terbaru Dekorasi Ulang Tahun Dewasa :

Dekorasi ulang tahun dewasa hampir sama dengan dekorasi ulang tahun anak yang sederhana, namun bernuansa mewah, karena dekorasi ulang tahun dewasa lebih simple dan elegan yang artinya bughet dari dekorasi ulang tahun dewasa lebih mahal. Namun, ada kalanya jika tidak ingin dekorasi ulang tahun anda terlalu mahal, anda bisa mencoba memiliih model konsep dekorasi terbaru dan simple di tahun 2021 dengan bughet yang murah, yakni :

Party Cake Birtdhy Beach :

Dekorasi ualng tahun party Party Cake Birtdhy Beach hanya memerlukan dekorasi yang sederhana, seperti beberapa nama hias ulang tahun dengan baground pantai yang luas dan dihiasi dengan hamparan pasir pantai putih. Selain itu, dekorasi berupa kursi dan meja antic menambah meriahnya party cake birtdhy beach yang biasa dilakukan oleh kaum dewasa yang merayakan ulang tahunnya bersama keluarga terdekat, teman atau pacar.

Bughet atau Biaya Dekorasi Ulang Tahun Murah dan Mewah :

Bughet dan biaya dekorasi ulang tahun murah tapi bernuansa mewah bisa anda dapatkan dengan mudah, yakni pilihlah dekorasi ulang tahun yang bertemakan flower dan konsep dekorasi indoor, karena tidak banyak memerlukan dekorasi yang nantinya dapat membuat bughet atau biaya pesta ulang tahun anda membengkak.

Konsep dekorasi ulang tahun bertemakan flower dan indoor hanya sebesar Rp.3.000.000-Rp.5.000.000 untuk paket sedang, sedangkan untuk konsep dekorasi ulang tahun bertemakan flower dan indoor medium seharga Rp.5.000.000-Rp.7.000.000 dan untuk konsep bertemakan flower dan Indoor sebesar Rp.7.000.000-Rp. 10.000.0000

Berikut ulasan diatas mengenai Konsep Dekorasi ulang tahun untuk anak dan dewasa yang dapat dijadikan referensi perayaan pesta ulang tahun. Ada beberapa konsep dekorasi terbaru yang sering disukai oleh anak, yakni dekorasi karakter super hero dan karakter bunga, jadi tunggu apalagi berikan terbaik untuk dekorasi ulang tahun anak.

Post a Comment

Post a Comment